Foto: www.saudi24news.com

IPHONE 13 TIDAK AKAN KELUAR SEPENUHNYA, APPLE AKAN MEMPERKENALKAN LINI IPHONE 12S

Selama sisa bulan, yang telah berlalu sejak iPhone 12 kedua muncul tersedia untuk ponsel, kami juga mengupas beberapa data tentang lini iPhone 13. Pada konsesi bahwa, pada titik ini, baris lain, berguna untuk informasi dari tombak.

Foto: www.saudi24news.com

Persediaan tersebut akan disebut iPhone 12S. Setahun yang lalu, Apple baru saja memilih metodologi serupa, termasuk bentuk mekanis ponsel, karena tidak dikenal di kalangan ponsel biasa, dan membawanya dengan rapi. Jika Anda memiliki iPhone 13, pada titik ini, seluruh garis ke pelari salah.

Sebelumnya, ada pendapat bahwa Apple akan memperkenalkan beberapa model ponsel, misalnya, untuk membedakan iPhone 12 dalam skala kecil, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

Rencananya akan sebanding, tetapi tidak akan jelas atau berubah. Lebar ponsel akan sebanding, konfirmasi akan bertambah 0,26 mm, ditambah ketebalan boks kamera utama akan bertambah 0,9 mm, dan kameranya sendiri akan ditutup dengan kemiringan safir. Ini juga akan memberi gambaran bahwa pengaturan penyesuaian gambar optik lain akan diterapkan pada model Pro. Jelas juga bahwa permeabilitas bingkai kamera depan di ponsel baru akan kurang penting.

Model Pro dan Pro Max yang lebih berpengalaman akan dikreditkan dengan tampilan LTPO, yang akan memiliki frekuensi 120Hz yang lebih tinggi, seperti inovasi Freesync, yang secara khusus akan menghubungkan kemampuan untuk beradaptasi dengan gambar. Semua model dilengkapi dengan pengatur laser jarak jauh.

Sumber: https://itechua.com/smartphones/129661

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *