Dropbox


Memori penuh merupakan suatu hal yang kadang membuat pusing apalagi saat akan menyimpan data-data yang penting seperti file kerja. Jadi cara untuk mengatasi memori penuh adalah dengan menggunakan Cloud yang memungkin kamu untuk menyimpan data.

Jadi ketika data yang kamu butuhkan diperlukan maka kamu bisa membukanya di cloud, jadi di artikel kali ini akan di bahas bagiman acara menyimpan data di cloud untuk mengatsi memory penuh.

Sudahkah Kamu menggunakan penyimpanan cloud Untuk menyimpan file Kamu?

Cara Mengelola Penyimpanan Cloud Kamu

Pertama, Kamu harus menggunakan penyimpanan cloud jika Kamu belum menggunakannya. Kamu bahkan dapat memulai dengan aplikasi sederhana seperti Dropbox, Google Drive, atau OneDrive.

Menggunakan penyimpanan cloud akan memastikan dokumen dan file berharga Kamu tidak hilang selamanya jika sesuatu seperti hard drive Kamu macet. Jadi untuk mengatasi masalah tersebut ada baiknya kamu menggunakan penyimpanan cloud untuk menghindari masalah tersebut.

Setelah Kamu menggunakan penyimpanan cloud, sebaiknya pastikan Kamu tidak memiliki file duplikat atau dokumen yang tidak perlu yang menghabiskan ruang.

Kamu hanya perlu masuk ke aplikasi penyimpanan dan membersihkan sedikit di sana. Sekali lagi, Dropbox, Google Drive, dan OneDrive mudah digunakan.

Mungkin Kamu memiliki penyimpanan di beberapa tempat berbeda dan Kamu perlu cara untuk mengatur semuanya dalam satu ruang sekaligus.

Atau Kamu memerlukan sistem untuk memastikan data Kamu benar-benar aman. Atau Kamu benar-benar membutuhkan cara yang baik untuk memungkinkan beberapa perangkat mengakses informasi di cloud Kamu dan bagi banyak karyawan untuk mengaksesnya kapan pun mereka membutuhkannya.

Penyimpanan cloud hybrid dapat membantu dengan ini.

Apa itu Penyimpanan Cloud Hybrid?

Penyimpanan cloud hybrid menggabungkan semua masalah tadi untuk menyimpan dokumen Kamu di cloud.

Ini menempatkan semua data kamu ke dalam penyimpanan  cloud Kamu dalam satu tempat sehingga Kamu dapat dengan mudah mengelola dan mengaturnya. Ada banyak opsi.

Menemukan Sistem Manajemen yang Tepat

Apakah dokumen Kamu disimpan di semua tempat,dan membutuhkan tempat di mana Kamu tahu mereka aman, terorganisir, dan dapat diakses?

Mungkin Kamu harus menggunakan sistem penyimpanan kamu Cloud Hybrid 

Comments 0