TIPS

cara mendapatkan banyak follwers aktif instgram dengan cepat tanpa menambah following dan tanpa aplikasi bantuan

sangat banyak sekali media sosial yang membuat kita bisa mengumbar foto dan vidio di dunia maya. dari sekian banyaknya media sosial pasti kalian tahukan yang namanya instagram, lebih tapatnya instagram adalah tempat berbagai informasi baik berupa gambar, vidio dan berita tertulis. dari instagram sangat banyak orang yang sedang tenar di dunia maya karna banyaknya followers atau para pengikut yang membuat mereka bisa lebih semangat membuat karya-karyanya yang akhirnya banyak di nikmati para pengguna jejaringan sosial.

pada umumnya banyak sekali para pengguna instagram sangat ingin mempunyai banyak followers dan sudah tidak di herankan lagi kalo sudah sangat banyak yang menggunakan akun instagram hasil beli. dari hasil beli itulah membuat para pengguna instagram lebih percaya diri dan merasa punya banyak pengikut yang selalu memantau aktifitasnya sehari-hari.

kalo dipikir-pikir mengapa banyak orang yang rela membeli akun instagram dan like dari para pengguna instagram? jawabannya sangat mudah dan simpel. kalo anda pengguna instagram pasti anda sudah tau jawabannya.

jika akun anda mempunyai banyak follower dan like maka anda bisa saja menggunakannya sebagai media jual-beli online. walaupun anda tidak berminat untuk berjualan tapi akan ada para endors untuk menawarkan anda sebagai media untuk memasarkan barang jualannya dan tentunya nanti juga anda akan mendapatkan uang dari hasil tadi.

Baca Juga:   Ponsel iPhone Yang Hilang Bisa Ditemukan Dengan Cara "Find My iPhone"

uang yang di beriakan para pengendorse juga tidak nanggung-nanggung biasanya sangat mahal. tapi semua itu tergantung pada follower anda, semakin banyak follower yang anda miliki maka akan semakin banyak hasil yang anda terima.

cara cepat menambah follower instagram aktif secara aman

jika anda melihat akun instagram para artis kelas atas mereka semua mempunyai banyak followers instagram yang aktif dan itu yang membuat para endorse memilih mereka sebagai media mempromosikan barang atau komunitas dan lain-lain.dan tentunya uang yang di terima sangat besar jumlahnya dari pada para pemula.

maka dari itu para pengindorse merasa barangnya tidak akan sia-sia jika telah di indorse sebab para followersnya bisa saja menjadi pelanggan untuk membeli barang-barang yang lain. itu hal yang masuk akal untuk dunia instagram di mana mereka bisa eksis dan juga mendapatkan penghasilan tentunya.

apakah kalian sadar bahwa terlalu banyak menambah like dan follower kemungkinan besar akan membuat akun kita di block oleh pihak instagram. oleh sebab itu kami disini akan memberitahu tips jitu untuk menambah follower dengan aman  tanpa perlu takut diblock. berikut ulasannya di bawah ini :

1. perbanyak konten yang anda bagikan

Baca Juga:   Cara menghilangkan watermark pada aplikasi edit video di android
cara mendapatkan banyak follwers aktif instgram dengan cepat tanpa menambah following dan tanpa aplikasi bantuan
instagram raisa

cara yang pertama ini anda harus mempunyai banyak konten yang di bagikan dengan seperti itu pihak instagram tidak akan merasa curiga bahwa anda bisa mempunyai banyak like dan followers. dianggap bahwa cara ini adalah tameng agar tidak di curigai.

tapi sebaiknya anda jangan hanya asal memasukan foto dan vidio tapi sebaiknya anda memilah-milah dahulu agar foto atau vidio anda mempunyai kesan yang berbeda dan lebih menarik, upayakan jangan sampai foto anda menyamai para pengguna yang lainnya terutama para artis pemula.

jika anda memang ingin meniru gaya artis idola anda sebaiknya anda mempunyai trik ampuh yaitu dengan membuat foto kalian lebih bagus dan lebih menarik dari pada foto artis idola anda contohnya anda bisa saja menggunakan kamera yang bagus dan tingat editing yang super keren

2. perbanyak hashtag, tagar dan tag populer

cara mendapatkan banyak follwers aktif instgram dengan cepat tanpa menambah following dan tanpa aplikasi bantuan
hashtag

denga cara ini bisa membuat anda lebih gampang terlihat oleh para pembaca dan yang melihatnya jika mereka melihat hashtag yang populer dan sedang trending dan sama dengan tujuannya pasti dia tidak akan ragu untuk memfollow anda. dengan cara ini juga membuat orang lain bisa melihat tujuan kita pada hashtag itu.

sebagai contohnya jika kalian suka olahraga anda bisa saja selipkan hashtag yang lagi trending di tahun ini khusunya di negara kita tercinta ini apalagi kalo bukan berbau sea games. semua tergantung pada kalian ketika mencari pokok trendingnya.

Baca Juga:   Cara menghapus watermark logo tanda tangan pada video editing di android

BACA JUGA : cara mengatasi aplikasi tidak merespon pada android di hp anda dengan mudah

3. bagikan di jejaringan sosial media lainnya

cara mendapatkan banyak follwers aktif instgram dengan cepat tanpa menambah following dan tanpa aplikasi bantuan
jejaringan sosial media

cara yang terakhir ini anda wajib menerapkannya karena sudah banyak orang yang menggunakan cara ini dan cara ini di bilang cara yang cukup ampuh untuk memulai karir sebagai penghasil uang melalui instagram. karna melalui media sosial yang lainnya akan banyak orang yang mengenal anda dan akhirnya mereka bisa memfollow anda.

caranya cukup mudah kalian hanya perlu menyautkan berbagai media sosial dari instagram, twiter, facebook dan yang lainnya. cukup mudahkan tapi kalo yang belum punya akun sosial media yang lainnya cepetan buat ya.

jika kalian sudah membagikan maka akan secara otomatis akan terupload di media sosial yang sudah anda sambungkan dengan instagram anda. dan dengan cara otomatis ini kalian akan lebih mudah untuk mengupload secara bersamaan.

nah itu tadi beberapa cara untuk mendapatkan banyak followers instagram yang aktif dan tentunya tanpa apliksi tambahan yang mengganggu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button