Buat stories instagram makin kece dengan fittur terbaru



Fitur terbaru Instagram Stories


Udah tau belum bahwa instagram telah meluncurkan fitur terbaru yang memungkinkan kamu untuk memposting hingga enam gambar sekaligus di stories instagram. Hari ini CEO perusahaan Adam Mosseri telah secara resmi mengumumkan peluncuran fitur tersebut.

 Fitur Tata Letak baru Instagram untuk Cerita akan memungkinkan Kamu memposting hingga enam gambar secara bersamaan
Fitur tata letak baru Instagram

Dalam sebuah tweet, Mosseri telah mengumumkan fitur baru bernama Layout for Instagram Stories, yang memungkinkan Kamu memposting banyak gambar dalam sebuah cerita dalam format grid. Mosseri memposting cerita tata letak empat kotak untuk mengumumkan fitur.

https://twitter.com/mosseri/status/1207076646122995714

Gambar tweet Mosseri juga mengonfirmasi bahwa Kamu akan dapat menggunakan filter pada gambar yang diklik untuk fitur tata letak.

Tweet lain dari Instagram menunjukkan bahwa Kamu akan memiliki beberapa pilihan tata letak untuk dipilih. Dari dua tata letak gambar kotak hingga hingga enam tata letak kotak gambar. Yang pada dasarnya berarti, dengan tata letak, Kamu akan dapat memposting hingga enam gambar dalam sebuah cerita dalam format tata letak.

Fitur terbaru Instagram StoriesFitur terbaru Instagram StoriesFittur terbaru insstagagram stories


Untuk fitur tata letak, Kamu akan dapat menambahkan gambar dari rol kamera atau galeri Kamu atau bahkan menggunakan kamera Instagram untuk mengklik gambar baru untuk setiap kotak.

Hingga saat ini, satu-satunya cara untuk mengirim banyak gambar dalam satu cerita adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Jadi apakah di hp kamu fitur ini sudah bisa dicoba atau belum?


Baca artikel lainnya disini:











Comments

Popular posts from this blog

Free Download Kinemaster Pro Mod Apk Terbaru 2019 Tanpa Watermark

Download Tema Whatsapp IOS.xml Warna Putih (Theme Original Iphone) terbaru 2019

Download GbWhatsapp Mod Apk Clone V.7.90 Versi Terbaru 2019 (Banyak Fitur)