Android appsEDITINGinstagramMEDIA SOSIAL

5 APP Edit Foto Ala2 Selebgram 2019

rekomendasi aplikasi edit foto ala selebgram
Untuk menjadi seperti para selebgram tentu kamu harus lebih menonjolkan siapa diri kamu yang sebenarnya. Untuk itu juga kamu diharapkan mampu untuk membuat foto instagram yangf menarik agar membuat banyak orang tertarik untuk mengikuti mu. Lalu bagimana cara membuat foto instagram menarik seperti para selebgram?
Tentu sebagian dari kita penasaran apa saja sih aplikasi yang di pakai para selebgram untuk membuat tampilan fotonya lebih menarik dan kekinian, nah ini aku mau rekomendasikan aplikasi edit foto ala selebgram yang bisa kamu gunakan di hp android mu.
Baca terus sampai akhir agar tau aplikasi apa saja yang digunakna para selebgram:

Table of Contents

Huji cam

Rekomendasi aplikasi edit foto ala seleb
 
 
Kalo kamu ingin membuat tampilan foto yang terkesan seperti jaman dulu kamu bisa banget menggunkan aplikasi ini. Karena  aplikasi ini menyediakan  fitur agar tampilan foto kita menjadi  film analog dengan kenangan lama.
Kamu bisa mendownload nya di play store dan jika kamu ingin mendapatkan  versi yang premium kamu bisa melakukan pembayaran terlebih dahulu di dalam aplikasi ini.

Vsco

Rekomendasi edit foto ala selebgram
 
 
Disini kamu bisa coba untuk mengedit foto dengan berbagai macam preset VSCO secara gratis. Jika kamu merasa ada yang kurang sesuai dengan foto kamu kamu bisa melakukan pengeditan dasar seperti mengatur kontras, satruasi dan butiran.
Selain untuk mengedit foto kamu bisa menggunakan vsco untuk mengedit video kamu agar lebih menarik lagi. Disini kamu bisa coba untuk melihat karya-karya para kreator yang ada di vsco.
Kamu bisa mendapatkannya di google play store atau langsung unduh disini. Setelah teristal di hp kamu vsco akan menawarkan percobaan gratis selama 7 hari yang memungkinkan kamu untuk mencoba semua fitur yang belum ada di versi gratis. Apa  bila setelah 7 hari kamu  tetap ingin menggunkan versi yang premium kamu bisa melakukan pembayaran.

Unfold

Rekomendasi edit foto ala selebgram
 
 

UNFOLD adalah aplikasi yang bermanfaat untuk membuat cerita visual dengan serangkaian template dan foto sendiri. Setelah selesai, Kamu juga bisa mengirimnya ke kisah Instagram Kamu.

Baca Juga:   7 CARA MEMBATALKAN DAN MEMULIHKAN KEMBALI WHATSAPP PADA PERANGKAT ANDROID

Cara membuat kisah dengan UNFOLD sangatlah sederhana. Pertama-tama, buat slideshow dengan jumlah yang Kamu inginkan, pilih salah satu templat, kemudian isi dengan foto favorit. Di sebagian template, Kamu juga dapat menambahkan teks dengan maksimal lima fon. Aetelah kisah Kamu selesai, Kamu tinggal menyimpannya.

Untuk langkah kedua, buka Instagram dan geser ke kiri untuk mengirim kisah. Pastikan Kamu memilih opsi untuk mengirim dari galeri. Buat cerita yang indah dan menarik dengan template yang minimalis dan elegan.

Fitur:

Template
25 templat + 75 templat premium. Temukan koleksi yang sesuai dengan gaya Kamu.

Font
5 font + alat teks canggih. Atur suasana untuk cerita Kamu.

Dukungan Foto & Video
Kami mendukung media foto dan video. Ceritakan kisah sesuai keinginan Kamu.

Baca Juga:   Cara Reset Aplikasi Default Di Android

Ekspor Berkualitas Tinggi
Ekspor cerita Kamu dalam resolusi tinggi untuk berbagi tanpa batas ke platform lain seperti Instagram, Snapchat, dan Facebook.

Tidak Perlu Akun
Cukup unduh Buka dan mulai membuat cerita. Tidak ada ikatan.

Picsart

Rekomendasi edit foto ala selebgram
 
 
PicsArt adalah editor foto & pembuat kolase gambar #1 di ponsel. Unduh PicsArt & nikmati beragam fitur, efek, pembuat kolase, kamera, koleksi clipart gratis, lebih dari 5 juta stiker buatan pengguna & fitur menggambar kami. PicsArt adalah tentang membuat gambar yang menyenangkan & menikmati keseruan meremix gambar-gambar free-to-edit menjadi kolase & meme mengagumkan.

 Lightroom

rekomendasi edit foto
 
 

Adobe Lightroom adalah aplikasi resmi Android yang memungkinkan Kamu mengelola seluruh foto, menyinkronkannya dengan perangkat lain, Membuat tampilan foto mu lebih menarik lagi.

Baca Juga:   5 Strategi Meningkatkan Penjualan Di Toko Online

Bagi mereka yang belum memiliki akun Lightroom atau paket Adobe lainnya, aplikasi ini hanya berupa uji coba. Jadi, Kamu bebas menggunakan Adobe Lightroom Mobile selama tiga puluh hari, tetapi setelah itu, Kamu harus membayar.


Nah itu di aplikasi Edit Foto Ala2 Selebgram di 2019. Kalo kamu mana aja aplikasi yang sering kamu gunakan untuk mengedit foto kamu sebelum di post di instagram den media sosial lainnya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button