Wajib coba aplikasi hacking di android

Seperti yang sudah kita ketahui,  Android  berhasil meruntuhkan dominasi Nokia dan blackberry sebagai sistem oprasi terpopuler untuk smartphone.

Di dalam android kita bisa banyak melakukan eksperimen dan hal –hal keren di   android sendiri sudah menggunakan sistem oprasi berbasis Linux open-source,jadi kamu bisa melakukan hacking di HP android mu ya guys.
Jadi untuk itu kami akan membagikan beberapa aplikasi yang bisa di gunakan untuk melakukan hacking Terbaik di Android yang paling sering digunakan para hacker. Sebelum menggunakan aplikasi ini kamu harus melakukan rooting di Android  kamu ya.

Oke ini dia ya beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melakukan hacking

1.Arpspoof


Arpspoof


  Arpspoof adalah Tool di Android yang dapat digunakan untuk melakukan Network Auditing              dikembangkan oleh Dug Song sebagai bagian dari paket Disniff-nya.

  Untuk cara kerja aplikasi ini adalah dengan mengalihkan lalu lintas jarinagna lokal dengan                  balasan ARP dan kemudian menggirimkannya ke target  yang ditentukan atau ke semua target            yang berada di jaringan lokal tersebut.

  Sanagat disayangkan aplikasi ini tidak terdapat di Google play Store, jadi kamu bisa                           mencarinya di mesin pencarian Google dan memasangnya di Android.

2. DroidSheep


droidsheep

   DroidSheep adalah aplikasi android yang dapat kamu gunakan untuk memastikan keamanan              dan lalu lintas jaringan Wifi yang kamu miliki.

   Droidsheep akan bertindak sebagai rourter yang dapat memonitor dan memotong semua                       jarinagna lalu lintas Wifi kamu, selanjutnya dia akan mengambil alih sesi aktif.

           Droidsheep dikembangkan sebagai alat untuk menguji keamanan akun kamu berdasarkan                     “Sesssion hijacking on Android Devices’.

3.Evil Operator


evil operator

  Evil Operator memungkinkan kamu untuk menghubungkan dua orang kedalam percakapan                 telepon. Di aplikasi ini akan merekam percakapan apa saja yang terjadi dan akan membagikan             salinan rekaman kepada orang ketiga.

  Contoh nya kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendengarkan tentang pembicaraan                teman mu apakah mereka membicaran mu ketika sedang melakukan panggilan telepon.

  Aplikasi ini juga memiliki kegunaan untuk mendengarkan pembicaraan orang lain kamu juga              bisa memanfaat kan aplikasi ini untuk merekam pembicaraan tersebut.

4.Shark for Root


Shark For Root

  Shark For Root aplikasi untuk android yang fungsinya mirip dengan WireShark yang ada                    didalam PC. Sama seperti WireShark, Shark for Root juga memiliki kegunaan untuk membobol    Wifi.

  Aplikasi Shark For Root dibuat untuk melakukan pelacakan terhadap aktivitas device lain dan           dapat juga di gunakan untuk menganalisis dan memecahkan masalah yang ada pada suatu jaringan.

  Selain itu juga Shark For Root dapat digunakan untuk melacak lokasi orang lain dan aplikasi ini hanya akan bekerja secara maksimal setelah HP Android sudah di-Root.


Oke itu dia ya guys aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan Hacking di Android kamu. Jika berkenan kamu bisa untuk share artikel ini dan tunggu artikel-artikel kamu selanjutnya,untuk menambah wawasan kamu.cek artikel lainnya disini ya guys

Akhir kata kami mengucapkan trimakashi karena sudah membaca artikel di blog kami semoga artikel ini bermanfaat dan kamu bisa mendapat banyak informasi dari artikel-artikel yang kami buat ya




Comments 0