Screenshot 2 honor 1

Ponsel Andalan Honor Terbaru!

Honor meluncurkan ponsel pertamanya setelah meninggalkan Huawei, khususnya V40 5G, yang kemungkinan akan dikirimkan secara internasional.

Untuk saat ini, V40 5G tersedia di China. Namun, secara normal, ponsel akan dikirimkan dalam pengaturan “display” di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

V40 memiliki layar OLED 6,72 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, dan pikirannya adalah Mediatek Dimensity 1000+. Kamera utama menggunakan sensor dengan rating 1 / 1,56 inci dengan target 50 megapiksel, dan baterai 4000 mAh dapat diisi dengan daya maksimum 50 watt pada jarak atau 66 watt menggunakan link.

Screenshot 1 honor

Layar Honor V40 5G adalah layar OLED 6,72 inci dengan sisi melengkung dan lubang ukiran cakram untuk kamera selfie ganda. Panel mendukung kecepatan refresh 120 Hz, kecepatan pindai sentuh 300 Hz, dan target 2676 x 1236 piksel.

Di bagian belakang, memiliki tiga kamera – kamera utama dilengkapi dengan sensor RYYB 50-megapiksel 1 / 1,56 inci. Ukuran pikselnya 1,0 μm, tetapi pada mode 4-in-1, mencapai 2 μm. Dua kamera lainnya adalah kamera 8MP dan kamera 2MP untuk bidikan close-up; ada juga laser self-focus, tepat di sebelah garis LED tunggal.

Baca Juga:   UPDATE PONSEL: Spesifikasi Lengkap Samsung A01

Sementara Honor sekarang menjadi organisasi independen, telepon umumnya dikembangkan di bawah kepemilikan Huawei, jadi tidak terduga untuk melihat bahwa baterai 4000 mAh mendukung pengisian kabel 66W. Ini membebaskan Anda dari level ke 100% dengan cepat. Kecepatan pengisian nirkabel juga patut diperhatikan – mencapai 50W dan setengah pengisian segera. Ini adalah langkah serupa di ponsel Huawei Mate 40 Pro.

Berbicara tentang inovasi yang diakuisisi, Honor V40 5G hadir dengan Magic UI 4.0, sayangnya, dengan Android 10. Tidak ada informasi yang diterima tentang apakah ponsel akan memiliki layanan Google karena kesempatan itu di Cina, di mana ponsel dipindahkan tanpa itu dengan cara apa pun. .

Baca Juga:   apple homepod black friday speaker premium terbaru yang telah di modifikasi

Honor sendiri sudah dibawakan oleh Huawei sejak November lalu. Penjelasannya adalah urgensinya sangat besar dari berbagai sudut, misalnya tidak adanya pilihan untuk mendapatkan pasokan suku cadang karena Huawei masuk dalam daftar entitas pemerintah AS.

Sekitar waktu itu, Honor bekerja secara independen dari Huawei, namun mereka mengandalkan parenting, misalnya penggunaan prosesor Huawei HiSense Kirin.

Sebelum penyerahan Huawei, Honor seharusnya mulai membangun V40, tetapi karena dikirim setelah diisolasi dari Huawei, seharusnya memiliki opsi untuk menggunakan Layanan Seluler Google, bantuan yang sebelumnya tidak dapat mereka gunakan.

Hal tersebut diketahui dari postingan Honor Mobile di Weibo yang secara resmi mengakui adanya aransemen V40 yang akan dibawakan dengan fitur-fitur baru, pada postingan yang disampaikan tersebut terlihat menunjukkan efek nantinya dari fitur MPG Ultra-focal point.

Kapasitas ultra-sensitive hotspot ini memiliki kemampuan yang sangat baik untuk mengambil foto dalam kondisi minim cahaya, dan penting untuk disadari bahwa Honor V40 sendiri akan mengusung tiga kamera di MP utama, dan Ultra akan menempel di bagian awal. , itu akan memakai lensa. Kamera target 8MP dengan titik fokus ultra lebar dan yang ketiga akan menggunakan kamera makro 2MP.

Baca Juga:   IPHONE 13 TIDAK AKAN KELUAR SEPENUHNYA, APPLE AKAN MEMPERKENALKAN LINI IPHONE 12S

Dengan cara ini, Honor bisa mengiklankan ponselnya di negara-negara Barat, tanpa mengandalkan AppGallery Huawei yang masih sulit bersaing dengan Google Play Store di luar China.

Tidak hanya itu, Honor dapat memanfaatkan tanpa syarat dari penyedia layanan dari berbagai organisasi tanpa harus mematuhi aturan Daftar Entitas.

Di Cina, Honor V40 dihargai 3.599 Yuan atau sekitar $ 550 untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan 128GB, dan 3999 Yuan atau sekitar $ 620 untuk varian penyimpanan 256GB. Ponsel ini bisa bersaing dengan ponsel-ponsel lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *