Foto by uk.advfn.com

Harga Bitcoin Semakin Melejit Hingga $ 47.458 Setelah Bos Tesla Borong Bitcoin.

OSDailyBitcoin menjadi terkenal, setelah bos dari Tesla Elon Musk memborong Bitcoin. Elon Musk pengusaha mobil pertama yang membeli bitcoin. Dia menjadikan bitcoin sebagai aset, selain itu dia juga menerima pembelian mobil dengan cara bitcoint.

Biaya Bitcoin naik ke level tinggi yang tak tertandingi. Bitcoin menuai keuntungan setelah pembuat mobil listrik Tesla mengungkapkan akan mulai mendapatkan premi dalam bentuk koin canggih untuk barang-barangnya.

Foto by crypto.co

Pada pertengahan tahun 2020 lalu, Bitcoin hanya berada pada kisaran $ 9,545,08 dan kemudian menurun pada Maret 2020 dan terus berakselerasi hingga mencapai $ 28,768 pada akhir tahun 2020. Saat ini, biaya bitcoin telah naik ke level $ 46,293. Pada 10 Februari, segera mencapai titik paling penting $ 47.458 setelah pengumuman oleh produsen mobil listrik Tesla, yang sedang bersiap untuk menerima pengiriman pembayarannya menggunakan koin terkomputerisasi untuk barang-barangnya.

Sama seperti memiliki opsi untuk menyumbangkan sebagian dari sumber daya mereka di masa depan ke sumber daya lanjutan, itu akan mengenali Bitcoin sebagai bagian dari item, sambil tetap “tunduk pada hukum yang relevan dan mulai dibatasi”.

Langkah tersebut menjadikan Tesla sebagai perusahaan mobil pertama yang mengakui Bitcoin sebagai pembayaran.

Tentu saja, semakin banyak individu yang ingin memilih Bitcoin sebagai alat spekulatif. Selain ada kelebihannya apapun masalahnya, sebagai alat spekulatif, Bitcoin juga jelas memiliki resiko yang tinggi.

Untuk memulai, lakukan eksplorasi Bitcoin, dan cara kerjanya, dengan manfaat atau risiko yang terkait dengan sumber daya. Bitcoin dan Cryptocurrency memberikan peluang petualangan yang hebat tetapi juga yang berisiko.

Langkah-langkah untuk melakukan pertukaran

Ini dikatakan sebagai kemajuan yang mengubah permainan potensial menuju penggunaan Bitcoin dari sudut pandang berbasis nilai.

Leader Elon Musk dikenal secara konsisten membuat berbagai ekspresi terkait token Bitcoin dan Dogecoin . Ini telah diterima oleh banyak orang sebagai pendorong utama di balik kebangkitan baru sumber daya ini.

Minat Tesla pada Bitcoin merupakan indikasi bahwa cryptocurrency uang yang tidak stabil menjadi perhatian. Setahun yang lalu, Fidelity Investments, Square, dan PayPal mengumumkan langkah-langkah signifikan di bidang ini, memungkinkan klien mereka untuk berpartisipasi dalam sumber daya lanjutan.

Selain pendukung keuangan terkemuka, misalnya, Paul Theodore Jones dan Stanley Druckmiller memperluas kehadiran simbolis. Banyak yang bahkan menerima bahwa Bitcoin dapat menggantikan emas sebagai surga bagi beberapa lembaga keuangan yang mendukung.

Cryptocurrency terus menguat setelah produk kendaraan listrik khususnya, Tesla mengumumkan pembelian Bitcoin.

Namun demikian, Bitcoin tetap menjaga kestabilannya untuk bisa lebih maju lagi mencapai level emas. Apalagi saat ini untuk pertumbuhan ekonomi pun sedang melemah akibat dari pandemi Covid 19. Profesional di JP Morgan mengatakan Bitcoin seharusnya konsisten untuk mengoordinasikan emas ke pasar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *