Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Bermacam Keunggulan Hingga Menjadi Idaman!

Galaxy S21 Ultra 5G secara resmi diperkenalkan di seluruh dunia melalui acara Samsung Unpacked sebelumnya. Alat yang tidak biasa ini, yang didedikasikan untuk pengetahuan teknis dan alat yang mengganggu, telah mendapatkan banyak pembaruan dari gadget Galaxy sebelumnya.

Lompatan mekanis di Galaxy S21 Ultra 5G mendukung pelanggannya untuk menjadi kreatif dan memajukan minat mereka. Fitur menonjol yang ditanamkan dalam ponsel perintis ini membuat pelanggan lebih terbantu dan kuat dalam berolah raga.

“Kami secara khusus menawarkan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G kepada individu yang mencari kesempurnaan dalam segala hal yang mereka lakukan. Samsung menawarkan aspek paling menakjubkan dari Galaxy S21 Ultra 5G, mulai dari prosesor, tampilan, dan tata letak, hingga tingkat keamanan.” ”Kata Manajer Pemasaran Produk Seluler Samsung, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus,” Wawasan terbaik bagi individu yang terus-menerus mencari bug, dan terus berusaha untuk menjangkau. ”

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G menghadirkan kemampuan kamera canggih, memudahkan pelanggan untuk mengabadikan menit-menit terpenting, dan membawa pengalaman fotografi lebih jauh dengan hasil foto yang epik. Peningkatan juga bisa dirasakan dari segi implementasi, baterai, dan tampilan yang dimiliki Galaxy S21 Ultra 5G. Samsung menjelaskan item ponsel ini juga cocok untuk orang lapar yang membutuhkan presentasi terbaik.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G menyertai kerangka kerja kamera evaluasi suportif Samsung yang paling canggih, memberi pelanggan kesempatan untuk mendapatkan foto berkualitas studio dengan mempertimbangkan kondisi pencahayaan. Kemampuan ini juga dilengkapi dengan evolusi fitur baru yang didukung AI yang memberi Anda pengalaman serta hasil foto dan video yang epik.

Galaxy S21 Ultra dilengkapi dengan kamera quad (Ultra Wide, Wide, Dual focal point) dengan sensor jenius 108MP yang didesain ulang, memberikan kualitas gambar HDR 12 digit dengan nada punchy beberapa kali dan jangkauan yang lebih besar dan kuat yang kontras dengan pengaturannya. masa lalu. Dikombinasikan dengan alternatif perekaman RAW 12-bit untuk menggunakan kamera layar lebar, pelanggan dapat melakukan penyesuaian pada gambar tanpa merasa tertekan karena hilangnya detail halus.
Kamera 108MP Galaxy S21 Ultra 5G juga dibekali dengan sensor Bright Night yang merupakan lompatan terbesar Samsung dalam fotografi minim cahaya. Ini dilengkapi dengan mode malam yang lebih baik, pengurangan kebisingan dan inovasi Nona-binning 12MP, yang memungkinkan pelanggan untuk mengambil foto epik di malam hari.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G juga membawa peningkatan signifikan pada Space Zoom. Ini dilengkapi dengan pengenalan kamera faks ganda di Galaxy S21 Ultra 5G, 3x optical zoom dan 10x optical zoom. Keduanya dilengkapi Dual Pixel (2PD) AF dan sensor 10MP yang memungkinkan pelanggan mencapai zoom 100x lebih tajam dibandingkan pengaturan sebelumnya. Kali ini, Space Zoom juga dilengkapi dengan fitur Zoom Lock lainnya yang menggunakan inovasi AI untuk menjaga titik pusat pelanggan tetap pada titik fokus tepi, sehingga memudahkan pelanggan untuk mengurangi guncangan saat mengambil foto dengan cara yang baik. Setiap peningkatan dalam sorotan dan detail ini, memungkinkan pelanggan untuk mengambil foto dari jarak jauh dengan hasil yang epik.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G juga mendominasi dalam hal perekaman video. Ponsel ini memiliki kapasitas perekaman video 8K 30fps. Selain itu, secara tidak terduga pada smartphone Galaxy, pelanggan juga dapat merekam dalam 4K dengan kecepatan 60 frame per detik menggunakan semua kamera yang ada di Galaxy S21 Ultra 5G. Ini memberi pelanggan lebih banyak kesempatan untuk merekam konten video mereka. Ada juga fitur baru, misalnya Director View, yang memungkinkan pelanggan mengontrol seperti bos saat merekam rekaman

