Galaxy Buds Pro. Foto: Samsung

Galaxy Buds Pro Resmi Diluncurkan, Benarkah Yang Tercanggih Diantaranya? Simak Keunggulan Berikut ini…

Galaxy Buds Pro adalah produk baru yang dimiliki oleh samsung. Galaxy Buds rancang dengan rancangan khusug yang membuat Galaxy Buds punya keunikannya sendiri.

Galaxy Buds Pro memiliki tipe in ear, alias mempunyai bagian eartips berbahan silikon yang masuk ke rongga telinga.

Galaxy Buds Pro sendiri diluncurkan bersama dengan Galaxy S21 Series 5G, dan jadi earphone true wireless stereo (TWS) Samsung yang paling canggih saat ini.

Berikut Ulasan Tentang Keunggulan Galaxy Buds Pro:

Foto: Samsung
  • Tahan air

    Galaxy Buds Pro seharusnya menjadi yang paling tahan air. TWS telah lolos evaluasi dan mendapatkan rating IPX7 yang artinya mampu menahan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

    “Jadi tidak ada alasan kuat untuk stres lagi saat menggunakan Galaxy Buds Pro saat berlari karena hujan atau keringat,” kata Liu.

    Cosmic Buds Pro dapat mencapai 18 jam (dengan ANC aktif) dan 28 jam (tanpa ANC) masa pakai baterai. Plus memiliki pelindung pengisian cepat, 5 menit untuk mengaktifkannya kembali selama 1 jam penggunaan.

  • Saklar otomatis

    Cosmic System Buds Pro dapat ditautkan ke banyak gadget, tanpa perlu beralih secara fisik. Kapasitansi ini disebabkan oleh masuknya sakelar otomatis.

  • Inovasi baru

Leo Hendarto Marathon, Item Marketing Manager Samsung Mobile SEIN, mengatakan Galaxy Buds Pro telah menghadirkan perkembangan baru yang dapat membuat pelanggan tetap fokus pada bisnis. Lagi pula, sekali lagi, bisa jadi karena iklim.

Kemampuan ini adalah rasa terima kasih yang bisa dibayangkan untuk Intelligent Active Noise Cancelling (ANC). Inovasi ini dikenal sebagai satu tahap lebih pintar dari ANC secara keseluruhan.

ANC di Galaxy Buds dapat disetel rendah dan tinggi, dan level gerakan dapat dikurangi hingga 99%.

Universe Buds Pro menyertakan komponen suara surround untuk menjelaskan suara eksternal. Pelanggan bahkan dapat mengubah level dari 1 ke 4. Pada titik ketika diatur ke level 4, volume massa bisa dinaikkan menjadi 20 dB.

Menariknya, Galaxy Buds Pro dapat menentukan diskusi, dan dengan demikian alat tersebut akan berubah dari ANC ke Ambient Sound. Hal ini memudahkan pelanggan untuk mendengarkan suara orang berikutnya tanpa harus mematikan ANC atau melepas earbud.

Liu berkata, “Semuanya harus memungkinkan secara konsisten. Tanpa membuat pengaturan secara fisik.”
Liu berkata, “Semuanya harus memungkinkan secara konsisten. Tanpa membuat pengaturan secara fisik.

  • Rasa filmnya

Samsung menambahkan konten 360 Audio yang memberikan nuansa film. Sehingga akan terasa seperti masih dari arah yang sama meski kepala mengarah ke satu sisi dan ke kanan. Kapasitas ini berkat inovasi Dolby Headtracking.

  • Jenis permainan

World Buds Pro adalah batasnya saat digunakan untuk main-main. Pelanggan dapat mengaktifkan mode permainan, idle akan lebih sempurna, mirip dengan garis-garis ini mencegah penundaan

  • Suara pelanggan terdengar jelas

System Buds Pro memiliki tiga receiver. Dua potong dipasang dari mulut ke luar dan satu dari dalam.

  • Windows

Cosmic System Buds Pro dapat berinteraksi dengan PC Windows tanpa harus mengaturnya secara fisik karena diskriminasi Pasangan Swift.

  • Pencarian SmartThing

Karena jumlah TWS sedikit, TWS sering tersembunyi dan sulit dilacak. Untuk mengatasinya, Samsung menambahkan fitur Smart Thing Find memudahkan pendeteksian earbud terlepas dari apakah sudah dimatikan atau belum. Ini karena perbedaan deteksi offline.

Jadi gadget akan memberikan sinyal Bluetooth setelah 30 menit terputus. Sinyal Bluetooth ini sangat hemat energi karena menggunakan BLE, sehingga gadget akan secara alami dibedakan oleh gadget Galaxy lainnya.

Pada tahap ini, tag akan ditagih dari agen pencarian SmartThings yang membuat pelanggan mencari wilayah Galaxy Buds Pro meskipun sudah mati.

Leo mengakhiri “Dengan SmartThings Find, kami akan berusaha untuk tidak kehilangan aset kami.”

  • Lebih kuat dan lebih jelas

Untuk mengimplementasikan audionya, Samsung telah melengkapi Galaxy Buds Pro dengan bingkai speaker dua arah. Padahal, kebanyakan TWS yang tersedia hanya mengirimkan satu speaker karena bodinya yang ringkas.

Liu menjelaskan, “Jadi hanya memungkinkan satu tweeter dengan bass dan nada tinggi. Sementara Galaxy Buds Pro menggunakan dua speaker, satu untuk bass dan satu lagi untuk nada tinggi.”

Speaker dua arah yang diklaim Buds Pro lebih besar dari headphone Buds Plus. Untuk speaker hingga 11 mm, sedangkan untuk tweeter 6,5 mm. Dengan woofer yang lebih besar, itu membuat suara lebih kuat sekaligus membuat suara lebih jernih.

Samsung melengkapinya dengan unit penjemputan suara (VPU). Tugasnya adalah menghancurkan suara yang berasal dari Tiga Terompet. Setelah itu, hanya suara pelanggan yang ditangkap. Jadi cairan dapat mendengar suara pelanggan dengan jelas.Meski tertiup angin, suara pelanggan tetap jernih. Ini karena inovasi Wind Shield.

Terlepas dari rencananya untuk membatasi kontak dengan angin, Liu berkata, “Pelindung Angin ini mendeteksi saat ada angin. Terlebih lagi, ini mengarahkan suara angin dari diskusi kita.” .

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *