cara cek no rek penjual tersebut asli atau palsu


Siapa sih yang gak suka belanja online, hampir seluruh masyarakat suka berbelanja online karena lebih praktis dan gak usah keluar rumah tinggal scrol-scrol hp kamu kamu sudah bisa pesan baju yang kamu inginkan.

Tapi saat belanja online apakah kalian gak takut kalo ternyata akun  penjual tersebut adalah akun palsu. Lebih parah lagi kalo kamu udah transfer dan kamu ketipu sama si penjual tersebut.

Nah untuk mencegah agar kita tidak tertipu saat belanja online kita bisa melakukan pencegahan dengan mencek No. Rekening penjual tersebut ke website Kredible.co.id secara Online.

Kredibel itu sendiri apa sih?

Kredibel adalah sebuah situs yang memberi pelayanan untuk mengidentifikasi orang yang kamu laporkan adalah seseorang penipuan atau tidak berdasarkan hasil dari laporan orang yang pernah berinteraksi dengan orang tersebut. Misi dari kredibel sendiri adal untuk membangun ekosistem berbelanja online yang aman.

Jadi sebelum kamu melakukan pembelian dan mentransfer sejumlah uang ke rekening penjual kamu bisa cek apakah no rek tersebut asli atau palsu. Jika no rek tersebut palsu Kamu juga bisa melaporkan no rek  tersebut jika terbukti benar bahwa no rek tersebut adalah  penipu.

 Nah guys kamu jadi gak perlu takut lagi kalo mau berbelanja online ya. Sebagai masyarakat yang sudah mengenal teknologi ada baiknya kalo kamu harus lebih teliti lagi kalo mau belanja online jangan mentang mentang barangnya bagus dan testi-testi dari barang tersebut bagus kamu langsung percaya gitu aja,bisa jadi itu salah satu cara si penipu agar kamu percaya. Jadi caranya mengakalinya kamu bisa cek no. Rek penjual ke websitekredibel.co.id


Baca Artikel Lainnya Disini


Aplikasi yang wajib dimiliki tahun 2019

Cara mudah flashing hp andromax tanpa pc

Download game Guardian apk 

5 tips dan trik agar menang terus saat main ML

Cara memperkuat sinyal hp samsung di daerah terpencil

Comments 0