cara mudah menghilangkan tulisan sedang mengetik di whatsapp untuk semua android

kalian pasti sudah sering mengobrol di whatsapp dengan orang yang dekat dengan kalian entah itu temen sekolah, keluarga atau pacar, kalo yang punya pacar ya? kalo jomblo ya mending chattingan aja sama teman-teman yang sering membuat kalian bahagia seperti teman rasa pacar. ketika teman chattingan kalian membalas chattingan kamu pasti akan ada tulisan “sedang mengetik” di branda obrolan kamu. mungkin bagi kalian hal itu sudah di anggap biasa karena sudah banyak teman chattingan yang seperti itu.

biasa tanda sedang mengetik di whatsapp itu akan menunjukan bahwa sebentar lagi kalian akan menerima pesan dari orang yang anda ajak chattingan. tapi biasanya kalian akan merasa seperti menunggu sesuatu lama banget. pas ketika pesannya muncul jawabannya dikit banget padahal ketika ada tulisan sedang mengetik lama banget jadinya kayak gak sesuai dengan yang di harapkan teman obrolan kalian atau sebaliknya mereka akan merasa di cuekin sama kalian, kebanyakan kasus seperti ini dikarenakan cara memikir kita, pasti kalian akan merasa takut membuat teman chattingan kalian merasa gak nyaman chatingan sama kamu.

pasti kalian ketika chattingan merasa pingin melihat tulisan sedang mengetik segera menghilang agar kalian segera mendapatkan jawaban dari pesan yang anda kirim. rasanya kayak penasaran gitu kira-kira apa yang sedang dia tulis, jangan-jangan dia mau gombal buat deketin loe. tapi pastinya kalian punya dong teman yang suka gombal ke anak-anak cewek. dari sinilah kalian harus belajar bahwa bahwa menunggu tidak selalu mendatangkan kebahagiaan untuk kalian tapi menunggu juga bisa saja membuat kalian sedih, bukan itu saja terkadang sehabis anda bahagia anda akan merasa sedih dan bisa juga awalnya anda sedih tapi akhirnya anda bahagia. ya semua itu tergantung dari kalian jalan mana yang kalian ambil.

cara menghilangkan tulisan sedang mengetik di HP android

cara mudah menghilangkan tulisan sedang mengetik di whatsapp untuk semua android
whatsapp
ketika kita sedang chattinga dengan teman ataupun di grup pasti akan ada terlihat tulisan sedang mengetik. hal ini yang membuat kita terlihat selalu online apalagi pas kita mau ngetik langsung gak jadi membuat orang yang menunggu kita merasa kesal, sudah lama menunggu tapi jawabanya gak pasti. itu disebabkan ketika anda ragu untuk membalas atau takut di kira jawaban kita terlalu semena-mena, dan dibawah ini kami akan membagikan cara agar ketika kalian sedang membalas chattingan tanpa ada tulisan “sedang mengetik” dan berikut caranya.

cara agar tidak terlihat sedang mengetik di whatsapp 

cara yang pertama menggunakan koneksi internet

  1. .pertama matikanlah koneksi internet, Wi-Fi atau data yang ada di handphone android kalian karena jika koneksi masih tersambung cara ini tidak akan berhasil. setelah itu tulis pesan yang ingin kalian balas pada teman kalian kemudian kirimkan
  2. ketika anda mengetik pesan anda dalam kondisi tidak tersambung pada koneksi internet atau dalam kondisi data yang mati di handphone android anda
  3. setelah anda mengetik pesan mesti ada gambar jam keci di pojokan pada pesan yang anda ingin kirim tadi pada teman anda
  4. sehingga pesan tersebut terkirim tetapi tidak ada tulisan sedang mengetik pada beranda obrolan anda dan teman chattingan anda.
seperti itulah caranya silakan mencoba, siapa tau cara itu bisa membuat kalian terasa lebih nyaman ketika membalas pesan yang anda ragu.

cara agar tidak terlihat sedang mengetik memakai aplikasi di whatsapp

cara yang pertama ialah memakai aplikasi whatsapp plus
cara mudah menghilangkan tulisan sedang mengetik di whatsapp untuk semua android
whatsapp plus
  1. pertama instal aplikasi whtasapp plus, biar kalian bisa mengunduh aplikasi ini, kamu harus melakukan uninstall whatsapp. tapi jangan lupa buat backup semua data yang ada di whatsapp kalian.
  2. lakukan verifikasi data. sebelum sepenuhnya kalian memakai aplikasi whatsapp plus ini, kalian harus registrasi memakai nomor HP kalian. setelah kalian memasukan nomer HP kalian pada verifikasi dan regristasi kamu bisa menggunakan whatsapp seperti biasa. seharusnya semua data bakal kembali karena kamu sudah melakukan backup, jadi contact dan chat seharusnya balik seperti semula.
  3. nonaktifkan status sedang menulis. setelah proses registrasi selesai, kalian bisa langsung menonaktifkan status yang ada dibagian menu. disebelah kanan atas akan ada tombol setting. kamu tinggal masuk ke pengaturan privacy dan bakal ada bebrapa pilihan pilihan kayak centang biru, centang dobel dan writing status yang semuanya bisa disembunyikan atau di nonaktifkan. menariknya pilihan buat nonaktif ini bisa kamu pilih untuk kontak pribadi aja atau juga buat grup.  

cara yang kedua ialah instal aplikasi GB whatsapp
cara mudah menghilangkan tulisan sedang mengetik di whatsapp untuk semua android
GB wahtsapp
  1. perama kita harus mengunduh dan menginstal aplikasi GBwhatsapp pada ponsel android yang kalian miliki
  2. setelah itu buka aplikasi GBwhatsapp dan verifikasi akun whatsapp yang ada di handphone android anda.
  3. kemudian akan muncul menu tambahan berupa setting untuk mematikan status sedang mengetik di whatsapp.
  4. setelah itu klik menu setelan atau ikon tiga titik di pojok kanan atas. lalu pilih “privacy” -> “writing status” -> atau status sedang menulis pesan -> klik dan pilih “hide for contacts”
  5. dan sekarang saat kita sedang menulis pesan whatsapp tidak akan terlihat meskipun status kita sedangonlne di whatsapp kalian. 
dengan cara ini kamu gak usah ragu dengan chattingan kalian yang terlalu alay. sakit rasanya nunggu chat dibalas tapi endingnya nggak ada balasan yang masuk. mendingan gak usah memakai writing status biar kalo dibales tapi gak jadi dibales rasanya gak terlalu sakit. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *