Instagram


Siapa yang gak kenal dengan instagram bahkan Hampir 87% masyarakat indonesia menggunakan instagram entah untuk jualan atau hanya untuk mengupload keseharian seseorang. Karena banyak sekali peminat di instagram baik remaja, orang dewasa maupun orang tua banyak yang memiliki instagram.
Sebaba banyak orang lebih percaya ketika membeli barang di instagram apalagi barang tersebut adalah rekomendasi dari para selebgram. Sehingga banyak para penjual yang mulai menggunakan jasa para selebgram untuk mempromosikan dagangan mereka.

Selain itu pasti banyak orang yang akan mulai mengirimkan pesan ke instagram ( Dm). Saking banyaknya pesan masuk bahkan ada beberapa pesan yang tidak terbaca karena menumpuk. Lalu bagimana cara untuk mengatasi agar semua pesan yang masuk ke instagram dapat terbalas semua.







Ni aku akan memberikan rekomendasi aplikasi yang dapt membantu kamu membalas pesan secara otomatis di instagram. Sama seperti sebelumnya aplikasi AutoResponder;untuk Facebook aplikasi ini sama-sama dibuat oleh TK Studio dan untuk apliklasi AutoResponder:Instagram baru akan di launching.



AutoResponder untuk FB Messenger: Balasan Otomatis

Beri tanggapan otomatis untuk pesan Instagram Direct yang diterima dengan bantuan bot ini. Anda memiliki banyak pengaturan untuk menyesuaikan setiap balasan otomatis sesuai kebutuhan Anda. Pasang sekarang dan buat teman-teman Anda terpukau!

Apa aja sih keunggulan yang akan kita dapat dari aplikasi ini:

Balasan otomatis untuk pesan Instagram Direct
Disesuaikan per pesan
Menanggapi semua pesan
Mengirim balasan untuk pesan tertentu
Pesan sambutan untuk obrolan baru *
Jawaban pengganti (lokasi*, waktu, nama...)
Beberapa balasan dalam satu kaidah *
Dapat berfungsi untuk kontak dan grup
Mengabaikan dan menentukan kontak dan grup
Jadwal dengan keterlambatan
Dialogflow.com (api.ai) *
Dukungan untuk Tasker *
Aturan pencadangan untuk pemulihan mudah
Pengelola hebat untuk Business Anda

Bagimana tertarik untuk mencoba aplikasi yang satu ini, kita tunggu ya. Tapi kamu bisa di google play store mmungkin aplikasi ini sudah bisa kamu instal di hp.


Comments 0