APK MODAPPSBUSSIDdownloadGAME

Download Mod Livery Angkot Bussid versi 2.9 apk terbaru dan keren

Mod Livery Angkot Bussid – Pada kali ini kami kembali lagi membahas tentang game bus simulator indonesia atau biasa disebut bussid yang developernya berasal dari indonesia yaitu maleo. bermain game bussid memang akan membawa kita seperti sedang mengendarai kendaraan tersebut di dunia yang nyata, game bussid ini adalah salah satu game terbaik buatan anak bangsa yang sudah mendunia dan juga banyak pemainnya.

game mod livery angkot bussid yang khas buatan anak bangsa ini menampilkan pemandangan disepanjang jalan indonesia yang membuat para pemain game ini seolah-olah ada di dunia nyata sehingga para pemain malas untuk beranjak ke aplikasi lain. pada postingan sebelumnya kami juga sempat membahas game bussid buatan maleo ini hanya saja dengan mod kendaraan yang berbeda dengan yang sekarang. yang kami akan bagikan ini bukan livery bus melainkan livery angkot

Baca Juga:   Gus Stardew Valley - Free

mod livery angkot bussid adalah salah satu livery yang banyak dicari oleh para pemain game bussid mod ini. oleh karena itu kami akan membagikan livery angkot bussid yang bisa anda download disini secara gratis, pokoknya livery angkot bussid tidak kalah keren juga dengan livery bus lainnya.

anda bisa memainkan game bussid menggunakan mod livery angkot bussid dengan cara mendownloadnya setelah itu anda mainkan gamenya. maka permainan anda akan serasa lebih seru dan anda akan betah bermain dengan waktu yang lama. bagi kalian penggemar game bussid anda harus ikutin jejak spesialis tekno agar anda dapat mod livery berikutnya yang kami akan berikan.

Baca Juga:   Game s4 League - Unduh dan Mainkan

dari pada anda penasaran lebih baik anda langsung saja download mod livery angkot bussid yang linknya sudah kami sediakan masing-masing. caranya gampang anda tinggal mengklik link tautan yang kami bagikan.

Download Livery Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Angkot Mod Keren dan Terbaru

Download Mod Livery Angkot Bussid versi 2.9 apk terbaru dan keren
mod livery angkot bussid
sebelum anda mendownload mod livery angkot bussid, anda harus mengetahui terlebih dahulu beberapa informasi tentang bussid mod atau bus simulator indonesia berikut informasi fitur-fitur bussid mod indonesia.

Fitur BUSSID Mod

  • anda bisa mendesain livery sendiri
  • memiliki kontrol yang sangat mudah dan elegan
  • suasana yang khas indonesia seperti terminal, jalan dan kota
  • bus atau angkot yang digunakan khas bernuansa indonesia
  • klakson bus telolet 
  • ada anak dipinggir jalan yang berteriak om telolet om
  • didesain dengan grafis yang berkualitas sangat bagus dan rapih
  • tidak ada iklan yang mengganggu saat anda sedang bermain game ini
  • semua data akan tersimapan secara otomatis pada saat online
  • mod kendaraan seperti angkot, pickup, truck dan kendaraan lain
  • sistem leaderboard
Baca Juga:   Cara bikin CV di Canva

Download Livery Angkot Bus Simulator indonesia (bussid) Mod apk

livery angkot oleng pak

Screenshot 21

livery angkot sinar jaya

Screenshot 22
livery angkot rockstar

Screenshot 23
Baca juga :
sekian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda dan jangan lupa ikuti terus spesialis tekno agar kita bisa sama-sama dapat ilmu dan pengetahuan lewat pembahasan seperti ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button