Aplikasi Desain Grafis Terbaik untuk Smartphone Android 2019




Siapa yang gak tau dengan dunia desain pasti hampir sebagian dari masyarakat pasti tau dengan dunia desain khusus nya desain grafis apalagi saat ini desain grafis cukup populer dikalangan anak muda sampai orang dewasa, sehingga gak heran lagi kalo banyak perusahaan teknologi yang berupaya membuat berbagai aplikasi desain grafis yang terdepan mulai dari fitur yang yang banyak dan mudah dalam penggunaan. Nah sangking banyaknya sampai bingung mau pake aplikasi yang mana.

Sekarang ketika kamu ingin membuat sebuah desain khusus nya desain grafis kamu gak perlu repot lagi untuk membuka aplikasi desain grafis tersebut di komputer kamu sekarang bisa membuat desain garafis dii hp android mu loh, karena ini lebih simpel gak usah bawa leptop kemana2 kamu sudah bisa membuat desain grafis di hp mu ketika kamu sedang berpergian.

Kamu hanya perlu mendownload dan menginstal app desain grafis yang sesuai dengan keinginan mu dan kebutuhan kamu dalam membuat sebuah desain grafis. Nah kami akan memberikan referensi app yang mungkin cocok untuk kamu.

Aplikasi Desain Grafis Terbaik untuk Smartphone Android 2019  


PicsArt 


% aplikasi desain grafis di android


Bukan hanya sekedar untuk mengedit foto dengan menambahkan stiker atau teks saja, karena PicsArt bisa melakukan lebih dari itu. Tercatat, aplikasi ini bisa untuk menggambar bahkan untuk membuat desain grafis, termasuk desain 3D. 

Di sini, Kamu bisa menikmati berbagai macam fitur, misalnya membuat desain grafis dari brush tools, atau membuat foto terlihat lebih artistik. Kamu juga bisa menambahkan efek-efek keren untuk desain grafis Kamu. Bahkan, ada juga fitur untuk mengatur tingkat kecerahan, opacity, color, shadow, hingga blend. Jika bingung dan kekurangan inspirasi, Kamu juga bisa cek hasil karya orang lain yang diedit melalui PicsArt. Sangat lengkap, kan?


Jika cocok, Kamu bisa mengklik di sini untuk download aplikasinya



Canva


referensi aplikasi desain grafis di android
Add caption


Ada Canva yang bisa menjadi pilihan mu juga. Di aplikasi canva ini kamu bisa membuat berbagai desain mulai dari berbagai macam ucapan membuat logo,flyer sampai membuat label kamu tinggal memilih ingin menggunkan template yang ada atau membuat sendiri.
Kalau kamu ingin membuat desain sendiri maka canva meyediakan berbagai macam tool yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan desain.. Tapi, jika ingin yang lebih simpel, Kamu bisa memilih lebih dari 6000 template yang sudah disediakan di Canva. Nah, selanjutnya Kamu hanya perlu mengedit bagian teks dan gambar saja. Tertarik untuk mencobanya? Jika cocok, Kamu bisa mengklik di sini untuk download aplikasinya


Adobe Photoshop Express


Referensi aplikasi desain grafis terbaik di android


 Aplikasi desain grafis pertama datang dari Adobe. Biasanya Adobe hanya dapat digunakan hanya pada perangkat komputer. Namun Adobe semakin berkembang hingga meluncurkan aplikasi desain pada perangkat android.

Sesuai dengan namanya Adobe Photoshop Express, memudahkan para penggunannya untuk melakukan edit foto dan melakukan desain grafis secara cepat dengan hasil yang tentu saja sangat maksimal. Fitur-fitur yang disediakan pun cukup lengkap dengan banyaknya filter dan beberapa fitur lainnya yang membantu Kamu dalam membuat desain grafis yang menarik dan kreatif. Selain itu juga, dalam aplikasi desain yang satu ini, Kamu tidak perlu khawatir masalah format foto atau gambar. 

Tidak hanya disediakan dalam format JPG dan PNG saja, namun aplikasi desain grafis ini menyediakan dalam bentuk format Raw Files: arw (SONY), cr2 (CANON), crw (CANON), dng, erf (EPSON), raf (FUJI), nrw (NIKON), orf (OLYMPUS), pef (PENTAX), srw (SAMSUNG) dan masih banyak lagi. Tertarik? Jika Kamu ingin menjajal aplikasi ini, Kamu bisa mendownload dalam aplikasi PlayStore Kamu atau klik di sini untuk download di sini.


3DC.io-3D Modeling


referensi desain grafis terbaik di android


 Untuk Kamu yang hobi menggambar 3D di Android, aplikasi yang satu ini mungkin cocok untuk Kamu. Pasalnya aplikasi ini adalah aplikasi desain grafis yang memudahkan para penggunanya dalam menggambar 3D di Android. Bahkan dalam aplikasi ini tersedia berbagai macam ide yang bisa Kamu gunakan untuk menggambar 3D.

Cara menggunakan aplikasi yang satu ini pun dinilai cukup mudah dan tidak merepotkan. Kamu hanya cukup memilih bentuk dan kemudian Kamu mengeditnya dengan menggunakan beberapa fitur yang tersedia. Aplikasi ini juga cocok untuk pemula yang memiliki minat dalam dunia desain grafis lho. Tertarik? Download aplikasinya di sini.



Adobe Photoshop Lightroom CC 


referensi desain grafis dsi android


Kembali lagi pada aplikasi yang dinaungi oleh Adobe. Kali ini, aplikasi desain grafis yang bisa Kamu gunakan adalah aplikasi Adobe Photoshop Lightroom CC. Dalam aplikasi ini, Kamu dapat mengkreasikan foto Kamu dengan beberapa fitur menarik yang disediakan. 

 Kamu dapat mengedit dan mengatur cahaya pada foto dan menjadikan foto Kamu lebih menarik lagi. Kamu tidak akan merasa repot dalam hal editing foto. Foto yang dihasilkan pun cukup maksimal dengan fitur dan cara pemakaian yang sederhana. Jika Kamu menginginkan aplikasi ini, klik di sini untuk mendownload.


Adobe Illustrator Draw 


referensi aplikasi desain grafis di android


Masih berkutat dalam aplikasi yang disediakan oleh Adobe Untuk Kamu yang memiliki minat dalam hal menggambar dan langsung mengedit hasil karya Kamu, mungkin aplikasi yang satu ini cocok untuk Kamu. bagi pemula kamu bisa coba aplikasi yang satu ini karena kamu bisa menyalurkan hobi kamu

Selain itu, Kamu juga dapat menggunakan beberapa fitur-fitur penunjang. Salah satunya adalah fitur dimana para penggunanya dapat melakukan zoom sampai 64x lho. Tidak hanya sampai di situ, aplikasi Adobe Illustrator Draw ini memberikan fitur berupa layer dimana para penggunanya akan lebih mudah dalam hal menggambar. Apakah aplikasi ini cocok untuk Kamu? Jika cocok, Kamu bisa mengklik di sini untuk download aplikasinya

Nah itu dia beberapa aplikasi desain grafis di android yang bisa kamu gunakan, jika kamu punya saran aplikasi desain grafis yang lainnya kamu bisa tulis di kolom komen.


Comments

Popular posts from this blog

Download Tema Whatsapp IOS.xml Warna Putih (Theme Original Iphone) terbaru 2019

Free Download Kinemaster Pro Mod Apk Terbaru 2019 Tanpa Watermark

Download Whatsapp Mod Apk Tampilan Instagram IOS 12 Versi Terbaru 2019