5 Strategi Meningkatkan Penjualan Di Toko Online


Cara meningkatkan Penjualan Online


Buat kamu yang sudah memulai berjualan secara online atau membuka toko E-commerce, kamu sudah selangkah lebih maju dari pada yang lainnya. karena jika kamu membuka toko online (E-commerce) waktu kamu menjadi lebih efisien dan kamu gak perlu binggung harus membayar uang sewa ketika kamu membuka toko.

Selain itu juga mayoritas masyarakat sekarang lebih suka bebrbelanja secara online (E-commerce) karena tidak perlu keluar rumah panas-panasan untuk membeli suatu barang kamu tinggal klik dan pesan maka barang kamu akan dikirimkan oleh kurir yang bertugas.

Salah satu contoh toko E-commerce di indonesia yang kepopuleranya gak perlu diragukan lagi seperti Shoppe, Tokopedia, BukaLapak. Merupakan E-commerce yang saat ini menjadi favorite masyarakat. Jadi buat kamu yang ingin agar toko E-commerce terkenal juga dan banyak pembeli kamu harus baca tips-tips yang bisa kamu lakukan:

Tapi setelah menjalankan toko ini  kamu belum juga mendapatkan pelanggan atau pesanan barang setiap harinya. Maka yang harus kamu lakukan adalah sebagai berikut:

Menargetkan Kata kunci

Cara meningkatkan Penjualan Secara Online

Salah satu cara paling efektif untuk mempromosikan situs web kamu adalah dengan melakukan pemilihan kata kunci yang menggandung SEO  (Search Engine Optimization / Optimasi Mesin Pencari) . Dengan pemilihan kata kunci yang tepat ini dapat membantu meningkatkan website toko online kamu dan bahkan bisa jadi masyarakat diseluruh dunia bisa tau tentang produkmu.
Untuk itu ketika kamu menampilkan produk, kamu bisa memberikan penjelasan mengenai suatu produk tersebut dengan menambahkan kata-kata yang mengandung Seo.

Aktif Media Sosial

Tips meningkatkan Penjualan di toko online

Aktif media sosial merupakan cara yang bisa kamu lakukan untuk mengenalakan produk kamu ke masyarakat jangan takut jika ada beberapa orang yang tidak suka dengan produkmu.
Tetap posting produk yang kamu jual dan aktif di berbagai media sosial seperti di Insttagram, Facebook dan kamu juga bisa menyebarkan di WhatsApp.

Jalankan iklan

Tips Meningkatkan Penjualan Secara online

Kamu bisa mempromosikan produk kamu dengan mencoba membuat iklan tentang produk mu dan iklan ini bisa menjangkau orang yang sesuai dengan yang kamu inginkan dan untuk pemasangan iklan ini relatif murah untuk kamu yang baru memulai jualan secara online.
Untuk iklan ini kamu bisa menggunkan nya di facebook dan di instagram agar kamu bisa mendapatkan pembeli baru dan toko online kamu semakin terkenal.

Lakukan giveaway

Tips Meningkatkan Penjualan Di toko online

Salah satu hal yang dapat  membuat banyaknya peminat dan penggikut baru ditoko online adalah dengan melakukan giveaway ini melakukan salah satu cara yang membuat orang merasa tertarik dengan akun tersebut.
Dan untuk hadiahnya kamu tidak harus memberi produk mu sebagai hadiah kamu bisa memberi produk baru yang sedang trend. Dan ketika mengadakan giveaway ini kamu bisa memberikan syarat untuk memfollow toko online mu.
Dan untuk memilih pemenangnya merupakan hal yang sangat membinggunkan apabila banyaknya peserta yang mengikuti give away ini. Jadi salah satu cara yang bisa kamu gunkan kamu bisa menggunkan aplikasi Pickerist untuk membantu kamu memilih pemenang.

Berikan diskon

Tips meningkatkan Penjualan Secara online

Kalo kamu tidak berani untuk menggadakan giveaway kamu bisa coba untuk memberikan potongan harga pada produk yang kamu jual karena banyak dari masyarakat yang senang dengan barang yang banyak memberikan diskon. Dengan cara ini juga kamu bisa membuat habis produk lama yang kamu miliki.

Nah, itu dia cara yang bisa kamu coba agar toko online yang kamu miliki dapat berkembang dan bisa menjadi terkenal seperti Shoppe, Tokopedia yang menjadi salah satu aplikasi E-commerce  terbaik di indonesia.

Baca Artikel Lainnya Disini






Comments

Popular posts from this blog

Free Download Kinemaster Pro Mod Apk Terbaru 2019 Tanpa Watermark

Download Tema Whatsapp IOS.xml Warna Putih (Theme Original Iphone) terbaru 2019

Download GbWhatsapp Mod Apk Clone V.7.90 Versi Terbaru 2019 (Banyak Fitur)