Screenshot 1 signal
Foto: livemint.com

PETUNJUK YANG EFEKTIF UNTUK BERALIH DARI GRUP WHATSAPP KE GRUP SINYAL!

Nah, kali ini WajibTekno akan membahas tentang petunjuk untuk beralih  dari grup WhatsApp ke Signal. Mau Tau Langkahnya Yuk simak tulisan berikut ini ya!!!
Screenshot 2 signal
Foto: indianexpress.com

Petunjuk langkah demi langkah untuk mentransfer kunjungan grup WhatsApp Anda ke Signal:

      1. Buat catatan Signal di ponsel Anda

Untuk memulai, jelas bahwa pelanggan harus mengunduh dan menunjukkan aplikasi Signal di ponsel mereka. Tahap selanjutnya adalah membuat register Signal dengan kursus serupa. Ini sangat mirip dengan mendaftar ke WhatsApp dengan telepon dan nomor OTP.

Baca Juga:   5 aplikasi editor video online gratis, gak perlu susah untuk nginstal

      2. Kunjungi grup di Signal

Untuk melakukan ini, klik pada ikon tiga titik vertikal di bagian kanan atas layar di Signal. Pada titik itu, pilih opsi “Grup Baru”. Tetap memilih orang untuk menelepon Anda untuk diingat selama pertemuan. Jika kontak sekarang dipilih, ketuk ikon baut. Tahap selanjutnya adalah membuat nama untuk assembly dan memasukkan gambar profil untuk assembly tersebut, pada tahap ini klik tombol “Create”.

       3. Orang dipersilakan untuk tinggal bersama

Untuk membawa orang-orang WhatsApp ke pertemuan lain, pilih tiga ikon dabs vertikal di bagian Pengelompokan Sinyal Kunjungan, pilih “Pengaturan grup” dan mulai alternatif “Tautan Pengumpulan”. Mulai saat ini, pelanggan hanya perlu berbagi grup obrolan Signal untuk berkomunikasi dengan individu di kumpulan WhatsApp.

Baca Juga:   Download Lucky Patchers Apk 8.2.3 Versi Terbaru 2019 For Android

Panggilan tersebut akan mengarahkan klien Signal ke pertemuan obrolan dan mereka hanya perlu menekan tombol “Gabung grup” jika mereka senang bergabung dengan kelompok baru. Namun, jika orang yang bergabung dalam pool tidak memiliki catatan Signal, maka pada tahap ini dia harus mengunduh dan mendaftar terlebih dahulu.
Catatan: Teknik di atas hanya ditujukan untuk mentransfer atau membuat grup WhatsApp baru di Signal. Saat ini tidak ada opsi untuk mentransfer lalu lintas dalam kumpulan WhatsApp ke kumpulan lain di Signal.

 

Sumber: inet.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *