Screenshot 2 mengubah signal
Foto: ctvnews.ca/sci-tech/why-messaging-app-signal-is-surging-in-popularity-right-now-1.5264826

BARU MENGENAL APPS SIGNAL? JANGAN LUPA PELAJARI LANGKAH INI!

Sebelum anda menggunakan Signal lebih baik anda memperlajari terlebih dahulu langkah-langkah berikut ini, agar anda lebih paham dan aman.

Signal mengatur keamanan sebagai komponen penting. Aplikasi ini menggunakan enkripsi ujung ke ujung yang normal dan tidak membantu.
Karena dioperasikan sebagai asosiasi nirlaba, manajemen ini tidak mengumpulkan informasi pelanggan. Memang, Signal telah banyak digunakan oleh aktivis, individu di area lokal programmer, atau individu yang berkepentingan dengan keamanan.

Signal tidak memiliki jumlah penyesuaian yang sama seperti WhatsApp. Meskipun jauh lebih mudah, Signal memiliki beberapa sorotan yang dapat membuat diskusi lebih aman dan lebih dapat diterima.

Screenshot 1 mengubah signal
Foto: howtogeek.com

Berikut langkah dalam menggunakan fitur unggulan Signal, seperti dikutip WajibTekno dari Gadgets 360.

1. Aktifkan kunci layar

Signal memiliki kunci layar yang mencakup penguncian aplikasi dalam hal apapun, saat ponsel terkunci. Artinya, jika Anda perlu membuka aplikasi, Anda perlu menggunakan PIN atau teknologi lainnya. Untuk mengaktifkan komponen ini, masuk ke menu pengaturan di Signal, dalam fase privasi itu, dan mulai sakelar kunci layar.

2. Bergabunglah dengan Sinyal Pemberitahuan Pembunuh Suasana Hati

Karena banyak orang di kontak Anda telah bergabung dengan Signal, ponsel Anda akan dipenuhi dengan peringatan yang memberi tahu Anda jika seseorang memiliki catatan lain.

Ini bisa mengganggu, terutama jika peringatan datang secara berurutan. Untungnya, peringatan seperti itu dapat dihilangkan, dengan masuk ke Pengaturan, pada saat itu, Pemberitahuan, pada titik ini, ketuk sakelar Sinyal Kontak untuk mematikannya.

Baca Juga:   Berikut Kebijakan Terbaru WhatsApp Bakal Berlaku 15 Mei 2021

3. Wajah misterius di foto

Pelanggan yang mengkhawatirkan keamanan juga akan berhati-hati saat mengirim gambar dengan orang lain yang tampil, kecuali mereka mendapatkan persetujuan mereka. Untungnya, Signal memiliki elemen masking alami, yang juga dapat digunakan untuk menutupi bagian gambar yang berbeda, misalnya, data pada kartu ID.

Untuk menggunakan item ini, pilih gambar yang ingin Anda kirim, lalu klik tombol Blur di layar, lalu putar di sini

Ganti wajah menjadi buram. Anda sebenarnya dapat menggambar di berbagai bagian layar untuk menggelapkan data ekstra.

4. Hapus pesan seperlunya

WhatsApp baru-baru ini mengirimkan komponen untuk menghapus pesan atau pesan yang hilang. Ngomong-ngomong, sekarang Signal memiliki komponen ini dulu.

Komponen ini memungkinkan klien untuk menghapus pesan yang dikirim setelah jangka waktu tertentu. Untuk mengaktifkan item ini, buka diskusi di Signal, klik pada nama kontak pada saat itu, dan hidupkan sakelar Pesan Hilang, pada titik ini gulir jam untuk menentukan berapa lama pesan ini dapat dilihat.

Baca Juga:   Download Lucky Patchers Apk 8.2.3 Versi Terbaru 2019 For Android

5. Hapus foto dan rekaman sesuai

Signal memungkinkan pelanggan untuk membatasi acara di mana pelanggan yang berbeda dapat melihat foto dan rekaman yang diposting. Jika sudah melewati titik putus, materinya belumlah jelas.

Komponen ini komparatif tetapi tidak setara dengan huruf hilang. Yang penting adalah gambar dan rekaman yang dikirim melalui item ini dapat dilihat dalam waktu lama setelah pengirimannya, namun harus dilihat sekali atau beberapa kali tergantung pada potongannya.

Pilih foto atau video yang ingin Anda kirim, lalu klik ikon Tak Terbatas di pojok kiri bawah. Pada titik ini, saya mengirim koneksi tentunya.

 

Sumber: inet.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *