GAME

New Twisted Metal Game (Seri Video Pertempuran)

New Twisted Metal Game – Twisted Metal adalah seri video game pertempuran kendaraan yang diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment, dan dikembangkan oleh berbagai perusahaan.

Seri ini telah muncul di PlayStation, PlayStation 2, PlayStation Portable, dan PlayStation 3. Hingga 31 Oktober 2000, seri ini telah terjual sebanyak 5 juta kopi.

Beberapa game dalam seri ini dirilis ulang sebagai bagian dari program Sony Greatest Hits. Game asli dan sekuel pertamanya juga dirilis untuk PC.

Secara konsep, Twisted Metal adalah derby penghancuran yang menekankan penggunaan proyektil balistik, senapan mesin, ranjau, dan jenis senjata lainnya (hingga dan termasuk senjata berbasis satelit dan senjata nuklir).

Pemain memilih kendaraan, dan arena-atau serangkaian arena dalam mode cerita-untuk terlibat dalam pertempuran dengan pembalap lawan.

Berbagai senjata dan peningkatan dapat diperoleh dengan pick-up yang tersebar di seluruh panggung. Pembalap terakhir yang masih hidup adalah pemenangnya.

Meskipun setiap game memiliki alur ceritanya sendiri-sendiri, semuanya berkisar pada “Twisted Metal“: turnamen pertempuran kendaraan yang diselenggarakan setahun sekali.

Di hampir semua game, pembawa acaranya adalah seorang pria yang disebut “Calypso”; di seri keempat, kontestan abadi Sweet Tooth mengambil alih secara singkat.

Tujuan umumnya adalah untuk menghancurkan semua lawan; selain kontestan lain, kendaraan unik yang tampaknya dirancang oleh tuan rumah sendiri dapat menghalangi para pesaing.

Pemenangnya dibawa ke hadapan pembawa acara turnamen, yang akan mengabulkan satu permintaan kontestan.

Tuan rumah dari permainan ini adalah orang-orang yang, melalui cara-cara misterius, mampu membelokkan realitas itu sendiri untuk mengabulkan keinginan pemenang kontes.

Namun, ada tema umum “hati-hati dengan apa yang Anda harapkan” dalam seri permainan ini, karena hampir semua kontestan yang menang berakhir dengan akhir yang “tidak terlalu bahagia”, karena keterampilan dan kecenderungan tuan rumah untuk memutarbalikkan kata-kata keinginan mereka-seringkali dengan efek yang mematikan.

Baca Juga:   SBK Superbike World Championship

New Twisted Metal Game Release Date

Sebuah game Twisted Metal yang sebelumnya tidak diumumkan dilaporkan telah dibatalkan di tengah-tengah pemutusan hubungan kerja yang sedang berlangsung di PlayStation.

Pengembang Firesprite yang berbasis di Liverpool akan berada di balik kembalinya Twisted Metal, dengan rumor yang beredar bahwa game ini akan menjadi game layanan langsung.

Seri Twisted Metal telah bertahan selama lebih dari satu dekade. Dimulai dengan PlayStation original pada tahun 1995, dan judul terbaru, yang disebut Twisted Metal, dirilis sebagai game eksklusif PlayStation 3 pada tahun 2012.

Para gamer akan dimaafkan jika mengira bahwa game ini sudah tidak ada lagi. Namun, serial televisi Peacock baru-baru ini dengan judul yang sama yang dibintangi oleh Anthony Mackie dan Stephanie Beatriz mungkin telah menghidupkan kembali minat masyarakat terhadap franchise ini, yang mengarah pada rencana awal untuk video game baru.

Laporan pembatalan Twisted Metal secara mendadak ini datang dari reporter Bloomberg Jason Schreier, yang mengkonfirmasi bahwa pembatalan ini terjadi sebagai akibat dari PHK massal di PlayStation hari ini.

Game ini tadinya akan menjadi seri live-service dari Firesprite, developer Sony yang didirikan dari abu Studio Liverpool.

Sebagai bagian dari PHK, Firesprite tercatat sebagai salah satu tim yang paling terpukul, jadi sayangnya, pembatalan ini sepertinya merupakan konsekuensi alami dari hal tersebut.

Sebelumnya, Firesprite pernah mengembangkan Horizon Call of the Mountain bersama Guerrilla Games sebelum akhirnya beralih mengerjakan Twisted Metal.

New Twisted Metal Game Dibatalkan

Tepat setelah laporan awalnya, Schreier kemudian menepis beberapa rumor yang muncul setelah berita Twisted Metal.

