APK MOD

Free Download Apk Gta Sa Mod Android Indonesia (Ukuran Kecil) + Data Mod Versi Terbaru

ketika kita ada waktu luang sehabis lelahnya bekerja biasanya waktu itu kita gunakan untuk bermain game. karena bermain game dapat menghibur diri kita dan bisa memperbaik keadaan ketika sedang bosan ataupun banyak pikiran. tapi bermain game tidak harus ketika sedang bad mood saja kita bisa memainkannya di manapun yang kita inginkan dan dengan suasana hati seperti apapun.

jika pada jaman dahulu kita sering bermain game dengan playstation (PS) sekarang anda sudah tidak perlu lagi untuk membeli benda semacam itu karena aplikasi game yang sering kita mainkan ada didalam handphone yang hampir setiap hari kita genggam. biasanya di PS2, PS3 dan PS4 adalah contoh game yang akan banyak dimainkan di jaman ini. tidak seperti PS1 yang hanya memiliki beberapa macam game saja tetapi pada jaman dahulu PS1 ini sangat seru dimainkan khususnya dikalangan anak kecil pada masa itu.

sangat banyak game yang bisa kita instal di smartphoe salah satunya adalah game jaman dahulu yang masih dikembangkan di jaman ini dan juga masih banyak yang memainkannya lantaran game ini mempunyai kisah dan misi yang menarik. saya sendiri belum pernah memainkannya sampai akhir tetapi letak keseruan dalam bermain game ini sangat terasa. dimana layaknya kita hidup didunia kita sendiri dan seolah-olah kita yang membuat dunia ini.

Baca Juga:   Cara Upload Video di WA Full Tanpa Aplikasi

jika sebelumnya anda pernah mendownload game gta ini sebelumya maka anda sama saja memubazirkan penyimpanan anda. selain menguras RAM game ini juga akan memberi efek lemot akibat beratnya ruangan yang dibutuhkan tapi kalo sekarang anda tak perlu risaukan hal itu lagi karena gta ini sudah hadir dengan ukuran yang lebih kecil

sangat memungkinkan merasa rugi bermain game gta ini dengan spesifikasi yang pas-pasan. namun anda sudah tidak usah peduli lagi dengan hal itu karena gta sa mod apk cleo yang sudah di modifikasi hanya berukuran 300MB saja. dan aplikasi ini sudah di mod atau sudah di modifikasi dari segi fiturnya.

Download GTA San Andreas Mod Apk For Android New Version

Free Download Apk Gta Sa Mod Android Indonesia (Ukuran Kecil) + Data Mod Versi Terbaru
gta sa mod apk cleo di android
game gta sa mod apk cleo adalah game yang bisa anda mainkan di layar smartphone android anda karena aplikasi ini sangat ringan berbeda jauh dengan aplikasi versi sebelumnya dikarenakan aplikasi terbaru ini sudah di modifikasi cleo agar penyimpanan yang digunakan tidak terlalu banyak. dan anda tidak perlu menginstal menggunakan root.
dalam versi mod ini juga terdapat bahasa indonesia dan bisa di gunakan disemua smartphone mulai android, oreo, naugat dan yang lainnya. game yang pertama kali di buat oleh rockstar ini pertama kali keluar pada 2004 pada game PS2. dan itulah awal mula game yang satu ini mulai disenangi banyak orang.

Fitur Terbaru Versi GTA SA

  • mendukung dimainkan untuk semua jenis android
  • support all GPU
  • support cleo no root
  • audio
  • bisa langsung memainkan misi
  • penambahan menu bahasa indonesia
  • ukuran game ini sekitar 500MB itu sudah termasuk aplikasi dan datanya. dan untuk kalian yang baru bergabung di putraadam pastikan anda membaca dahulu cara mendownloadnya dengan teliti.
  • karena game ini sudah teruji waktu proses penginstalan berjalan lancar tanpa ada kendala apapun begitu juga sama ketika memainkan game ini
  • anda harus menggnakan RAM android minimal 1GB kalau bisa lebih tinggi lagi.
Baca Juga:   Download Dream Live Apk

Cara Instal Gta Sa Lite Dan Mengaktifkan Mod Cleo Di Android

  • silahkan anda mendownload aplikasi Gta sa apk dan datanya dengan link yang sudah tersedia akhir artikel (di bawah)
  • ekstrak data dengan RAR android atau sejenisnya 
  • instal aplikasi sampai selesai.
  • jika muncul peringatan, masuk ke setting/security/centang unknown source
  • buka folder data dan pindah folder com.rockstargames.gtasa ke internal/android/OBB. 12/12/2018 GTA SA LITE apk data mod cleo no root + cara instal –PutraAdam.com https://putraadam.com/gta-sa-lite-apk-data-mod-cleo/4/11
  • sekarang buka gamenya dan anda tinggal pilih tombol offline setelah itu selesai
Baca juga :
Baca Juga:   Download Bumble Premium

Cara Aktifkan Cleo Gta Sa Android

jika anda sudah masuk didalam game Gta Sa Mod Apk Cleo, tarik satu kali dari atas kebawah dengan cepat.
setelah menu cheatnya muncul anda bisa langsung memilih dengan cara menekan atas, bawah, kanan atau kiri.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button