Gadget

Canon EOS M100 Cocok Untuk Para YouTuber Bikin Konten

WajibTekno-Canon EOS M100 yang dikirimkan pada 5 Oktober 2017, adalah kamera mirrorless dengan sensor terukur APS-C. Tipe ini disusun sebagai model level bagian dengan biaya yang lebih lebih murah jika dibandingkan dengan Canon EOS M200. Kamera ini telah ditunjukkan sebagai pengganti EOS M10. Nah, langsung saja kita kaji aspek positif dari kamera ini.

[box type=”shadow” align=”” class=”” width=””]BACA JUGA: Waw,Samsung Galaxy F62 Hadir Dengan Baterai 7000 mAh[/box]

EOS M100 tentunya terjangkau bagi para pencinta kamera atau yang suka memotret karena menggunakan tata letak bodi yang lugas dan mudah digunakan. Ini adalah perbedaan dengan denah untuk model berkualitas tinggi dalam pengaturannya, misalnya, EOS M5 dan EOS M6, yang menyoroti berbagai macam kontrol aktual yang ramah pelanggan tetapi lebih membingungkan .

100 2
Foto: Snapshot Canon Asia

[box type=”shadow” align=”” class=”” width=””]BACA JUGA: Canon Pixma Pro-200 Hadir Dengan Bingkai Tinta 8 Warna[/box]

Jadi individu yang suka berjalan-jalan sambil menulis untuk blog, atau benar-benar perlu beralih ke YouTuber dapat menggunakan kamera ini, Canon EOS M100 atau EOS M200 sangat mudah digunakan untuk membuat konten blog video untuk saluran Anda.

Baca Juga:   Aplikasi Menghasilkan Uang Dengan Mudah dan Terbukti Membayar

[box type=”shadow” align=”” class=”” width=””]BACA JUGA: Ponsel iPhone Yang Hilang Bisa Ditemukan Dengan Cara “Find My iPhone“[/box]

Ketika semua dikatakan, Canon M100 mirrorless menggunakan tata letak bodi pengaturan EOS M10 sebelumnya yang sederhana dan lugas, desain bodi yang canggih sambil tetap mempertahankan fitur kamera biasa atau opsi menu tombol yang mudah digunakan.

eos 100 1 1
Foto: Amazon

Item EOS M100 adalah perkiraan besar (W) 108.2mm x (H) 67.1mm x (D) 35.1mm, dan beratnya hanya 266g (body as is). Angka-angka ini membuatnya sedikit lebih lebar dan lebih berat daripada EOS M10 (108,0 mm x 66,6 mm x 35,0 mm, 265 g), namun yang penting tidak dikenali saat memegang kamera. Terlihat tipis dan ringan.

[box type=”shadow” align=”” class=”” width=””]BACA JUGA: Galaxy A02 Sudah Android 10 Cuma 1 Jutaan, Resmi Di Jual Di Indonesia[/box]

Denah belakang ke depan terbaik di permukaan atas jari pelanggan memungkinkan mereka lebih reseptif dan lebih mudah untuk mengoperasikan kamera. Tombol putar depan yang sering digunakan sekarang dapat digunakan dengan jari telunjuk di depan atau dengan ibu jari di belakang. Dengan semakin diperkecilnya garis tubuh, maka tidak dapat dihindari untuk mengurangi ukuran tangkapan yang akan dipasang. Kenyamanan yang lebih baik dengan kontak jari yang lebih baik dan sense of shot yang lebih jelas, bagaimanapun, membuat ukuran tangkapan.

Baca Juga:   Free Download SourCode Android Wisata tour (android studio)

Dari EOS asli, EOS M100 memperoleh garis luar pahatan di sekitar tombol layar, sehingga jari Anda dapat secara alami jatuh ke dalamnya saat Anda memegang kamera. Ini adalah salah satu fitur menonjol yang membedakan EOS M100 sebagai anggota keluarga EOS. Pada titik ini touchpad memungkinkan untuk mengontrol hampir semua pengaturan kamera menggunakan aktivitas layar sentuh. Ini termasuk diskriminasi AF Sentuh, Rana Sentuh, mode Fotografi, dan pengaturan keseimbangan putih. Bagaimanapun, EOS M100 diatur agar secara umum mudah digunakan jika Anda memahami cara mengoperasikan telepon seluler.

EOS M100 menerima LCD backlit lebar 3,0 inci dengan sekitar 1,04 juta titik dan alat kemiringan yang memungkinkan LCD berputar ke titik sekitar 180 derajat. LCD terutama dirancang untuk representasi diri, dan sesuai dengan standar EOS M10. Namun demikian, tidak seperti LCD titik variabel EOS M5 dan EOS M6, yang dapat dipindahkan ke atas atau ke bawah, LCD EOS M100 lebih memenuhi syarat untuk bidikan titik rendah dibandingkan dengan titik yang lebih tinggi.

Baca Juga:   Canon Pixma Pro-200 Hadir Dengan Bingkai Tinta 8 Warna

Perbedaan EOS M10 dan EOS M100

  1. Tepi bodi kamera pada EOS M10 lebih cermat, sedangkan pada EOS M100 tepinya membulat, jadi saat dipegang, membuatnya terasa lebih lembut dan bersahabat.
  2. Rangka depan baru memberikan contoh lengkap, memberikan pegangan anti selip.
  3. Kedua pembaruan ini tidak hanya membuat kombinasi yang hebat, tetapi juga praktis dan diharapkan dapat memuaskan pelanggan dengan tangan yang rendah hati.
  4. Konfigurasi kamera hadir dalam 4 jenis kreasi warna, yaitu: merah muda, merah muda, putih, hitam dan abu-abu. Meskipun EOS M10 juga dapat diakses dalam bayangan yang berbeda (kisaran bayangan berbeda-beda menurut kawasan).

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button