downloadGAMESTIPS DAN TRIK

Game untuk belajar bahasa inggris lebih gampang

Apk belajar bahasa inggris

Mau pintar berbicara(speak)  dan menulis(writer) dalam bahasa inggris kamu bisa coba melatih kemampuan dalam berbicara bahasa inggris menggunakan aplikasi gameini selain menonton film yang menggunakan bahasa inggris dengan bermain game juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk kamu belajar bahasa inggris. Karena untuk bisa lancar berbicara menggunakan bahasa inggris maka kamu perlu banyak latihan dan memperbanyak menambah kosa kata baru dalam bahasa inggris itu sendiri.

Jadi untuk mengakali agar kamu menambah kosa kata baru kamu bisa mencoba dengan bermain game karena ketika kamu bermain game akan ada tingkatan lanjutan/ level sehingga kamu akan mendapatkan kosa kata baru. Selain itu juga kamu bisa sambil belajar dan bermain.

Word search Puzzel

Apk belajar bahasa inggris-word search puzzel


Game seru satu ini tak hanya melatih bahasa inggris kamu, tetapi juga melatih ketelitian. Kamu diminta untuk menemukan beberapa kata di antara begitu banyak kumpulan huruf-huruf. Kaata-kata tersebut tersusun secara horizontal, vertikal maupaaun diaagonal

Scrabble

Apk belajar bahsa inggris- Scrabble


Ada yang pernah memainkan game satu ini? Scraabble membutuhkan kemampuan kosa kaata bahasa inggris dan kreavitas. Kamu diminta menyusun kata dari huruf-huruf yang dimiliki,  setiap huruf memiliki skor yang berbeda-beeda, yang akan di akumulasikan setelah kataa terbentuk.

Baca Juga:   3 Tutorial Cara Melihat Iklan Kita Di Facebook Paling Gampang

 Word puzzle

Apk belajar bahsa inggris- Word puzzel


Permainan ini mirip dengan wword search, dalam game tersebut kamu harus menemukan kata. Bedanya dalam beberpa level kamu tidak hanya mencari kata-kata, tetapi menyusun kata ddari huruf yanng diacak. Selain seru game ini juga mengedukasi. Ingin mencoba?

Hangman

Apk belaj bahsa inggris- hangnam

Konsep permainanini kadang bikin deg degan. Kamu diminta untuk menebak kata dari kolom kosong yang disediakan, tetapi hanya memiliki kesempatan untuk salam memilih huruf beberapa kali. Jika melewati batas kesemoatan, maka karakter dalam game tersebut akan digantung, yang berarti kamu kalah.

Jadi kamu lebih suka belajar bahasa inggris menggunakan aplikasi game atau dengan menonton film yang pemerannya berbicara menggunkan bahasa inggris dalam memerankan perannya di dalam film?

Baca artikel lainnya disini:





Baca Juga:   Download Livery Bimasena Sdd Bussid (Bus Simulator Indonesia) Mod Terbaru 2019

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button