Android appsAPPSOVO

Atur keuanganmu dengan Aplikasi OVO dan dapatakan Keuntungannya

 

Atur keuanganmu denganaplikasi ovo

 

 
 
Buat kamu yang kalo lagi jalan-jalan suka males bawa uang tunai dalam jumlah banyak, kamu bisa coba ni denganmenggunakan aplikasi OVO untuk membudahkan kamu dalam melakukan transaksi. Di Ovo sedndiri kita diberi kemudahan dengan dapat membayar tanpa menggunakan uang tunai melainkan dengan transaksi cashless (tanpa menggunakan uang fisik) dan di OVO sendiri banyak promo-promo menarik yang bisa kamu coba lo.
 
Dan keuntungan apa saja sih yang akan kamu dapatkan ketika menggunkan  OVO selain bisa bertransaksi tanpa uang tunai. Yuk kita bahas apa saja keuntungan yang kan kita dapat dalam OVO.
 
 
1. Poin Berlipat

 

cara mengatur keuangan dengan aplikasi ovo
 
 
Metode pembayaran OVO ada dua jenis, yaitu OVO Cash dan OVO Points.
OVO Cash adalah uang eletronik yang dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi keuangan, seperti pembayaran di berbagai merchant rekanan, isi ulang (top up) dan pengecekan saldo. Nah untuk OVO Points sendiri adalah berupa loyalty rewards bagi kamu yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash di Merchant-merchant rekan OVO.
 
OVO Points tersebut didapat ketika kamu melakukan transaksi Merchant OVO, dan point OVO sendiri dapat kamu tukar dengan Berbagai diskon dan berbagai penawaran lainnya. Point ini akan di dapat bila berbelanja dengan minimum pembelanjaan Rp. 10.000.
 
Contohnya ketika kamu sudah menggumpulkan poin sebanyak 100.000, maka point yang kamu miliki dapat kamu tukar dengan membeli barang dengan harga sama yaitu senilai Rp 100.000. Bahkan, di beberapa merchant OVO, poin bisa ditukarkan dengan barang yang nilainya lebih tinggi.
2. Promo Memikat
 
atur keuanganmu dengan aplikasi ovo
 
 
Kalo kamu ingin tau penawaran apa saja yang ditwarkan oleh Ovo kamu bisa melihat di laman Deals. Seperti kamu akan mendapatlkan cashback 10% jika anda belanja di hypermart dan masih banyak lagi.
 
Spesialnya lagi, bagi pengguna yang melakukan transaksi pertama kalinya akan mendapatkan cashback 100 persen. Pembelian minimal Rp25.000 dengan OVO Cash akan mendapatkan bonus cashback 25.000 OVO Points.
3. Merchant Hebat Di Banyak Tempat
 
atur keunagan mu dengan ovo
 
 
Saat ini sudah ada ratusan merchant yang menjadi rekanan OVO, antara lain hypermart, First Media, Matahari Departmen Store, BIG TV, Bolt!, Cinemaxx, Maxx Cofee, MatahariMall.com, Books & Beyond, Foodmart Gourmet, Foodmart Fresh, Agoda, Siloam Hospital, dan masih banyak lagi.
Anda bisa menggunakan OVO Cash dan OVO Points di berbagai merchant rekanan OVO tersebut. Nikmati penawaran menariknya dan kumpulkan poinnya.
4. Pembayaran Lebih Cepat
 
manfaat menggunakan ovo
 
 
Hanya dengan memasukkan nomor rekening bank atau nomor ponsel yang telah terdaftar, Anda sudah bisa melakukan transaksi. Anda juga akan mendapatkan OVO ID yang bisa ditunjukkan kepada merchant rekanan OVO saat bertransaksi.
 
Selain itu kamu juga bisa menggunakan OVO untuk melakukan pembayaran listirk, pulsa, paket data, pascabayar, asuransi, bpjs kesehatan, tv kabel dan iuran lingkungan. Namun untuk pembayaran asuransi masih terbatas untuk Lippo Insurance dan iuran lingkungan hanya untu hunian Lippo Group.
 
5. Atur Keuangan Dengan Tepat
Atur keungan mu dengan ovo
 
 
Untuk OVO sendiri terbagi menjadi dua kategori pengguna, OVO Club  untuk pengguna biasa dan OVO Primer di versi premium, anda di berikan akses untuk fitur pengelolahan Pengeluaran.
 
Jadi bagaimana dengan yang menggunakan OVO Club jangan khawatir karena semua transaksi keuangan yang kamu lakukan menggunakan OVO akan tercatat dan tersimpan sebagai data. Kamu bisa melihat di halaman History yang memudahkan anda untuk menggetahui berapa penggeluaran dan dapat memantau penggeluaran.
 
Jadi bagaimana tertarik untuk mencoba aplikasi OVO ini ? kamu bisa mengunduh aplikasi ini di smartphone anda,karena sudah tersedia di Android dan IOS. Bisa juga dengan meng-upgrade kartu hicard ke OVO hi-card, atau upgrade ke kartu MMc ke Matahari Rewards-OVO.
 
 
Yuk kita gunakan Aplikasi Ovo ini untuk membudahkan kamu dalam melakukan transaksi jual beli dan dapatkan berbagai macam promo menarik lainnya.
 

Baca artikel lainnya disini

 
 
 
 

 

Baca Juga:   Menggiurkan, Bisnis Dengan TikTok? Yuk Simak Tips Berikut Ini....!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button