APK MODAPPSdownloadGAME

Free Download Insane Aquarium Deluxe Mod Apk Versi 5.1

Insane Aquarium Deluxe  Mod Apk – pada kali ini kami akan merekomendasikan game tentang ikan yang berada di dalam aquarium. game ini berisikan anda sebagai pemilik aquarium yang tugasnya memberi makan ikan aquarium. ikan ini sangat ganas dan agresif ia akan memakan semua makanan yang anda berikan dan menukarnya dengan koin yang lebih banyak.

permainan ini memiliki dua macam ikan yang pertama ikan kecil yang berwarna kuning yang akan menghasilkan koin dan yang kedua ikan berwarna biru atau ikan queen, yang akan menghasilkan berlian. game  insane aquarium deluxe mod apk ini akan memberikan anda banyak ikan untuk dirawat dan dibesarkan agar mendapat untung dari ikan tersebut

anda bisa mengumpulkan koin dan berlian untuk membeli ikan lagi seperti itulah caranya game ini sangat cocok ketika dimainkan bersama keluarga. cara memberi makan ikan pada game insane aquarium deluxe mod apk ini anda tinggal mengklik tangki ikan agar makanan ikannya jatuh

Baca Juga:   Foodpanda Apk (Pesan Makanan Secara Online)

misi naik level game Insane Aquarium Deluxe  Mod Apk anda harus membeli 3 telur dan mendapatkan hewan peliharaan baru tugas anda menjaga alien yang datang untuk memakan ikan anda. anda harus menyerang alien dengan mengklik alien yang ingin memakan ikan anda. permainan ini sangat gila dan menyenangkan.

tugas penting bagi pemilik aquarium yaitu mengawasi ikan jangan sampai ada yang kurang karena dimangsa oleh musuh. semakin rajin anda mengawasi ikan anda maka akan kecil resiko kehilangan ikan.

Download Insane Aquarium Deluxe Apk Mod Terbaru

seperti memelihara ikan pada umumnya, anda tidak boleh memberikan makanan yang berlebihan. berilah ikan makan secara teratur agar cepat besar. semakin besar ikan anda maka akan semakin besar jumlah koin yang anda dapatkan, jika jumlah koin anda sudah cukup anda bisa membeli benih ikan yang baru.
anda harus rajin dalam mengawasi aquarium karena game Insane Aquarium Deluxe  Mod Apk ini mempunyai musuh alien yang bisa muncul kapan saja.

Baca Juga:   Asphalt Nitro Mod Apk - free

Baca juga :

Informasi Terbaru Game Insane Aquarium Deluxe

  • nama : Insane Aquarium Deluxe  Mod Apk
  • di update : 16 desember 2018
  • versi : 5.1
  • ukuran : 57 MB
  • android : 4.4 dan yang lebih tinggi
  • pengunduh : 100.000+
  • developer : teabreak

Screenshot Insane Aquarium Deluxe

Free Download Insane Aquarium Deluxe  Mod Apk Versi 5.1
Insane Aquarium Deluxe  Mod Apk.1
Free Download Insane Aquarium Deluxe  Mod Apk Versi 5.1
Insane Aquarium Deluxe  Mod Apk.2
Free Download Insane Aquarium Deluxe  Mod Apk Versi 5.1
Insane Aquarium Deluxe  Mod Apk.3
Free Download Insane Aquarium Deluxe  Mod Apk Versi 5.1
Insane Aquarium Deluxe  Mod Apk.4

Download Game Insane Aquarium Deluxe For android

jika anda bermain game ini anda akan merasa mempunyai aquarium sungguhan. buat kalian yang ingin membeli aquarium tapi uang yang dikeluarkan cukup besar anda lebih baik mendownload game ini karena game insane aquarium deluxe mod apk ini mempunnyai sensasi yang berbeda.

anda bisa mendownloadnya dengan mengklik link di bawah ini. dan jangan lupa ikuti terus jejak spesialis tekno agar anda bisa mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi masa kini

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button