Foto By canon.co.uk

Canon Pixma Pro-200 Hadir Dengan Bingkai Tinta 8 Warna

WajibTekno-PT Datascrip sebagai grosir Canon di Indonesia menghadirkan printer pesanan Pixma terbaru mereka, Pixma Pro-200. Printer ini merupakan pengganti Pixma Pro-100 yang diperkenalkan pada tahun 2012.

Monica Aryasetiawan, Head of Business Unit Canon PT Datascrip, mengatakan printer tersebut diperkenalkan untuk mengatasi masalah ahli pencitraan. Hal ini disebabkan bingkai tinta celup 8 warna (tabung tinta), terutama hitam, cyan, magenta, kuning, abu-abu, abu-abu muda, cyan foto, dan magenta foto.

Bingkai ini diketahui memiliki opsi untuk memberikan kisaran bayangan yang tepat, terutama di area fuchsia, merah, dan biru. Dengan cara ini, corak warna dapat dipertajam di area yang kabur, dengan tujuan membuat sifat gambar lebih jelas.

Monica mengatakan dalam pengumuman resminya, Jumat (5/2/2021), Ini menjadikannya printer perintis untuk menghasilkan cetakan warna yang tajam, akurat dan menakjubkan, yang tidak mungkin dilakukan dengan printer biasa.

Rencananya, Canon Pixma Pro-200 telah menyusut 15 persen lebih banyak dari model aslinya. Namun, printer ini dapat mencetak di atas kertas hingga A3 +, seperti kebutuhan lainnya, hingga 330 x 990.6mm. Di sisi lain, printer ini juga mengadopsi inovasi mekanisme retraksi pemandu kertas, untuk mencegah kerusakan kertas pada saat pencetakan, dan mekanisme koreksi kemiringan, untuk mengubah posisi kertas agar tidak ada kertas yang terbuang percuma.

Dalam hal kerja, Pixma Pro-200 dilengkapi dengan LCD berbayang miring 3 inci. Layar ini dapat digunakan untuk mengawasi printer, pencetakan, level tinta layar, dan menampilkan kode QR untuk keperluan investigasi jika terjadi kesalahan.

Ada juga fitur Wi-Fi berbeda yang memungkinkan pelanggan untuk memeriksa status printer dan melakukan pencetakan jarak jauh, menggunakan aplikasi Canon Printer Inkjet / SELPHY menggunakan ponsel dari jarak jauh.

Dengan memproyeksikan bingkai tinta 8 warna, printer 13 inci ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pemotretan foto dan pengrajin optik. Ini memberikan kualitas cetak yang menyenangkan dan dinamis, pencetakan kecepatan tinggi dan efisiensi luar biasa dalam kesan konservatif, memungkinkan Anda untuk mengirimkan hasil yang layak untuk imajinasi Anda.

Ini dapat diterapkan dengan berbagai macam media, Anda dapat membuat cetakan tanpa bingkai hingga 13 x 19 inci, dan untuk pencetakan tanpa bingkai, Anda dapat mencetak ukuran khusus hingga 13 x 39 inci. Layar LCD berbayang 3 inci memungkinkan Anda memeriksa level tinta dan menerapkan dukungan printer, Dan printer menyediakan opsi USB, Ethernet, dan Wi-Fi untuk ketersediaan.

Bingkai tinta berdasarkan 8 warna untuk cetakan dinamis yang sangat baik

Foto By canon.co.uk
  1. Ukuran cetak tanpa bingkai mulai dari 3,5 x 3,5 inci hingga 13 x 19 inci
  2. Cetak kustom memiliki ukuran 13 x 39 inci
  3. Cetak bergaris 8 x 10 inci dalam 53 detik
  4. Mode pencetakan foto gelap dan putih
  5. Berlaku dengan pencetakan profesional Canon dan pemrograman tata letak
  6. Layar LCD berbayang 3 inci untuk memeriksa level tinta dan dukungan printer
  7. Cetak menggunakan Wi-Fi, USB, atau tautan Ethernet terstruktur
  8. Sediakan remote PictBridge
  9. Termasuk papan serbaguna untuk pencetakan langsung ke CD, DVD, dan sirkuit Blu-beam

Di Indonesia, Canon Pixma Pro-200 dijual dengan harga Rp. 7,5 juta dan bisa didapatkan secara online di website Datascrip Mall. Datascrip juga menjual Canon Ink Cartridge CLI-65 dalam berbagai macam shade, terutama black, cyan, magenta, yellow, grey, light grey, photo cyan dan photo magenta. Biaya tinta per tabung Rp. 252.000, dan juga dapat ditemukan di situs web Datascrip. Akses ke printer dan kartrid Pixma Pro-200 di pasar offline akan berlanjut setelah akhir Februari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *