APK MODSELANCAR

True Surf Mod Apk V1.0.8.6 For Android (Unlocked & Unlimited Money) Terbaru 2019

True Surf Mod Apk V1.0.8.6 For Android (unlocked & Unlimited money) Terbaru 2019 – Kegaiatan surfing adalah olahraga yang menyenangkan namun tidak semua orang dapat melakukannya. tentunya surfing bukan hal yang harus dilakukan oleh semua orang, butuh latihan khusus untuk berani berdiri di atas papan seluncur dengan menghantam ombak yang besar.

salah satu developer game terkenal bernama true axis membuat game simulasi olahraga surfing yang kini anda dapat memainkan pada smartphone. game simulasi true surf ini sangat cocok untuk anda yang menyukai olahraga extrim surfing tersebut, atau anda sekedar penasaran dengan sensasi berselancar di atas gulungan ombak besar. game tersebut adalah true surf

game true surf dikemas dengan grafis yang sangat baik. saking bagusnya game ini seperti video nyata yang direkam sedang melakukan surfing. selain itu sound effectnya juga tak kalah bagus, bunyi deru ombak dan hembusan angin sudah pasti membius seolah-olah ada di pinggir pantai. bahkan kontrol game-nya sangat mudah dilakukan, jadi anda tidak akan mengalami kesulitan dalam bermain game simulasi surfing yang satu ini

jika anda ingin download True Surf Mod Apk V1.0.8.6 Terbaru 2019 kami sudah menyiapkan linknya dibawah beserta informasi game true surf yang perlu anda ketahui

yang paling menarik dari game true surf adalah sistem build & custom character yang pasti seru. dalam game ini anda juga anda harus mengumpulkan poin dan uang untuk meng-unlock papan selancar model terbaru. game true surf ini rasanya tidak lengkap jika dimainkan tanpa menggunakan mod apk. tenang saja pada kali ini akan memberikan download true surf mod apk for android versi terbaru 2019.

Download True Surf Mod Apk V1.0.8.6 Terbaru 2019

True Surf Mod Apk V1.0.8.6 For Android (Unlocked & Unlimited Money) Terbaru 2019
Papan Selancar True Surf
Menunggu semua papan seluncur unlock atau terbuka memang membuat tidak sabar. untuk anda yang ingin mempunyai tampilan papan seluncur yang keren, anda bisa mendownload true surf mod apk ini. artinya game true surf yang sudah di modifikasi/mod sehingga ada fitur yang tidak anda dapatkan pada versi aslinya.
Apa saja fitur true surf mod apk? berikut ulasan fitur serta link download true surf mod apk v1.0.8.6 terbaru
Informasi Game :
  • Nama game : True surf mod unlocked
  • Developer : True axis
  • Versi : 1.0.6.8
  • Kebutuhan Os android : 4.4+
  • Mode : Offline

Fitur Mod Apk True Surf

  • Unlimited money
  • Unlock all item
  • All levels unlocked
  • Grafik elegan
  • Control yang sangat mudah
  • Memiliki ukuran yang sangat kecil

Fitur Game True Surf

  • BANGUN QUIVER ANDA
  • BERTARUNG DI WORLD SURF LEAGUE EVENTS : Apakah Anda siap untuk liga besar? Uji keterampilan Anda melalui kompetisi LIVE WSL dan bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia untuk melihat apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi juara dunia!
  • EVOLVE KARAKTER ANDA : True Surf hadir dengan enam karakter untuk dipilih dari seluruh dunia.
  • GELOMBANG TERBAIK DUNIA
  • GAME SURFING PALING OTENTIK DI DUNIA : True Surf diluncurkan dengan 21 pemecah ombak terbesar di dunia yang dikendarai oleh mesin simulasi fisika dunia nyata Axis dan didukung oleh prakiraan cuaca Surfline langsung.
  • KONTROL WAKTU NYATA : Gunakan satu jari, jempol atau pikiran berselancar dengan dua jari seperti Pro.
  • RAMALAN CUACA LANGSUNG OLEH SURFLINE
Baca Juga:   Cara Upload Video di WA Full Tanpa Aplikasi

Kelebihan Game True Surf Mod Apk

Selain memiliki kelebihan unlimited money, True Surf Mod Apk memiliki ukuran yang cukup kecill jika dibandingkan dengan versi original. Dengan memiliki ukuran file yang terbilang kecil, membuat Anda dapat meminkan game ini meskipun dengan HP Android yang memiliki RAM rendah. Hal ini pula yang menjadi salah satu alasan kenapa kebanyakan pemainn True Surf lebih memilih versi mod apk nya
Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki True Surf Mod Apk yaitu telah Unlock All Item. Artinya Anda dapat mendapatkan semua item premium sekalipun yang terdapat pada game tersebut secara gratis. Bagaimana sangat menarik bukan? Tak cukup sampai disini, True Surf Mod Apk juga memiliki control yang sangat mudah sehingga tidak akan mempersulit untuk mendapatkan kemenangan.
Tak cukup berhenti sampai disitu, True Surf Mod Apk memiliki 3 fitur yang sangat menarik seperti dapat meningkatkan karakter pemain, mampu mengebangkan peralatan serta dapat menemukan gelombang terbesar di Dunia. Pada saat Anda memilih karaker dalam game ini, pemain telah diizinkan untuk merancang karakter sesuka meraka agar memiliki statistik yang tinggi.  Sedangkan untuk mengembangkan peralatan merupakan salah satu cara agar pemain dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi.

Cara Instal True Surf Mod Apk Terbaru 2019

  1. Untuk download, cukup klik link download game True Surf Mod Apk versi terbaru yang telah kami sediakan di bawah. Tunggu sampai proses download selesai
  2. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp anda sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum terceklis atau berwarna biru, silahkan diubah.
  3. Buka file yang sudah selesai di download, halaman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  4. Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan anda sudah bisa memainkan True Surf Mod apk dengan fitur yang sudah disebutkan di atas.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin download true surf mod apk terbaru, kami telah menyiapkan link downlodnya dibawah ini.

Baca Juga:   New Apk Mobile Legends Mode GM Mod Dilengkapi Fitur Birds Eye

Apabila Anda telah download true surf apk dan tidak tahu cara installnya, silahkan simak cara install surf mod apk di atas baik-baik

Game play True Surf v1.0.8.6 Mod Apk

True Surf Mod Apk V1.0.8.6 For Android (Unlocked & Unlimited Money) Terbaru 2019
True Surf Game
True Surf adalah game yang baru diluncurkan di Appstore yang dicintai oleh banyak orang dan diunduh pengguna android. bahkan menempati posisi dua teratas dalam katalog permainan olahraga di situs pengunduhan iOS paling tepercaya. Pemain akan mengalami permainan dengan grafik yang rumit. Anda sepertinya merasakan kemegahan ombak yang datang. Dan perasaan mengendarai papan pada fenomena alam yang begitu besar sangat menyenangkan.
Seperti yang dijelaskan oleh produser True Axis, itu adalah GAME SURFING YANG PALING OTENTIK DI DUNIA. Kita dapat menikmati kontes selancar yang dirancang dengan True Physics True Axis terbaik di kelasnya. Selain itu, perkiraan cuaca Surfline tersedia di 21 lokasi di seluruh dunia. Tidak hanya permainan, tetapi juga kompetisi nyata ketika Anda harus berselancar secara real time. True Surf melakukan segalanya untuk menghapus kesenjangan antara game dan kenyataan.

Tiga fitur paling menarik dari game ini adalah Anda dapat meningkatkan karakter, mengembangkan peralatan, dan menemukan gelombang terbesar di dunia. Saat memilih karakter anda akan di izinkan untuk merancang penampilan mereka. Setelah memainkan game dan mengumpulkan hadiah dari produser, Anda dapat membuat karakter Anda memiliki statistik yang lebih tinggi. Peralatan upgrade juga merupakan cara bagi pemain untuk mencapai prestasi. Selain itu, game ini menawarkan kejuaraan dunia dalam berselancar sehingga Anda dapat bersaing dengan semua pemain hebat di dunia.

Baca Juga:   Cara Update WA di Laptop Paling Mudah

Cukup sekian Informasi yang bisa admin sampaikan mengenai True Surf Mod Apk V1.0.8.6 For Android (Unlocked & Unlimited Money) Terbaru 2019.

semoga saja dapat memberikan manfaat kepada anda semua. dan jangan lupa berikan komentar kalian tentang game true surf ini. karena komentar anda sangat berguna bagi postingan berikutnya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button