Desain Luar Biasa, Performa Hebat

Sama seperti Galaxy S21 5G dan Galaxy S21 + 5G, Galaxy S21 Ultra 5G juga hadir dengan garis kamera yang dipotong, yang menghubungkan kamera dengan garis bodi melalui desain yang konsisten. Alat tersebut dilengkapi dengan kemasan logam untuk membungkus kamera. Dipadukan dengan garansi Gorilla Glass Victus di bagian belakang bodi, memberikan nuansa epic yang adem.

Dari ukuran layar, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dibekali dengan Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,8 inci. Layar Galaxy S21 Ultra 5G telah memodifikasi bezel yang tidak dimiliki S21 5G dan S21 + 5G.

Galaxy S21 Ultra 5G dilengkapi dengan layar paling cerdas dari Samsung saat ini, dengan kecepatan refresh 120Hz yang serbaguna di target Quad HD +, yang dapat mengubah kecepatan menghidupkan kembali layar sesuai dengan materi yang diinginkan. Ponsel andalan ini juga memiliki kecemerlangan layar paling terang dibanding ponsel Galaxy manapun, dengan tingkat kemegahan 1500 nits. Ekstravaganza ini memungkinkan pelanggan untuk menghargai konten dengan layar yang cantik dan tidak diragukan lagi, saat berada di bawah terik matahari. Layar tersebut juga dilengkapi dengan Eye Comfort Shield yang mengubah kanal cahaya biru sesuai dengan waktu, kondisi pencahayaan, dan material yang diapresiasi sehingga memberikan kenyamanan bagi mata pelanggan sehingga dapat lebih mengapresiasi materi tersebut.

Peningkatan ini didukung oleh Exynos 2100 yang dapat menangani 30% lebih cepat dan 10% secara finansial daripada Exynos sebelumnya. Baterainya memiliki kapasitas baterai maksimal 5000 mAh, memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan semua fitur Galaxy S21 Ultra 5G untuk mengoptimalkannya dalam jangka waktu yang lebih lama.

Pemessanan Samsung Galaxy S21 Series 5G Bisa Ditemukan:

Mulai tanggal 14 hingga 27 Januari 2021, pembeli yang membutuhkan pemesanan di muka dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan toko Samsung terdekat atau mitra bisnis Samsung asli di seluruh web.

Ada beberapa pivot point yang diakomodasi Samsung kepada pelanggan, termasuk setiap pembelanja yang melakukan pre-order Galaxy S21 + akan menerima Galaxy Buds Live dan Samsung Care + untuk semua pembelian selama satu tahun dan peluang cashback hingga Rp 1 juta.

Setelah itu, setiap pembeli yang melakukan pemesanan Galaxy S21 Ultra akan mendapatkan Galaxy Buds Pro dan Samsung Care + untuk semua pembelian selama satu tahun dan peluang cashback hingga Rp 1 juta.

Sebagai bentuk apresiasi atas energi tinggi pembeli, Samsung telah memperluas kesempatan untuk berpindah dengan bebas ke memori yang lebih tinggi untuk pre-order Galaxy S21 + atau Galaxy S21 Ultra 5G hingga 27 Januari 2020, hingga persediaan habis. Semua pemesanan juga akan segera menerima Galaxy SmartTag. Dengan pencari lokasi Bluetooth Galaxy SmartTag, pembeli dapat memantau apa pun yang penting. Mereka dapat menggabungkan kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang perlu mereka perhatikan. Kunjungi www.samsung.com/id untuk mempelajari lebih lanjut.

 

Sumber: https://inet.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *