Cara Menyembunyikan History Mobile Legends Agar Tidak Tertangkap Basah

Cara Menyembunyikan Hisory Mobile Legends – pada kali ini kami ingin membahas game mobile legends, siapa sih yang tidak tau dengan permainan berjenis MOBA yang sangat keren dan seru untuk dimainkan. bukan hanya itu game ini mampu mempertahankan populeritasnya dengan bersaing dengan game online lain tanpa ada penurunan sedikitpun bahakan penggunanya selalu bertambah. seperti yang kita ketahui sendiri bahwa sangat banyak game online yang menjadi saingan mobile legends bang bang di playstore seperti Free Fire, PUBG, battle royal dan lainnya.

pada setipa bulannya statistik pengguna dan pengunduh mobile legends selalu meningkat, ini bukti bahwa mobile legends mammpu bersaing dengan developer lain. menurut saya mobile legends adalah game 5v5 di arena batle dengan berbagai macam menu permainan, di situ terdapat menu untuk anda menyerang lawan seperti ranked, brawl, classic dan lainnya. jadi jika anda malu dengan hasil pertandingan anda kami akan membagikan cara menyembunyikan history mobile legends agar tidak ada yang tau.

ketika kita bermain game mobile legends ini terdapat fitur yang menyimpan permainan kita di mode tersebut, fitur itu adalah history mobile legends. manfaatnya ketika anda bertarung dengan musuh maka anda dapat mereplay ulang pertarungan tersebut. biasanya para youtuber yang bermain game ini pasti dia akan menggunakan fitur tersebut, karena akan ada rekaman yang bisa di replay ulang.

tapi sangat di sayangkan karena history rekaman itu dapat dilihat oleh semua pelayer, sehingga kita akan terasa malu ketika ada player lain mengunjungi history rekaman yang kita mainkan tersebut. apalagi ketika kita bermain selalu noob atau kalah dalam menggunakan hero kuat dalam permainan, maka dari itu kami berbagi solusi cara menyembunyikan history mobile legends. jika anda ingin tahu caranya mari kita simak bersama-sama

Cara Menyembunyikan History Mobile Legends (ML)

Cara Menyembunyikan Hisory Mobile Legends Agar Tidak Tertangkap Basah
menyembunyikan history mobile legends
sebenarnya tutorial cara menyembunyikan history mobile legends ini mudah sekali, tanpa harus melakukan apliaksi tambahan atau instal aplikasi lain yang bersangkutan. karena anda cukup mengklik opsi di samping kata history yang tidak ada kata dan kalimat apapun (opsi tersembunyi) bagian atas yang tengah. dengan begitu teman kita tidak akan bisa melihatnya.
  • silahkan anda masuk pada atau login ke akun mobile legends anda. baik itu smartphone maupun PC
  • kemudian silahkan masuk ke profil, sedangkan untuk menghilangkannya anda tinggal klik fitur history
  • lalu untuk menyembunyikan anda cukup klik atau centang kotak kecil yang berada disebelah atas pojok sebelah kanan.
  • namun ketika history masih ada, anda keluar dan masuk lagi lalu mengulangi langkah di atas (poin ke tiga)
  • selesai. selamat mencoba
karena menggunakan bug maka belum ada fitur untuk menyembunyikan history mobile legends, tapi di server lain pihak developer yaitu moonton telah menambahkan pada server yang telah di update. jadi bagi anda yang tidak mempunyai fitur tersebut tunggu saja sampai developer  telah memperuinya.

Beginilah Cara Menyimpan, Melihat dan Menghapus Rekaman Mobile Legends 

Cara Menyembunyikan Hisory Mobile Legends Agar Tidak Tertangkap Basah
mobile legends bang bang
game mobile legends ini tidak ada habis-habisnya dibicarakan sejak 3 tahun ini, karena game ini sangat sukses menghibur para pemain hingga lupa waktu. daya tarik game ini salah satunya kita dapat bermain bersama teman-teman, bukan itu saja game ini terdapat banyak hero yang dan selalu di update dengan tambahan menu dan fitur baru. jalan permainan dalam game mobile legends ini anda harus melawan musuh dan menghancurkan tower. anda harus membuat strategi bersma tim untuk menghancurkan tower bersama.

kalian tau tidak bahwa di game mobile legends ini anda bisa menyimpan, melihat dan menghapus rekaman mobile legends anda. sehingga ketika anda mau melihat hasil permainan anda bisa membukannya dengan mudah. selain itu jika rekaman sudah penuh anda bisa menghapusnya. berikut cara menyimpan, melihat dan menghapus rekaman mobile legends.

Cara Menyimpan, Melihat dan Menghapus Rekaman Mobile Legends

sebenarnya cara-caranya cukup mudah untuk dilakukan hanya saja kami membagikan artkel bagi para player yang belum tau. karena menjadi gamers bukan hanya tau caranya bermain tetapi harus mengetahui fitur dan menu yang telah disediakan.
biasanya cara seperti ini hanya diketahui oleh gamers yang sudah lama bermain sehingga tidak jarang jika gamer pemula tidak tau fungsi fitur game, yang bisnya hanya bermain dan mencari kemenangan
mimin buakannya sombong ya, tetapi mimin juga pernah mengalaminya sebagai pemula yang tidak tau apa fungsi dan manfaatnya yang penting bermain dan mendapatkan kesenangan

1. Cara Menyimpan Rekaman Mobile Legends

Cara Menyembunyikan Hisory Mobile Legends Agar Tidak Tertangkap Basah
menyimpan rekaman mobile legends
silahkan anda masuk atau login pada akun game mobile legends yang anda gunakan baik itu di smartphone maupun di PC. yang penting jangan di PS atau di kalkulator ya.
silahkan mainkan salah satu mode pertandingan seperti ranked atau clasic dan yang lainnya. di akhir pertandingan nantinya anda akan di berikan result dari hasil pertandingan, dan anda tinggal klik opsi simpan rekaman.

2. Cara Melihat Rekaman Mobile Legends

Cara Menyembunyikan Hisory Mobile Legends Agar Tidak Tertangkap Basah
melihat rekaman mobile legends
  • silahkan buka akun mobile legends anda
  • lalu tap foto profil dan masuk pada view replay
  • silahkan anda pilih pertandingan mana yang ingin anda nonton kembali
  • selesai

3. Cara Menghapus Rekaman Mobile Legends

Cara Menyembunyikan Hisory Mobile Legends Agar Tidak Tertangkap Basah
menghapus rekaman mobile legends
caranya hampir sama seperti cara di atas anda masuk tab foto profil pada game mobile legends anda. lalu klik tab view replay setelah itu akan ada tampilan seperti di atas
lalu anda pilih rekaman mana yang ingin anda hapus, dengan klik atau memberikan tanda centang pada kotak sebelah kanan pada rekamana yang ingin di hapus. kemudian klik icon tong sampah 
tetapi jika anda ingin menghapus semua rekaman anda tinggal centang kotak select all lalu klik icon sampah di pojok atas kanan.
Artikel Terkait :



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *