Emoticon Terbaru Apple Di IOS 14.5

WajibTekno- Emoji adalah karakter gambar atau emoticon  yang digunakan dalam pesan elektronik. Emoticon bisa digambar sebagai ekpresi yang diberikan seseorang yang digunakan dalam pesanan elektronik.

Emoji sendiri banyak digunakan oleh orang dalam berbalas pesan semisalnya dalam pesan Whatsapp, Telegram, Line atau berbagi komentar dengan teman difacebook.

Mengikuti perkembangan , Apple akan mengirimkan 217 kode baru sebagai komponen pembaruan iOS 14.5. Pembaruan ini menghadirkan ikon baru dan mengubah ikon yang ada untuk membuatnya lebih berbeda.

Emoticon baru mengikuti organisasi Emoji 13.1, yang didukung oleh Unicode Federation pada tahun 2020 dan sudah bisa digunakan oleh pelanggan iPhone pada pertengahan tahun.

Apple mengatakan masing-masing kode ini akan tersedia di iOS 14.5 yang akan muncul di bulan-bulan berikutnya, tidak banyak. Sampai sekarang, Apple baru-baru ini memperkenalkan iOS 14.5 beta 2.

Untuk emoji baru, Apple menambahkan tiga jenis senyuman baru: wajah yang mengerang, wajah dengan mata bengkok, dan wajah yang tertutup awan. Ada juga dua ikon hati baru yang menunjukkan hati membara dan hati yang tertutup perban.

Demikian pula, emoji, atau ketiga emoticon, menjadi lebih inklusif. Untuk emoji pasangan berciuman dan emoji hati, saat ini tersedia beragam warna kulit untuk semua opsi.

Selain itu, sebagian dari ikon yang ada telah diubah oleh Apple, salah satunya adalah ikon jarum. Simbol jarum ini sebelumnya diisi dengan cairan atau darah berwarna merah karena melambangkan pemberian darah dan vaksinasi.

Modifikasi ini direncanakan di iOS 14.5 agar jarum tidak terlihat menakutkan, terutama yang berkaitan dengan vaksinasi COVID-19. Simbol baru ini juga sangat cocok untuk pencitraan antibodi yang dapat diandalkan untuk menghubungi lebih banyak individu.

Namun, dengan pembaruan ini, darah yang ada di dalam silinder keluar dan keluar dari jarum. Darah di bagian jarum juga diganti dengan cairan berwarna biru muda dan jarum dibuat lebih sederhana, seperti dilansir dari inet.detik.com (Jumat/19-2-2021).

Apple juga memasukkan beberapa iklan dengan mengubah emoji dari earbud yang ada. Jika ikon ini sebelumnya menyorot earbud gelap, Apple mengubahnya agar terlihat seperti AirPods Max putih.

Modifikasi simbol lubang suara ini mengikuti tanda Apple sebelumnya. Misalnya, ikon serbaguna di iOS didesain menyerupai iPhone.

Karena kehadiran ikon berubah dari satu tahap ke tahap lainnya, ikon earphone seperti AirPods Max mungkin tersedia di perangkat Apple. Perangkat Android hanya dapat mengakses ikon yang dibuat oleh Google atau pembuat ponsel.

IPhone selalu memberikan daya tarik barunya agar para pelanggan banyak tertarik dengan produk iPhone. Dengan adanya emoticon ini membuktikan bahwa Apple selalu memiliki terobosan terbainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *