GAMES

Mortal Kombat 11(Review Game)

Mortal Kombat 11 adalah permainan video bergenre fighting yang dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros.

Interactive Entertainment. Game ini merupakan seri kesebelas dari franchise Mortal Kombat, yang pertama kali dirilis pada 23 April 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Microsoft Windows.

Mortal Kombat 11 melanjutkan cerita dari game sebelumnya, Mortal Kombat X, dan memperkenalkan mekanisme permainan yang lebih canggih serta grafis yang lebih realistis.

Cerita Mortal Kombat 11 melanjutkan konflik abadi antara berbagai karakter dari dunia Mortal Kombat, di mana dewa waktu Kronika mencoba untuk mengatur ulang timeline untuk menyeimbangkan kekuatan antara cahaya dan kegelapan.

Raiden, yang telah menjadi dewa petir yang korup, berusaha menghentikan rencana Kronika dengan bantuan para pahlawan seperti Liu Kang, Kung Lao, dan Kitana. Cerita ini membawa pemain melalui berbagai lokasi dan timeline, mempertemukan mereka dengan karakter-karakter ikonik dan baru.

Mortal Kombat 11 terkenal dengan gameplay fighting yang brutal dan memuaskan, dengan beberapa fitur utama sebagai berikut:

  • Variasi Karakter: Pemain dapat memilih dari berbagai karakter dengan gaya bertarung unik, termasuk kombat yang cepat dan agresif serta strategi defensif.
  • Fatalities dan Brutalities: Finishing moves yang ikonik dan sadis kembali dalam Mortal Kombat 11, memungkinkan pemain untuk mengakhiri pertarungan dengan cara yang dramatis.
  • Kustomisasi Karakter: Pemain dapat menyesuaikan penampilan dan kemampuan karakter mereka, memberikan lebih banyak kontrol atas gaya bermain mereka.
  • Kombat League: Mode online kompetitif di mana pemain dapat bertarung melawan pemain lain dari seluruh dunia untuk meraih peringkat dan hadiah.
  • Kronika’s Hourglass: Mode cerita yang memungkinkan pemain untuk mengatur ulang timeline dan mengalami berbagai skenario alternatif.
Baca Juga:   Download Deus Ex Dan Nikmati Sensasi Game

Mortal Kombat 11 Aftermath Kollection

Mortal Kombat 11: Aftermath Kollection adalah ekspansi besar pertama untuk Mortal Kombat 11 yang dirilis pada 26 Mei 2020. Aftermath Kollection mencakup konten tambahan yang signifikan, termasuk cerita baru, karakter tambahan, dan skin eksklusif.

Fitur Utama Aftermath Kollection

  • Cerita Baru: Aftermath melanjutkan cerita utama dari Mortal Kombat 11, menambahkan plot twist yang menarik dan memperkenalkan karakter baru seperti Fujin dan Sheeva.
  • Karakter Tambahan: Ekspansi ini menambahkan beberapa karakter baru yang dapat dimainkan, termasuk Fujin, Sheeva, dan tamu spesial RoboCop.
  • Friendships: Kembali sebagai alternatif yang lebih ringan dari Fatalities, Friendships memungkinkan pemain untuk mengakhiri pertarungan dengan gerakan yang lucu dan ramah.
  • Stage Fatalities: Kematian panggung kembali, memungkinkan pemain untuk menggunakan lingkungan sekitar mereka untuk mengalahkan lawan dengan cara yang dramatis.
  • Skin Packs: Aftermath Kollection juga termasuk beberapa skin packs yang memberikan tampilan baru untuk karakter-karakter favorit pemain.

Mortal Kombat 11 Fatality

Aftermath Kollection diterima dengan baik oleh para penggemar dan kritikus, memuji penambahan cerita yang kuat dan karakter baru yang menarik. Ekspansi ini juga memperkuat komunitas Mortal Kombat 11 dengan konten baru dan mode permainan yang terus diperbarui.

