Headphone Nikrable


Kalo kamu merupakan orang yang suka mendengarkan musik saat joging atau bekerja maka ada baiknya kamu menggunkan headphone yang sesuai dengan apa yang kamu butuhkan.

Apalagi sekarang ada hedphone nikrebel yang lebih memudahkan kamu, karena kamu tidak perlu merasa repot untuk menyusun kabel seperti pada headphone bisa kamu hanya perlu untuk menyambungkan lewat bluetooht.

Sebelum memutuskan untuk membelinya ada baiknya  kamu untuk mencek beberapa hal berikut:

Isolasi suara


Isolasi suara merupakan hal yang pertam yang harus  kamu pertimbangkan sebelum membeli headphone karena dengan adanya isolasi suara maka suara yang ada disekitar kamu seperti suara mobil, orang berbicara dan yang lainya akan tidak terdengar jika headphone ini berfungsi untuk memblokir suara yang ada sehingga hanya ada suara dari musik yang akan terdengar.

Kecanggihan Headphone Nikrable


Kamu bisa mendengarkan lagu lewat Headphone nikreble dengan cara menghubungkan dengan menggukan bluethoot. Tapi saat menggunakna bluethoot kamu tidak bisa berjarak jauh dari hp kamu karena bluethoot ini akan terputus.

Tapi kamu gak perlu khawatir karena Bluetooth 5. Lineup iPhone terbaru dan perangkat Android dapat mendukung, jadi sehingga ketika kamu berada di jangkauan yang jauh kamu masih bisa terkoneksi dengan musik yang kamu koneksikan tadi.

Kualitas suara


Isolasi suara hanyalah awal. Kamu akan menginginkan pasangan yang menjamin kualitas suara tertinggi yang dapat ditawarkan oleh teknologi nirkabel. Untuk headphone terbaik, pastikan untuk melihat kualitas lain seperti:

Impedansi

Total Harmonic Distortion (THD)
Tingkat sensitivitas
Tingkat tekanan suara
Pembatalan bising
Total respons frekuensi
Jika Kamu tidak yakin dengan kualitas headphone yang Kamu lihat, Kamu dapat melakukan pemeriksaan audio terlebih dahulu

Pertimbangkan Umur Baterai Optimal


Bagi kebanyakan orang, 10 jam masa pakai baterai baik-baik saja. Jika Kamu seorang musisi, streamer video game profesional di Twitch, atau jika Kamu mengkamulkan musik untuk sesi latihan yang lama maka ini kurang mendukung.

Kamu membutuhkan opsi usia baterai yang lebih lama. Cari headphone yang menawarkan daya tahan baterai 20 jam seperti headphone gaming nirkabel pada Headphone.

Jadi, itu tadi tips dari aku bagaiman cara memilih headphone yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Comments 0