Screenshot 1 GAMING
Foto: https://id.priceprice.com

PETUNJUK LANGKAH DEMI LANGKAH MEMILIH PONSEL UNTUK GAME SELULER!

Screenshot 1 GAMING
Foto: https://id.priceprice.com

Jika game multipemain sebelumnya hanya terbatas pada “Snake,” hari ini mereka tidak kalah dengan game yang tidak menaruh curiga. Organisasi seperti vokigames.com sekarang membuat item dengan gaya visual yang luar biasa, gaya yang halus, dan interaksi berkelanjutan yang mendalam. Apapun masalahnya, untuk penghargaan mereka yang terbaik adalah memiliki alat yang sesuai di dekat Anda. Kami mengingatkan Anda apa yang harus dicari saat memilih alat untuk penggemar game serbaguna.
Pantau

Ini tidak terorganisir dengan baik untuk dimainkan di layar kecil, jadi yang terbaik adalah memilih sudut 5 inci atau lebih untuk kontrol yang dapat diterima. Untuk set game jarak jauh, jenis jaringan yang mengkonsumsi daya lebih sedikit – IPS dan Amoled. Frekuensi aktivasi layar juga penting, dengan 60Hz dipandang sebagai standar yang dapat diterima, namun, model saat ini juga ditawarkan dengan 90Hz dan 140Hz.

Baca Juga:   Kiat Merekem Video Dengan Ponsel Dengan Hasil Cemerlang

Prosesor Pusat

Komponen ini menentukan lebar ponsel secara keseluruhan. Pusat ilustrasi diintegrasikan ke dalam CPU seluler, dan batas faktor akselerasi ditentukan secara terpisah. Chip 4-core atau 8-core dengan kecepatan clock 1,4GHz dan frame rate 64-siklus sangat ideal. Dimulai dengan Android 6.0 / iOS 7, semua kerangka kerja menyertai indikator ini.
Pusat video

Mesin ilustrasi bertanggung jawab untuk membuat ulang gambar, kesempurnaan dan perlambatannya yang berkelanjutan di game secara keseluruhan. Anda tidak dapat memilihnya secara mandiri, fokuslah pada penyesuaian selama pemilihan seluler pencitraan. Akselerator yang terkenal adalah Adreno, Mali GPU, dan NVIDIA Tegra.

Pukulan Kuat

Slam memberikan aset penting untuk menjalankan banyak aplikasi. Semakin besar programnya, semakin banyak RAM yang digunakan penunjuk. Coba abaikan batas kapasitas semua aplikasi game di ponsel Anda. , Anda dapat mengembangkannya dengan kartu SD. Hebatnya, tugas yang kuat. Standar utama untuk RAM adalah 2 GB.
baterai

Baca Juga:   smartphone khusus game dengan harga murah dan terbaik 2018

Game menghabiskan banyak daya, yang memengaruhi masa pakai baterai. Untuk menghindari pelepasan perangkat yang mengerikan selama permainan, ada baiknya menawarkan miles untuk perangkat dengan baterai dengan kecepatan maksimum 3000 mph atau lebih.

Untuk segera mengkompensasi kemalangan, alternatif pengiriman yang menyertai dibuat:

  • Kabel menggunakan link pengatur dan konektor;
  • Pengisian cepat cepat, daya komponen berkali-kali lebih cepat;
  • Remote – tidak perlu menyentuh kabelnya.

Saran permainan sering kali menyertakan batasan yang memberikan kebahagiaan dengan bermain setidaknya di tempat. Keputusan model tertentu tergantung pada kecenderungan individu dan kemampuan keuangan klien.

Sumber: https://itechua.com/other/127853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *