OPPO Reno5 5G Sudah Bisa Didapatka di OPPO Store, Ada Promonya!

Kabar gembira bagi para pecinta kontrasepsi karena OPPO Reno5 5G sudah bisa diakses di OPPO Store. Ponsel yang diharapkan menjadi gadget siap 5G juga dapat diakses dari semua mitra ritel OPPO.

Untungnya ada program Trade-in Reno5 5G untuk cashback hingga Rp 1,3 juta, premium 0% untuk penawaran cicilan tidak umum, benefit admin untuk cashback dan penawaran unik.

Seperti namanya, OPPO Reno5 5G merupakan ponsel yang mendukung ketersediaan 5G. Ketersediaan 5G memastikan akses web lebih cepat dan lebih sedikit lag dibandingkan 4G LTE.

Tidak hanya kecepatan web 5G membuat tampilan atau rekaman real-time Anda lebih lancar, ada banyak keuntungan penting lainnya. Misalnya, percepat verifikasi lalu lintas, bangun industri cloud gaming, untuk membantu mengembangkan Industri 4.0.

Saat ini, Indonesia sedang bersiap untuk merealisasikan kerangka kerja 5G yang sedang dikembangkan dan hanya sedikit yang sudah diujicobakan. Meski kami yakin ketersediaan 5G akan terbuka untuk masyarakat umum, namun gadget inovasi 5G sudah mulai bermunculan, salah satunya OPPO Reno5 5G.

Foto: oppo.com

BACA JUGA: OPPO Reno5 5G Sudah Bisa Didapatkan di OPPO Store, Ada Promonya!

Ponsel ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 765G yang mendukung 5G dan memiliki performa yang luar biasa dan cepat namun dengan penggunaan daya yang lebih sedikit. Jadi ponsel dengan baterai 4.300mAh akan terasa sangat bertenaga.

Selain itu, OPPO Reno5 5G juga dilengkapi dengan SuperVOOC 65W yang mampu mengisi daya selama 5 menit hingga 4 jam penggunaan dan mengisi daya selama 15 menit untuk mengisi daya baterai pada 60%.

Tak hanya “ baterai unicorn ”, OPPO Reno5 5G juga dibekali kamera berbasis AI dan fitur-fitur pendamping inovasinya seperti mobile photography dan videografi. Ingatlah bahwa Video Sorotan mencakup, termasuk Video Kecantikan Potret, hingga komponen Video Tonton Ganda yang paling populer.

Foto: oppo.com

Ubah ke rencana dan perbedaan di OPPO Reno5 5G. Ponsel ini memiliki dua corak berbeda, yaitu galaxy silver dan hitam. Layar AMOLED OPPO Reno5 5G menghidupkan kembali rencana kecepatan 90Hz dikatakan memberikan hiburan visual kepada pelanggannya.

Berkenaan dengan hukum terkait di bidang Indonesia, OPPO saat ini sedang bekerja untuk mendukung perusahaan 5G hingga izin penggunaan perusahaan 5G diberikan. Di saat Indonesia telah menerapkan ketersediaan 5G, OPPO Reno5 5G dapat diakses untuk membantu memanfaatkan perusahaan tercepat saat ini.

Meski terlihat sama, namun OPPO Reno5 dan OPPO Reno5 5G pastinya memiliki banyak detail dan fitur. Kunjungi situs OPPO Indonesia dan media berbasis web untuk lebih banyak data. Periksa di sini untuk detail halusnya.

 

Sumber: inet.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *