oppo 1
Foto: tokopedia.com

Berikut 5 Daya Tarik OPPO F11 Pro

WajibTeknoOPPO menghadirkan OPPO F11 Pro. Ponsel berukuran 6,5 inci untuk ukuran layarnya dan menggunakan framework terbaru yaitu ColorOS 6.0 di Android 9.0.

Ponsel ini hadir dengan layar tak terbatas atau yang dikenal dengan scene plan, yang memang dirancang untuk memanjakan pelanggannya.

Oppo F11 Pro dirancang untuk menyegarkan semua tempat menarik yang ada di peringkat item Oppo sebelumnya. Salah satu yang menarik di musim semi ini adalah 16MP di kamera canggih. Kamera depan hanya akan muncul di dalam bodi saat digunakan, dan setelah selesai mengambil selfie, kamera akan kembali ke dalam. Untuk saat ini, highlight kamera pegasnya membuat Oppo F11 Pro siap menggunakan plan layar all-in-one sehingga Anda tidak lagi menggunakan poni (untuk kamera depan) di layar depan.

Berikut 5 daya tarik berbeda pada Oppo F11 Pro:

oppo 1 1
Foto: tokopedia.com
  • Memiliki Dua kamera belakang 48 megapiksel + 5 megapiksel

Bagi pencinta foto, Oppo F11 Pro hadir dengan dua kamera belakang masing-masing dengan ukuran 48 megapiksel dan 5 megapiksel.

Oppo F11 Pro mengintegrasikan dua kamera di bagian belakang dengan resolusi 48MP + 5MP, yang tanpa banyak ekstensi dapat mengambil gambar dengan hasil yang apik untuk pengambilan gambar karena didukung oleh focal length yang lebar dan lensa 6P yang membuat gambar terlihat lebih baik di semua kondisi.

  • Mode Ultra Night

Mode ini menggunakan inovasi mesin AI yang dapat melihat objek, misalnya orang, makanan, pemandangan, dan kondisi pencahayaan, di mana kamera secara alami mengikuti pengaturan menurut artikel tersebut.

Baca Juga:   Waw,Samsung Galaxy F62 Hadir Dengan Baterai 7000 mAh

Pada titik ini, ada juga Mode Genggam yang menggabungkan 7 gambar berbeda menjadi satu gambar untuk menyesuaikan sifat cahaya dan noise yang teratur. Sementara itu, teknologi Ultra Clear Engine dapat menyeimbangkan warna barang pada kulit meski dalam kondisi minim cahaya.

  • Performa yang cepat

Penggunaan prosesor Mediatek Helio P70 lebih sulit dibandingkan dengan Snapdragon 665 pada ponsel Oppo A5. Prosesor Helio P70 yang menjadi tulang punggung Oppo F11 Pro memiliki inovasi CorePilot 4.0 yang dapat bekerja lebih cepat dan lebih produktif dalam membagi tugas antar CPU. Penggunaan daya baterai pada Oppo F11 Pro lebih efisien karena telah meningkatkan titik fokus dari peningkatan daya di papan. Prosesor P70 didukung oleh RAM maksimal 6GB dan memori internal maksimal 64GB.

  • Baterai besar + VOOC Flash Charge 3.0

Oppo F11 Pro dilengkapi dengan baterai 4000mAh yang masif. Baterainya dapat bertahan hingga 15,5 jam, 12 jam untuk pemutaran rekaman atau Anda memiliki opsi untuk bermain-main hingga 5,5 jam dengan sekali pengisian daya. Begitu pula dengan prosesor Mediatek P70 yang mampu membuat tampilan F11 Pro semakin bertenaga.

Baca Juga:   Wah, Ternyata Ini Keunggulan Asus ROG Phone 5!

Oppo F11 Pro juga dilengkapi dengan komponen VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengaktifkan kembali baterai 20 menit lebih cepat dari inovasi Flash Charge sebelumnya.

  • Layar 6,5 inci tanpa LED

Susunan kamera depan model pegas sudah mengungguli dalam hal membuat tampilan Oppo F11 Pro sangat lebar karena tidak terpotong akibat ruang kamera depan yang sering disebut “poni”.

Konfigurasi layar panorama memungkinkan layar selebar 6,5 inci memiliki area halaman intro ponsel 90,9.

Itulah 5 daya tarik yang dimiliki oleh ponsel Oppo F11 Pro. Dengan 5 daya tarik membuat ponsel ini banyak digandrongi oleh masyarakat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *