vivavideo
Foto by play.google.com

Mau Bikin Video Menarik? Berikut Aplikasi Untuk Mengeditnya

Saat ini tidak perlu khawatir lagi jika Anda ingin membuat rekaman video Anda menjadi lebih bagus. Sudah banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengubah video dan memberi efek vidio.

Bagi Anda yang mempunyai ponsel Android bisa membuka playstore dan temukan aplikasi edit video yang bisa digunakan untuk mengeditnya dan jika ponsel Apple bisa membukannya melalui Appstore.

Aplikasi ini, beragam macan dari aplikasi yang berbayar sampai aplikasi yang bisa didownload dengan gratis.

Memiliki ponsel untuk mengubah rekaman membuat Anda hobi menikmati imajinasi dan menyampaikan hasilnya ke media online mereka.

Dalam hubungannya dengan YouTube, yang dikenal sebagai basis berbagi video teratas, ia memiliki adaptasi yang mencakup manfaat bagi pembuat.

Berikut aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit video:

edit viddeo
Foto by lifewire
  • Adobe Premiere Clip

Pada umumnya, pelanggan mengetahui bahwa Adobe Premiere hanya ada untuk gadget PC. Namun, tak salah, Adobe kini telah menyusun aplikasi edit video Adobe Premiere untuk Android.

Baca Juga:   Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Reguler

Demikian pula, model Android memiliki kekuatan yang “hampir” sama dengan varian PC, untuk berfungsi sebagai kualitas dasar tertentu, misalnya, kliping klip, penambahan pengembangan, efek, musik, dll.

Apalagi aplikasi ini sudah terbebas dari iklan, yang tentunya akan mengupgrade pelanggan dalam membuat kontennya.

  • Video Show Lite

VideoShowLite telah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store dan memiliki skor 4,5. Item menonjol yang disiapkan tidak kalah menarik dari fitur dasar lainnya, misalnya memotong, menambahkan potongan, musik, efek, dan perubahan.

Sebagian dari efek yang diberikan aplikasi ini sangat baru, harganya sangat terjangkau bagi pelanggan yang membutuhkan rekaman mereka agar terlihat bagus.

  • Power Director

Power Director benar-benar dapat diandalkan untuk perekaman yang cerdik. Banyak poin penting yang disajikan telah memenuhi aplikasi video perubahan orientasi.

Aplikasi ini menyediakan 30 mode pertukaran yang dapat dibedakan oleh pelanggan. Secara khusus, dengan aplikasi PowerDirector, pelanggan juga dapat mengubah video layar hijau untuk mengubah dasar pad video.

  • KineMaster

KineMaster dapat dengan mudah mengubah rekaman di ponsel Anda. Ini menyertai berbagai fitur penyesuaian standar, misalnya, mengedit, menambahkan potongan, menambahkan musik, dan bertukar efek.

Baca Juga:   Cara Instal Dolby Atmos Digital Plus Terbaru Di Android Tanpa Root

Pelanggan dapat mendaftar hanya dalam beberapa menit tanpa banyak waktu, dan mereka dapat berhemat dengan berbagai fitur.

  • Produser Film Pro

Produser Movie Pro memungkinkan pelanggan membuat rekaman seperti rekaman. Dengan berbagai fitur yang dapat diandalkan, misalnya pemotongan, penambahan efek, evolusi dan penambahan musik.

  • Pembuat Film untuk YouTube dan Instagram

Aplikasi ini sangat berguna untuk klien yang perlu membuat rekaman Instagram yang luar biasa. Bagian dari efek lanjutan yang dijual dapat membuat rekaman yang tampak populer tampak hebat.
Pembuat Film YouTube dan klien Instagram dapat mengunduh melalui PlayStore secara gratis.

  • Motion Ninja

Aplikasi ini dapat membantu pelanggan dalam mengedit pendaftaran. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang sangat bagus dan berharga untuk pengobatan.

  • Quik

Quik adalah aplikasi untuk mengubah rekaman Android yang dapat dibuat oleh pelanggan sebagai alternatif. Dilengkapi dengan berbagai bentuk populer.

Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk memotong, menambah, beralih, dll., Dengan mudah

  • FilmoraGo

FilmoraGo dapat diandalkan untuk mengubah rekaman dengan ponsel. Aplikasi ini berukuran 79MB, dan beberapa alat tidak sulit digunakan.

Berbagai sorotan meliputi; Potong klip, tambahkan musik, saluran, teks, dan stiker. Aplikasi ini menampilkan antarmuka baru dengan antarmuka ramah pengguna yang tidak rumit.

Baca Juga:   Cara Mengedit Video Dengan InShot Dengan Hasil Terbaik

Selain menawarkan channel yang bagus dan gratis, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai channel atau efek bagus yang berbayar.

  • VivaVideo

VivaVideo adalah aplikasi untuk mengubah rekaman di Android. Aplikasi ini telah digunakan oleh banyak klien, dan jelas bahwa jumlah unduhan telah mencapai lebih dari 100 juta.

Klien dapat membuat rekaman yang mengesankan hanya dalam 2 menit. Selain itu, VivaVideo memberikan beberapa ratus efek yang dapat dirujuk oleh pelanggan.

  • Funimate

Tidak seperti aplikasi lain, Funimate menawarkan berbagai fitur pintar. Klien dapat memanfaatkan pengaruh yang berbeda atau saluran khusus. Rekaman pendek atau skala besar menjadi hebat dengan aplikasi ini.

  • Magisto

Magisto membuat pengalaman mengubah rekaman menjadi lebih sederhana. Masalahnya adalah aplikasi ini bisa digunakan oleh klien hobbyist dengan berbagai alat pengubah.

Juga, Magisto menggunakan keahliannya untuk menyelidiki dan memilih bidak yang disukainya. Pelanggan bisa mendapatkan aplikasi ini menggunakan Playstore.

Jadi untuk saat ini, Anda tidak perlu pusing lagi jika video yang anda ambil tidak memiliki efek yang menarik. Anda bisa mencoba mengubahnya dengan menggunakan aplikasi diatas agar video Anda terlihat lebih bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *