Ternyata Sangat Menyenangkan Membuat Konten Dengan Galaxy S21 5G dan Galaxy S21 + 5G!

Pembuatan konten untuk media online pada tahap ini bukan merupakan syarat peralatan ahli yang mahal. Pada dasarnya, dengan menggunakan ponsel seperti Samsung Galaxy S21 5G atau Galaxy S21 + 5G, Anda dapat membuat bahan yang bagus dengan kualitas tinggi.

Galaxy S21 5G dan Galaxy S21 + 5G dilengkapi dengan kamera pendukung dan highlight yang dapat membantu menghasilkan bahan yang inovatif. Keduanya dilengkapi dengan tiga kamera belakang, terutama kamera utama 12MP, kamera ultra lebar 12MP, kamera telefoto 64MP, dan kamera depan 10MP.

Samsung menawarkan hingga 30x kapasitas zoom yang diperluas pada Galaxy S21 5G dan Galaxy S21 + 5G. Tidak hanya itu, ada juga komponen lain yang disebut dengan Zoom Lock yang dapat membantu Anda mengambil gambar dengan stabil dan tetap tajam.

Fitur Zoom Lock juga dapat menghilangkan kesulitan, sehingga pelanggan yang membutuhkan waktu beberapa menit sambil berjalan tidak perlu berhenti sejenak untuk mendapatkan pilihan untuk mengambil foto yang jernih dan tajam.

Komponen Space Zoom 30x pada Galaxy S21 5G dan Galaxy S21 + 5G juga didukung oleh Man-Made Thinking (AI) untuk menjaga agar item tetap fokus pada titik fokus tepian.

Samsung juga kembali dengan fitur Single Take yang menghadirkan banyak peningkatan. Menggunakan kecerdasan buatan, item ini dapat mengambil foto dan rekaman dalam berbagai pengaturan hanya dengan satu tag.

Untuk Galaxy S21 5G dan Galaxy S21 + 5G, komponen ini dilengkapi dengan pengaturan video baru yang menjamin kualitas video berkualitas tinggi, seperti Highlight Video dan Dynamic Slow-Mo.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S21 Trio Diluncurkan di Indonesia, Segera Tentukan Pilihan!

Untuk membantu produsen yang perlu membuat konten video berkualitas tinggi, kamera Galaxy S21 5G dan Galaxy S21 + 5G mendukung hingga kualitas video 8K pada 24 frame per detik. Saat merekam rekaman dalam kondisi cepat atau ekstrim, akses ke komponen Super Steady dapat merekam rekaman pada 60 fps.

Selain itu, ada tampilan output yang dapat memberi daya pada semua kamera depan dan belakang saat merekam video, menghasilkan rekaman yang berbeda. Dengan item ini, pelanggan dapat mengubah titik pengambilan video tanpa menghentikan siklus perekaman.

Demikian pula, ada tampilan vlog yang menyertakan apa yang tidak diragukan lagi masuk akal untuk pembuatan konten YouTube. Komponen ini memungkinkan pelanggan mengambil rekaman menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Setelah membuat tekstur keren dengan Galaxy S21 5G dan Galaxy S21 + 5G dengan fitur-fitur di atas, tidak ada alasan kuat untuk menunggu siklus transfer panjang ke media berbasis web karena tautan 5G yang cepat.

Galaxy S21 5G berharga mulai dari 12.999.000 INR dan Galaxy S21 + 5G mulai dari 15.999.000. Pembeli bisa mendapatkan Galaxy S21 + 5G dengan harga Rp 666.625 per bulan (selama 2 tahun) dengan kisaran transfer yang memenuhi syarat hingga Rp 10.000.000. Tawarkan untuk sementara. Syarat dan ketentuan berlaku. Kunjungi https://www.samsung.com/id/offer/trade-in/ untuk mempelajari lebih lanjut.

 

Sumber: inet.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *