REVIEWSMARTPHONE

Daftar Smartphone Terbaik Untuk Gaming Yang Akan Rilis 2019

Daftar Smartphone Terbaik Untuk Gaming Yang Akan Rilis 2019 – apakah anda sadar bahwa perkembangan smartphone mobile saat ini sudah semakin pesat. hal ini sudah pasti akan memaksa produsen untuk menggunakannya dalam segala keperluan khususnya game. para gamers sendiri mempunyai hobi yang mahal karena harga smartphone gaming yang dapat menguras kantong anda, maka dari itu para pencinta game rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk bermain game.

kini sudah mulai trending smartphone gaming terbaik yang membuat saingan perdagangan semakin menarik. dengan adanya smartphone yang dibuat khusus untuk melakukan kegiatan gaming tentu saja akan memberikan pengalaman bermain game menjadi lebih seru.

diantara smartphone ini akan ada beberapa hp yang akan rilis 2019 di indonesia tapi maslah tanggal rilisnya masih dalam proses perencanaan. maka dari sekaranglah anda mulai mengumpulkan uang untuk membeli salah satu smartphone gaming terbaik ini.

untuk hp rilis 2019 yang akan dicari para gamers sudah kami siapkan diawah, jadi anda tinggal memilih manakah yang cocok anda gunakan dan yang mana menurut anda paling keren. kalo menurut spesialis tekno keren semua ya.

Baca Juga:   Beberapa Rekomendasi Hp Android 1 Jutaan Super Murah

handphone yang akan rilis 2019 ini keren semua. dan banyak fitur unggulan dan spesifikasi yang mantap banget, ada yang beberapa brand smartphone yang akan mengeluarkan ponsel lipat untuk pertama kalinya tapi pada kali ini kami akan fokus pada smartphone gaming terbaik yang akan rilis tahun depan.

Daftar Smartphone Gaming yang Akan Rilis 2019

berikut ulasan dari smartphone gaming terbaik yang akan rilis di tahun depan. pasti anda pengen tau kan. berarti anda seorang gamers. inilah ulasannya.

Razer Phone 2

Screenshot 2
smartphone gaming yang pertama akan rilis tahun 2019 mendatang adalah razer phone 2. smartphone ini akan tetap mengandalkan body kotaknya dan kembali membawa fitur unggulannya, datang dengan layar seluas 5,7 inci dan berasio 16 : 9 menggunakan panel IGZO LCD plus refresh rate 120Hz.
tak berhenti disitu saja, smartphone ini juga punya dapur pacu yang powerfull yang mengandalkan system on chip snapdragon 845 terbaru. chip tersebut di padukan dengan konfigurasi RAM serta penyimpanan yang tidak berubah dibandingkan versi sebelumnya, yakni RAM 8GB dan ROM 64GB.

Xiaomi Black Shark Helo

Screenshot 3
xiaomi akhirnyaa tak mau kalah dan mengeluarkan smartphone gaming terbarunya yang diberi nama black shark helo. tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, pada smartphoen ini juga dibenamkan RAM yang besar serta banyak fitur unggulan dan harga yang kompetitif.
xiaomi black shark helo hadir dengan layar LCD amoled seluas 6.01 inch dan beresolusi full HD+ tetapi refresh ratenya masih 60Hz. yang paling mengesankan dari prangkatnya adalah dukungan dari snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 6GB atau 8GB serta memori internal 128GB untuk versi yang lebih tinggi dikuatkan dengan RAM 10GB dan memory internal 256GB.

ROG Phone

Screenshot 4
hadirnya smartphone baru ini membuat kagum kalangan para gamers dan langsung jadi fenomena, seabab tidak hanya membawa aspek tinggi, ROG Phone juga di idamkan sebab mempunyai berbagai fitur menarik yang pastinya akan memanjakan para gemers. seperti pendingin eksternal, mobile dock, dan game controler,
selain itu smartphone gaming ini juga dibekali dengan chipset snapdragon 845. brand asus ini juga mengatakan bahwa produknya ini memiliki perbedaan yang sangat mencolok dari Xiaomi black shark, yaitu kecepatan clockspeed yang dimilikinya luar biasa sampai 2.96GHz

Huawei Mate 20X

Screenshot 5
untuk menjawab pertanyaan para gamers yang semakin tinggi, akhirnya brand huawei ini juga mengambil allih dan meriliskan mate 20X, yang diklaim smartphone paling hebat yang mampu menandingi nintendo switch.
kehadiran huawer mate 20X ini menjadi salah satu cara untuk melawan dominasi galaxy note, sebab datang dengan stylus yang diberi nama sebagi M-Pen. hebatnya lagi, smartphone ini juga ditenagai oleh chip kirin 980 yang punya arsitektur 7 Nm dan sudah terintegrasi dengan GPU Mali G76.
brand huawei mengklaim produknya lebih kuat dari Mali G72. selain itu, huawei mate 20X juga berjalan dengan OS Android Pie Versi 9.0
Baca Juga :
Baca Juga:   Daftar 5 HP Jadul Nokia Terbaru Saat Ini!
demikianlah informasi smartphone gaming terbaik dari spesialis tekno dan jangan lupa bagikan dengan teman kalian agar memberi manfaat kepada banyak orang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button