Walkthrough Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Berikut adalah panduan langkah-demi-langkah atau walkthrough untuk beberapa misi utama dalam Metal Gear Solid V: The Phantom Pain:

  • Prologue: Awakening
  • Misi ini dimulai dengan Venom Snake terbangun dari koma di rumah sakit. Pemain harus mengikuti instruksi untuk menghindari musuh dan melarikan diri dari rumah sakit. Fokus pada stealth dan ikuti arahan karakter tambahan untuk keluar dengan selamat.
  • Mission 1: Phantom Limbs
Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Ninja Village

Misi ini mengharuskan pemain untuk menyelamatkan Kazuhira Miller dari penjara Soviet di Afghanistan. Gunakan pendekatan stealth untuk menyusup ke pangkalan musuh, menemukan Miller, dan membawanya kembali ke helikopter. Pastikan untuk mengamati rute patroli musuh dan menggunakan lingkungan untuk bersembunyi.

  • Mission 2: Diamond Dogs

Misi ini berfokus pada pengenalan Mother Base dan manajemen sumber daya. Pemain belajar cara merekrut tentara, mengembangkan teknologi baru, dan memperkuat pasukan mereka.

  • Mission 3: A Hero’s Way

Dalam misi ini, Venom Snake diberi tugas untuk mengeliminasi atau menangkap komandan musuh. Pemain dapat memilih untuk menggunakan pendekatan stealth atau konfrontasi langsung. Analisis pola pergerakan musuh dan pilih momen yang tepat untuk bertindak.

  • Mission 4: C2W

Pemain harus menghancurkan peralatan komunikasi musuh untuk memutus komunikasi mereka. Gunakan eksplosif atau sabotase peralatan dari jarak dekat, dan pastikan untuk tidak terdeteksi oleh musuh.

  • Mission 5: Over the Fence

Venom Snake harus menyelamatkan seorang tahanan penting dari kamp musuh. Rencanakan rute penyusupan dan pelarian dengan hati-hati, serta pastikan untuk menghindari deteksi oleh penjaga.

  • Mission 6: Where Do the Bees Sleep?
Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game The Legend of Neverland

Misi ini mengharuskan pemain untuk menemukan dan mengamankan senjata rahasia yang disebut “Honey Bee”. Jelajahi gua dan lawan musuh yang menjaga senjata tersebut, gunakan strategi stealth dan pertarungan jarak dekat.

  • Mission 7: Red Brass

Pemain diberi tugas untuk mengeliminasi tiga target penting dalam satu operasi. Rencanakan setiap serangan dengan hati-hati dan pastikan semua target dieliminasi sebelum melarikan diri.

  • Mission 8: Occupation Forces

Venom Snake harus menghentikan konvoi musuh yang bergerak melalui wilayah tertentu. Pasang jebakan atau gunakan senjata berat untuk menghancurkan konvoi dan pastikan misi berhasil tanpa menarik perhatian yang berlebihan.

  • Mission 9: Back Up, Back Down

Misi ini mengharuskan pemain untuk mempertahankan area dari gelombang serangan musuh. Gunakan semua sumber daya yang tersedia, seperti senjata dan peralatan defensif, untuk bertahan hidup dari serangan musuh yang terus datang.

Mortal Kombat 11 adalah game fighting yang menawarkan pengalaman yang mendalam dan memuaskan dengan berbagai karakter dan fitur gameplay yang unik.

Ekspansi Aftermath Kollection menambahkan konten yang signifikan, memperkuat cerita dan menawarkan karakter baru yang menarik.

Sementara itu, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain memberikan pengalaman stealth-action yang tak terlupakan dengan misi yang kompleks dan dunia terbuka yang luas. Panduan walkthrough dapat membantu pemain menyelesaikan misi-misi penting dengan strategi yang efektif.

Dengan memahami mekanisme dan strategi dalam kedua game ini, pemain dapat merasakan kepuasan dari setiap pencapaian dan tantangan yang ditawarkan.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button