Beberapa spekulasi muncul bahwa game ini hampir selesai setelah pembatalannya, tetapi Schreier mengkonfirmasi bahwa game ini masih dalam tahap awal pengembangan, dan belum mendapatkan lampu hijau.

Baca Juga:   Claw Stars Mod Apk - Free Games

Ini berarti bahwa bahkan tanpa PHK, ada kemungkinan judul tersebut tidak akan pernah melihat cahaya matahari. Judul sebelumnya dalam seri ini adalah salah satu game berbasis kendaraan PS3 terbaik, dan sangat disayangkan bahwa pekerjaan yang telah dilakukan sejauh ini dibatalkan.

Twisted Metal telah menjadi korban terbaru sebagai bagian dari PHK yang meluas yang terjadi di seluruh industri saat ini.

Bulan lalu, Blizzard membatalkan game survival yang tidak diumumkan sebelumnya, meskipun telah menghabiskan lebih dari setengah dekade untuk mengembangkan game tersebut.

Ini adalah keadaan yang menyedihkan, dengan banyak karya hebat yang dikalengkan yang tidak akan pernah melihat cahaya matahari, sementara ribuan orang di seluruh industri menemukan diri mereka dalam situasi pekerjaan yang tidak pasti yang tampaknya tidak akan pernah berakhir.

New Twisted Metal Game 2024

Menurut reporter Bloomberg, Jason Schreier, Sony memilih untuk menghentikan pengerjaan game Twisted Metal yang telah dikembangkan di studio Firesprite dalam beberapa tahun terakhir.

Firesprite adalah salah satu dari beberapa studio PlayStation yang terkena dampak PHK baru di Sony, termasuk Naughty Dog, Insomniac Games, dan London Studio, yang telah ditutup sepenuhnya.

Proyek Twisted Metal yang baru ini tidak pernah diungkapkan secara resmi oleh PlayStation, tetapi dikatakan bahwa game ini lebih bersifat live-service dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya.

Jauh sebelum pengembangannya dibatalkan, reboot Twisted Metal yang baru ini mengalami sejumlah kesulitan tambahan.

Pada tahun 2022, game ini awalnya dikerjakan di Lucid Games, studio di balik Destruction AllStars. Karena satu dan lain hal, Sony akhirnya mengeluarkan Lucid dari proyek Twisted Metal dan kemudian menyerahkannya kepada Firesprite, yang diakuisisi Sony pada tahun 2021.

Setelah mengerjakan judul Twisted Metal baru ini selama dua tahun terakhir, Sony kemudian memilih untuk mengakhiri pengembangan game ini secara keseluruhan daripada melanjutkannya.

Baca Juga:   Download Mobile legends hack tool apk Mod Update Terbaru 2018 full Hack

Ke depannya, sulit untuk mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan untuk Twisted Metal. Entri terakhir dalam seri ini yang dirilis PlayStation adalah Twisted Metal tahun 2012 yang hadir untuk PS3.

Sejak saat itu, PlayStation telah mem-porting beberapa game Twisted Metal yang lebih tua dari PS1 ke PS5 dan PS4 agar dapat diakses di platform modern.

Di luar itu, satu-satunya rencana yang sekarang diketahui sedang dikerjakan dengan IP Twisted Metal pada umumnya terkait dengan Season 2 dari seri Peacock yang diharapkan tiba pada tahun 2025.

Twisted Metal adalah seri andalan asli PlayStation, diluncurkan beberapa bulan setelah PS1 dirilis di Amerika Utara pada musim gugur 1995.

Seri ini mencakup delapan sekuel/spin-off, yang terakhir adalah reboot tahun 2012 untuk PS3. Serial live-action Peacock yang diterima dengan baik setidaknya membuat serial ini tetap hidup dan mendapatkan musim kedua.

Jumlah PHK yang akan menimpa Firespirte saat ini belum diketahui. Sony mengakuisisi Firesprite pada tahun 2021, di mana ia membantu mengembangkan Horizon Call of the Mountain bersama Guerrilla Games.

900 karyawan telah di-PHK di beberapa studio pihak pertama Sony di berbagai departemen. Studio London pencipta Blood & Truth telah ditutup sepenuhnya.

PlayStation Studios Hermen Hulst menyebutkan pertumbuhan yang berlebihan sebagai alasan PHK, dan bahwa penerbit telah memeriksa portofolio proyek-proyek yang akan datang untuk menentukan proyek mana yang akan dihentikan produksinya.

Tampaknya apa pun proyek Twisted Metal ini nantinya, itu adalah salah satu dari beberapa judul yang terkena dampaknya.

Demikianlah pembahasan mengenai New Twisted Metal Game. Semoga berguna untuk kita semua, sekian terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button