Cara Menambah pengikut media sosial!! Tanpa boot


TIps Menjadi Influencer terkenal


Menambah pengikut di media sosial merupakan suatu cara mempermudah kamu dalam mempromosikan suatu produk yang kamu miliki selain itu juga jika kamu memiliki pengikut yang banyak di media sosial kamu itu bisa menjadi  penghasil sampingan (Hasil Endorse).

Namun bagimana cara agar pengikut di media sosial kita bertambah banyak, cukup sulit kalo kamu ingin mendapatkan pengikut yang asli bukan bot. Karena gak jarang para pengguna instagram lebih memilih membeli pengikut. Namun ini gak baik lo guys dilakukan kenapa?

Karena kan pengikut yang kamu beli tadi berupa bot yang sifatnya pasif jadi ketika ada suatu produk yang ingin menjadikan kamu pengendorse barang mereka, maka kemungkinan besar barang tersebut akan laku dalam jumlah yang sedikit sesuai dengan jumlah pengikut kamu yang sebenarnya. Sehingga produsen produk tersebut akan mulai mencari selebgaram baru untuk mulai mengendorse produk mereka.

Jadi, untuk mengatasi masalah tersebut adalh dengan cara kita harus memiliki pengikut yang aktif  tanpa beli followers. Baca tips-tips di bawah ini.

Posting Konten yang Bermanfaat


Media sosial sendiri sudah menjadi aplikasi yang paling banyak disukai oleh masyarakat sebut saja : Instagram, Facebook, whatsApp dan Twitter. Aplikasi ini sudah banyak benget para penggunanya yang hampir setiap hari melakukan update status story dan mengpost suatu konten.

Nah yang harus kamu perhatikan dalam posting konten itu adalah buat konten yang banyak digemari para remaja atau yang saat ini sedang trending di jakatmaya, konten ini sendiri harus kamu buat semenarik mungkin dan saat memposting konten tersebut buatlah serapi mungkin agar pengikut merasa tertarik.

Kamu juga bisa coba untuk mempelajari bagaimana cara pengambilan gambar layaknya para fotogrpher profesional, dan jangan lupa coba kamu pelajari bagimana cara mengedit foto agar terlihat lebih menarik lagi. Sehingga postingan kamu bisa di repost oleh akun-akun yang banyak pengikutnya, jadi jika ada salah satu postingan kamu yang di repost akun tersebut maka secara otomatis postingan kamu akan di lihat oleh pengikut akun tersebut. Disini juga bisa membuat kamu mendapatkan pengikut secara organik.


Terlibat dengan Akun Lain


Agar orang lain lebih percaya dengan akun yang kamu miliki maka jangan ragu untuk aktif di media sosial, kamu bisa mencoba untuk mengomentari akun-akun yang sudah banyak pengikutnya. Rajin like postingan para influencer yang terkenal dan kamu bisa juga repost konten yang disebarkan ke Story kamu jangan lupa berikan kata-kata yang menarik.
Posting Sering dan Konsisten

Jika kamu ingin mendapatkan pengikut, Kamu harus sering memposting dan konsisten. Kamu tidak dapat memposting seminggu sekali dan kemudian menghilang berbulan-bulan. Algoritma media sosial menentukan siapa yang dapat melihat posting kamu, sehingga jika kamu lama gak posting sesuatu maka akun kamu akan jarang muncul di branda.

Agar akun kamu bertambah pengikutnya maka kamu sebaiknya memposting minimal seminggu tiga kali untuk meyakinkan bahwa akun kamu adalah akun yang aktif.



Gunakan Hashtags


Tagar masih menjadi salah satu cara yang efektif untuk membuat konten yang kamu miliki dapat terlihat oleh para pengguna. Kunci dari penggunaan hashtags ini adalah lakukan penargetan pengguna, spesifik, dan sesuai dengan apa konten yang kamu posting saat itu. Saat menggunakan hashtags  kamu harus melakukan riset untuk menggetahui hashtags apa aja sih yang sedang trending saat itu dan untuk memudahkan para pengguna bisa melihat postingan kamu.


Gunakan Tags


Tags sendiri manfaatnya Hampir sama dengan hashtags yang mempermudahkan para pengguna untuk melihat postingan kamu. Seperti contoh kamu merepost akun seorang influencer di sosial media kamu dan kemudian influencer tersebut me repost postingan kamu, maka ketika para pengikutnya melihat status influncer tersebut mereka akan penasaran dengan akun mu dan mulai mengikuti akun mu.


Tags sendiri juga lebih mempermudah orang untuk dapat melihat akun yang kamu miliki tanpa takut salah akun. Karena,  biasanya banyak akun yang namanya mirip dengan akun yang kamu miliki.

Untuk mendapatkan pengikut yang banyak dan aktif maka kamu harus sering memposting konten yang menarik. Karena untuk itu kamu juga harus lebih bersabar karena gak semudah itu untuk mendapatkan 100k pengikut dalam beberapa hari.

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk mencoba beberapa tips di atas.


Comments

Popular posts from this blog

Free Download Kinemaster Pro Mod Apk Terbaru 2019 Tanpa Watermark

Download Tema Whatsapp IOS.xml Warna Putih (Theme Original Iphone) terbaru 2019

Download GbWhatsapp Mod Apk Clone V.7.90 Versi Terbaru 2019 (Banyak Fitur)