SOFTWARE

Software Phreesia dan Keunggulan

Software Phreesia- Phreesia adalah perusahaan perangkat lunak yang berspesialisasi dalam solusi penerimaan pasien otomatis untuk penyedia layanan kesehatan.

Platformnya menyederhanakan proses penerimaan dengan memungkinkan pasien untuk check-in, memperbarui riwayat kesehatan mereka, menandatangani formulir persetujuan, dan melakukan pembayaran melalui perangkat digital.

Hal ini tidak hanya meningkatkan pengalaman pasien tetapi juga meningkatkan efisiensi operasional praktik medis.

Perangkat lunak ini terintegrasi dengan berbagai sistem catatan kesehatan elektronik (EHR), memastikan aliran data yang lancar dan pengelolaan informasi pasien yang lebih baik.

Software Phreesia Adjust

Phreesia Adjust adalah bagian dari platform software Phreesia yang dirancang khusus untuk membantu praktisi medis dan staf administrasi di fasilitas kesehatan mengelola proses penerimaan pasien dan administrasi yang terkait.

Berikut ini penjelasan lengkap tentang software Phreesia Adjust:

  1. Tujuan Utama

Phreesia Adjust bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan pengalaman pasien dengan menjalankan proses administrasi pra-kunjungan, seperti pengumpulan informasi pasien, verifikasi asuransi, dan pembayaran.

Dengan demikian, staf medis dapat lebih fokus pada pelayanan pasien dan perawatan klinis, sementara proses administrasi dapat berjalan lebih efisien.

  1. Fitur Utama
Baca Juga:   Asana Software - APPS

– Pendaftaran Pasien Secara Mandiri: Pasien dapat menggunakan tablet atau perangkat lain untuk mengisi formulir pendaftaran mereka sendiri sebelum kunjungan, mengurangi waktu tunggu di lokasi fisik.

– Verifikasi Asuransi: Sistem Phreesia Adjust memungkinkan verifikasi real-time dari informasi asuransi pasien, membantu menghindari masalah tagihan yang tidak terduga.

– Pengumpulan Informasi Pasien: Menyediakan formulir yang dapat disesuaikan untuk mengumpulkan informasi penting dari pasien seperti riwayat medis, kontak darurat, dan informasi keuangan.

– Pembayaran Tagihan: Fasilitas kesehatan dapat mengatur sistem pembayaran untuk mengumpulkan pembayaran sebelum atau setelah kunjungan, memungkinkan proses yang lebih lancar dan mengurangi risiko tagihan yang tak terbayar.

– Integrasi dengan Sistem Manajemen Praktik: Phreesia Adjust dapat terintegrasi dengan sistem manajemen praktik yang ada, seperti sistem rekam medis elektronik (Electronic Health Record/EHR) atau sistem pengelolaan praktik (Practice Management System/PMS), untuk meningkatkan koordinasi dan efisiensi.

  1. Manfaat
Baca Juga:   ForgeRock Category Dan Keunggulan

– Efisiensi Operasional: Mengurangi waktu administrasi manual dengan penyimpanan proses pengumpulan informasi dan verifikasi asuransi.

– Peningkatan Pengalaman Pasien: Mengurangi waktu tunggu, memungkinkan pasien untuk mengisi formulir secara mandiri, dan memberikan informasi yang lebih transparan tentang biaya dan pembayaran.

– Kepatuhan dan Akurasi: Mengurangi kesalahan manusia dalam pengumpulan informasi dan verifikasi asuransi, yang dapat meningkatkan perolehan data pasien dan kepatuhan terhadap peraturan privasi kesehatan.

  1. Keamanan dan Kepatuhan

Phreesia Adjust mematuhi standar keamanan dan privasi data yang ketat, termasuk HIPAA (Health Insurance Portability and Accountability Act) di Amerika Serikat, untuk melindungi informasi kesehatan pasien dari akses yang tidak sah atau perlindungan.

  1. Implementasi dan Dukungan

Phreesia Adjust biasanya diimplementasikan sebagai bagian dari paket solusi yang lebih besar yang ditawarkan oleh Phreesia.

Perusahaan ini juga menyediakan dukungan pelanggan yang kuat untuk membantu fasilitas kesehatan dalam mengadopsi dan menggunakan perangkat lunak mereka secara efektif.

Phreesia Adjust adalah solusi perangkat lunak yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi operasional dan pengalaman pasien di fasilitas kesehatan. Dengan fokus pada otomatisasi administrasi pra-kunjungan seperti pendaftaran, verifikasi asuransi, dan pembayaran, Phreesia Adjust membantu mengarahkan proses administrasi untuk staf medis dan meningkatkan pelayanan pasien secara keseluruhan.

Baca Juga:   Fastly Category Dengan Layanan Dan Fitur Terbaru

Software Phreesia Employed Count

Per 31 Januari 2024, Phreesia mempekerjakan 1.438 orang. Jumlah ini berkurang sebanyak 108 orang atau sekitar 7% dibandingkan tahun sebelumnya yang berjumlah 1.546 orang.

Penurunan ini melanjutkan tren dari tahun sebelumnya, dimana jumlah karyawan juga mengalami penurunan dari 1.701 orang pada bulan Januari 2022.

Phreesia adalah perusahaan teknologi perawatan kesehatan yang menyediakan platform manajemen penerimaan pasien yang komprehensif, yang mendukung berbagai aspek keterlibatan pasien dan proses administrasi untuk penyedia layanan kesehatan.

Layanan mereka dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas interaksi pasien, yang pada akhirnya bertujuan untuk meningkatkan hasil layanan kesehatan

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang software Phreesia, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button