GAMES

Download Ghost of Tsushima (Game Video)

Ghost of Tsushima adalah sebuah permainan video yang dikembangkan oleh Sucker Punch Productions dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. 

Dirilis pada Juli 2020 secara eksklusif untuk konsol PlayStation 4, game ini mengambil latar belakang pada masa invasi Mongol ke pulau Tsushima pada tahun 1274 selama zaman Feodal Jepang.

Dalam permainan ini, pemain mengambil peran sebagai Jin Sakai, seorang samurai yang bertekad untuk melawan pasukan Mongol yang menyerang tanahnya. 

Jin harus mempelajari seni perang baru dan meninggalkan kode kehormatan samurai untuk bertempur sebagai “hantu” yang memanfaatkan tipu daya dan strategi tak terduga untuk mengalahkan musuhnya.

Ghost of Tsushima Steam 

Setelah kesuksesan besar sebagai judul eksklusif PlayStation 4, Ghost of Tsushima telah menjadi buah bibir di kalangan penggemar game di seluruh dunia. 

Dikembangkan oleh Sucker Punch Productions dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment, permainan ini memikat pemain dengan visual yang memukau, cerita yang mendalam, dan gameplay yang menarik. 

Baca Juga:   Downlaod Zombie Castaways 2.34.1 Apk Mod Unlimated Money For Android 2019

Namun, kehadiran eksklusifnya pada konsol PlayStation telah membuat beberapa pemain PC merindukan pengalaman tersebut di platform favorit mereka. Apakah Ghost of Tsushima akan merambah ke Steam? Inilah yang akan kita jelajahi.

Ghost of Tsushima dirilis untuk PlayStation 4 pada Juli 2020 dan segera menjadi sorotan utama dalam industri game. 

Dikisahkan dalam setting Jepang pada zaman Feodal, pemain memerankan Jin Sakai, seorang samurai yang berjuang melawan invasi Mongol dan mengambil peran sebagai pemburu bayangan, menyerang musuh-musuhnya dengan taktik-taktik licik yang melawan kode kehormatan samurai.

Sebagai eksklusif PlayStation, Ghost of Tsushima tidak diragukan lagi memuaskan para pemain PS4. Dengan dunia terbuka yang luas, grafis yang memukau, pertarungan pedang yang intens, dan beragam misi sampingan yang menarik, permainan ini meraih banyak pujian dari para kritikus dan pemain.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Last Shelter: Survival

Meskipun Ghost of Tsushima telah menjadi hit besar di konsol PlayStation, tantangan besar bagi pengembangnya adalah untuk membawanya ke platform PC, khususnya Steam. 

Meskipun ada permintaan yang kuat dari komunitas pemain PC untuk melihat judul ini di Steam, perubahan platform tidak selalu mudah atau langsung.

Dengan keberhasilan adaptasi beberapa judul PlayStation lainnya ke PC, seperti Horizon Zero Dawn dan Death Stranding, penggemar Ghost of Tsushima bermimpi melihat game ini di Steam. 

Platform ini bukan hanya memberi akses ke pengguna PC, tetapi juga membuka peluang baru bagi pengembang untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

Meskipun permintaan dari penggemar dan potensi pasar yang besar, ada banyak pertimbangan teknis dan kontrak yang perlu diatasi untuk membawa Ghost of Tsushima ke Steam. 

Hal ini mungkin melibatkan optimisasi untuk PC, penyesuaian kontrol, serta perjanjian eksklusif dengan Sony yang mungkin menghambat proses tersebut.

Baca Juga:   Download Mobile Legend Mod VIP Kuroyama Versi Terbaru 2019

Meskipun belum ada pengumuman resmi tentang kemungkinan rilis Ghost of Tsushima di Steam, optimisme tetap tinggi di kalangan penggemar. 

Dengan keberhasilan adaptasi game PlayStation lainnya ke PC, serta permintaan yang kuat dari komunitas pemain, kemungkinan Ghost of Tsushima merambah ke Steam tidak sepenuhnya mustahil.

Ghost of Tsushima adalah salah satu judul yang paling dinanti-nantikan untuk dirilis di platform PC, khususnya Steam. Dengan visual yang memukau, gameplay yang menarik, dan cerita yang mendalam, game ini memiliki potensi besar untuk menjadi hit di platform tersebut. 

Sementara penggemar terus menunggu pengumuman resmi, harapan tetap tinggi untuk melihat Jin Sakai beraksi di dunia PC.

Ghost of tsushima wallpaper 

Ghost of Tsushima
Sumber: https://www.pinterest.com/

Demikian dulu ya teman-teman pembahasan kita hari ini. semoga topic tentang Ghost of Tsushima, bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button