WhaatsApp Info terbaru

WahatsApp adalah salah satu platfrom yaang digunakna orang pada umummnya dan banyak dari percakapan ini terjadi melalui berbagi video dan gambar. Baik, apakah itu grub WhatsApp keluarga yang dimana para kerabat dapat mengirimkan ucapan “selamat pagi” mengirim gambar ataupun video yang kadang tidak perlu atau bahkan membuat memory Smarthphone kita jadi penuh oleh gambar dan video yang tidak penting.

Belum lagi kalo di akun WhatsApp mu kamu menggikuti banyak grub yang pastinya akan sering menngirim gambar dan video mengenai apa saja yang dibahs di grup sesuai tujuan awal grub, nah untuk meminimalisir agar memory HP Android kita gak gampang penuh oleh file video atupun foto yang tidak penting maka kamu bisa mencoba untuk menonaktifkan unduh gambar, video, dokumen dana pesan suara di WhatsApp ? Yuk dibaca di bawah ini:


WhatsApp informasi terbaru



Langkah 1: Buka 'WhatsApp' di ponsel pintar Android Anda



Langkah 2: Ketuk tiga titik vertikal di sudut kanan atas



Langkah 3: Ketuk opsi terakhir 'Pengaturan'



Langkah 4: Pilih 'Penggunaan data dan penyimpanan'



Langkah 5: Akan ada tiga opsi - 'Saat menggunakan data seluler', 'Saat terhubung di Wi-Fi', 'Saat jelajah'



Langkah 6: Nonaktifkan semua media dari ketiga kategori secara manual.




Jadi dengan cara ini kamu bisa memillih file mana sajaa yang ingin kamu unduh karena kamu anggap file video, foto dan dokumen ini penting jadi file dokumen yang tidak terlalu penting tidak akan terunduh otomatis sehingga membuat file penyimapanan memory mu menjadi llebih longgar.

Comments 0