REVIEWAPPS

keyboard razer black widow lite yang akan membuat anda tidak akan percaya

keyboard razer black widow lite yang akan membuat anda tidak akan percaya
keyboard razer black widow lite

seperti kebanyakan gamer PC akan memberi tahu anda, keyboard meknik sangat bagus untuk anda. walau bagaimana pun pasti ada kekurangannya, ialah kecendrungan mereka untuk membuat suara clacking yang keras dengan setiap keystroke. sementara banyak orang termasuk saya suka bunyi suara itu, pasti bisa menyenangkan atau menggangu dalam pengaturan kerja. untuk membantu razer hari ini memeperkenalkan blackwidow lite, yang di gambarkan sebagai keyboard mekanik.

blackwidow lite menggunakan switch mekanis orange jeruk, yang menjaga umpan balik sentuhan dari saklar mekanis biasa tetapi beroperasi dengan penekanan tombol dekat dan diam, dan cincin-cincin terpisah keyboard kapal dengan bantuan lebih lanjut dalam menjaga hal-hal agar tetap tenang. idenya adalah untuk memberi pengguna keyboard yang dapat mereka gunakan untuk pekerjaann dan game, dan pada kenyataannya blackwidow lite adalah tambahan terbaru untuk suite produktivitas razer’s yang mencakup atheris dan goliathus mobile stealth.

Baca Juga:   Wechat APK Versi Terbaru, Yuk Cobain Sensasinya!

jika tujuan razer adalah membuat anda mengambil keputusan antara komputer anda di tempat kerja dan game rig anda dirumah, maka jelas keyboard berukuran penuh tidak benar-benar akan sesui denan harga. seperti yang anda lihat dari gambar produk, blackwidow lite tidak memiliki pad numerik yang biasanya anda lihat di keyboard gaming. anda juga dapat melepaskan kabel untuk membantu dengan mudah dibawa.

sayangnya RGB yang terobsesi mungkin ingin memberikan blackwidow lite yang pas. tidak ada lampu RGB untuk berbicara di keyboard, meskipun setiap tombol memiliki lampu latar putih sendiri. terlihat cukup rapi dengan lapisan perak dari keyboard, tetapi pada akhirnya, itu bukan RGB

Baca Juga:   Mau Kaya Pakai Aplikasi Mokkaya!Begini Caranya!

fitur lain misecellaneous dari blackwidow lite termasuk rollover 10 kunci dengan anti ghosting, mode permainan yang menonaktifkan kunci windows, dan kompabilitas dengan razer synapse 3. the blackwindow lite tersedia hari ini juga langsung dari razer seharga $ 89,99 dan itu juga tersedia di seluruh dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button