Foto: oppo.com

Oppo A15s Dibanderol Rp 2 jutaan di Indonesia, Berikut Kelebihanya

Ponsel Oppo secara resmi sudah meluncurkan ponsel terbarunya di Tanah Air. Oppo  ini menghadirkan ponsel lain yang menargetkan departemen tingkat lalu lintas. Namanya Oppo A15s, harganya Rp 2 juta, dan berikut adalah pilihan lengkapnya.

Oppo A15s merupakan pengganti dari A15 yang dikirimkan setahun lalu. Berbagai peningkatan dikenang untuk ponsel ini.

Layar Oppo A15 6,52 inci dengan target HD +. Oppo mengunci layarnya dengan Gorilla Glass 3, selain itu terdapat filter Eye Comfort yang mengurangi kelemahan mata akibat menatap layar dalam waktu lama.

Ponsel ini ditenagai chipset MediaTek Helio P35 dengan RAM 4GB. Memori internalnya 64 GB dan bisa ditambah dengan kartu microSD berkapasitas hingga 256 GB.

Foto: oppo.com

Dilengkapi dengan komponen Memory Defragmentation 2.0 yang dapat mengurangi gangguan memori dan meningkatkan eksekusi keseluruhan sebesar 5%. Untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih mulus dan responsif, A15s dilengkapi dengan HyperBoost 2.1 yang bergabung dengan FrameBoost dan TouchBoost.

Didukung oleh baterai 4.230mAh, Oppo A15s memberikan penggunaan sehari penuh tanpa aktivasi. Untuk membuka kunci perangkat, Oppo A15s dibekali dengan sensor sidik jari belakang dan AI Face Unlock.

Oppo A15s dibekali tiga kamera dan memiliki sensor utama 13MP untuk menghasilkan gambar yang jernih dan cemerlang. Apalagi ada kamera besar 2MP dan kamera kedalaman 2MP.

Foto: oppo.com

BACA JUGA: Versi Xiaomi Mi 10 Baru Yang Menemani Snapdragon 870?

Melihat gambar di dalamnya, dapat menghadirkan fondasi tidak jelas yang terlihat lebih populer dan juga dapat menghiasinya dengan 6 saluran representasi yang tidak biasa. Dengan bergabung dengan Dazzle Color dan AI Scene Recognition, Oppo A15s memperkenalkan fitur pengoptimalan pemandangan AI lainnya yang membuat kamera lebih pintar untuk mengakomodasi protes dengan mengoptimalkan 21 situasi berbeda.

Dilengkapi dengan kamera depan 8MP yang menyertai AI Beautification, komponen ini dapat mengubah selfie sesuai usia, jenis kelamin, warna kulit, dan jenis kulit untuk menghasilkan foto yang lebih teratur. Begitu pula, Oppo telah mengembangkan saluran pada kamera depan dan kamera utama dengan memberikan pilihan pada 15 saluran fotografi modern dan 10 saluran perekaman video.

Secara keseluruhan, Oppo A15s di tas punggung memiliki kamera utama 13MP, kamera kedua 2MP, dan kamera ketiga 2MP. Pengaturan kamera belakang memiliki pengaturan sendiri. Memiliki kamera depan 8MP untuk berfoto selfie.

Oppo A15s menjalankan ColorOS 7.2 berbasis Android dan mengemas 64GB penyimpanan internal. Dikirim dalam warna Dynamic Black, Fancy White dan Rainbow Silver.

Oppo 15S. Foto: oppo.com

Alternatif jaringan pada Oppo A15s termasuk Wi-Fi dan GPS. Sensor di telepon termasuk akselerometer yang mencakup sensor cahaya, sensor jarak, dan sensor tanda unik.

Selain itu, Video Cerdas Soloop dapat diakses, yang membuat pengeditan video menjadi sederhana dengan satu klik. Ini memberikan berbagai alat perubahan yang langsung dan mudah digunakan, dan termasuk penerimaan untuk berbagai saluran musik dan video.

Oppo A15s hadir dalam dua resolusi warna, Dynamic Black dan Mystery Blue. Handphone ini dijual mulai 11 Februari 2021 seharga Rs. 2.299.000 bisa ditemukandi toko Oppo di seluruh Indonesia atau online, contohnya Lazada, Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *