APK MOD

Download Bussid (Bus Simulator Indonesia) V2.9 Apk Mod Terbaru Untuk Android

game yang akan kami bahas adalah game tentang bus karena sekarang banyak orang yang suka dengan bus kecil ramah yaitu film animasi berjudul Hay Tayo. mesti banyak dari kalian yang belum tau kepanjangan dari bussid, kepanjangannya adalah bus simulator indonesia. jika kita memainkan game ini kita akan berasa sedang mengendarai bus di jalan raya seperti sungguhan. game ini bukan game bus simulator pertama kalinya maka dari itu sudah banyak orang yang memainkannya, tapi dalam bussid apk mod ini akan disajikan dengan fitur yang lengkap.

orang indonesia sangat menyukai bus hingga banyak komunitas yang berdiri tentang pecinta bus. contohnya saja yang sempat firal didunia maya yaitu om telolet om, kata seperti itu berasal dari indonesia yang terdengar sampai penjuru dunia. Bus memang terlihat lebih gagah dari pada kendaraan yang lain karena bentuknya yang besar dan body nya yang elegan membuat para pecinta bus ingin memilikinya karena dianggap harganya yang menjulang tinggi dan banyak fungsi dan kegunaan dalam dunia jalan raya.

Baca Juga:   Download Game Downhill Masters v1.0 Mod Apk Unlimited Diamond and Gold

game seperti bus simulator ini sering sekali di updet makannya banyak perbedaan yang mencolok disetiap versinya. jika anda suka kepada game ini anda harus rajin update versi terbarunya, kenapa game ini selalu terupdet alasannya karena para pengguan akan merasa bosan karena tidak ada sesuatu yang baru di aplikasi bus simulator ini.

pada game bussid terebaru yaitu Bussid Apk Mod v.29 mempunyai fitur unlimited money atau uang yang tidak akan habis walaupun anda membeli kendaraan dan modifikasi kendaraan. anda tidak perlu membuka dompet anda untuk memakai dan memodifikasi kendaraan yang ada untuk anda gunakan.

hadirnya bussid v2.9 mod apk terbaru ini sangat memudahkan anda untuk membeli dan memodifikasi kendaraan yang sudah anda miliki secara gratis. maka dari itu kami akan menjelaskan beberapa informasi mengenai game ini secara tuntas.

Informasi Mendownload Mod BUSSID Vehicle Apk V2.9

sebelum anda mendownload game ini sebaiknya anda mencoba dulu melihat spesifikasi smartphone yang kita gunakan. karena jika spesifikasi smartphone anda rendah akan mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan seperti eror dan lemot. maka sebelum itu bacalah syarat dibawah ini sebelum anda memainkannya apakah suda sesuai dengan smartphone anda
  • android minimal generasi 4.2 jika lebih dari itu akan lebih bagus lagi
  • beberapa jenis android : 4.2 – 4.3.1 (jelly bean) -4.4 – 4.4.4(kitkat) – 5.0 – 5.0.2 (lollipop) 6.0 – 6.0.1 (marshmallow) -7.0 – 7.1.1 (nougat) -8.0 – 8.1 (oreo)
  • tinggal kalian unduh lalu instal dan jalankan di smartphone anda
Baca Juga:   wajib di coba! Aplikasi Hacking terbaik di android

Fitur Handal Game Mod Bussid Vehicle Apk

  • kontrol yang sangat mudah di mainkan
  • desain dan livery sesuai dengan keinginan anda
  • sangat terlihat autentik ketika di kota yang dilewati
  • grafis yang sangat keren dan bersifat 3D
  • hilangnya iklan yang mengganggu ketika mobil sedang berjalan
  • memakai sistem kendaraan mod yang bermodel 3D yang ada
  • data tersimpan di via online dan masih banyak yang lainnya

Screenshot Game Mod Bussid Vehicle Apk

Screenshot 4
Screenshot 1
Screenshot 2
Screenshot 3

Download/Unduh Bus Simulator Indonesia v2.9 Mod Apk + Unlimited Money

untuk link downloadnya ada di akhir pemabahasan artikel ini. di aplikasi ini sangat bagus karena banyak fitur yang ditambahkan seperi cara kontrol bis yang sangat responsif dan juga grafis game yang menampilkan kota-kota di indonesia dengan 3D yang jernih dan berkualitas sangat tinggi.
di dalam game bus simulator terbaru ini sudah tidak ada gangguan iklan yang membuat anda terganggu dan juga penyimpanan data secara online. anda juga dapat membuat model karya bis anda secara 3D dengan karya anda sendiri memakai sistem dari mod tetapi anda memerlukan support android.

Baca Juga:   Free Download Mod Bus Marcopolo Bussid Versi 2.9 Apk

Baca juga :

link download bus simolator indonesia v2.9 mod apk unlimited money

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button