Gadget

RAM 6GB MENJADIKAN ADVAN G9 PRO PONSEL TERBAIK DI JAJARANNYA

ADVAN G9 Pro adalah salah satu gadget saku baru yang baru-baru ini dirilis. Manfaat dari ponsel ini adalah batas RAM yang besar dalam jangkauannya dan memiliki batasan penuh.

Screenshot 2 advan
Foto: https://www.androidponsel.com

Ponsel yang merupakan penyempurnaan dari model aslinya ini hadir dengan kelebihan:

  1. RAM 6GB.
  2. Perluasan batas RAM dilacak bahkan oleh ROM yang juga ditambahkan ke 64GB. Mengukur batas RAM akan membuat tampilan ponsel tampil lebih baik dari yang diharapkan. Karena memperluas batas RAM bermanfaat untuk klien multitasking yang membuka aplikasi secara teratur setiap saat, dari menonton, streaming, atau bermain game.
  3. Selain itu, ponsel ini juga didukung oleh layar HD + 6,6 inci dengan IPS, layar penuh, yang membuat pelanggan merasa senang saat main-main dan streaming. Tetesan air layar penuh akan memberi ponsel ini pengalaman menonton film atau bermain game komputer tanpa batas.
  4. Dan dapat diperpanjang dengan MicroSD hingga 128GB.
  5. ADVAN G9 Pro juga didukung oleh baterai berkapasitas besar 5200mAh. Baterai pada batas ini mampu bertahan dalam waktu yang sangat lama, khususnya siap 375 jam dan menunggu atau 6,25 jam saat menonton animasi HD
  6. Ponsel ini juga didukung oleh layar HD + 6,6 inci dengan IPS, layar penuh, yang membuat pelanggan merasa senang saat main-main dan streaming. Tetesan air layar penuh akan memberi ponsel ini pengalaman menonton film atau bermain game komputer tanpa bata
  7. ADVAN G9 Pro dikenal memiliki harga yang terjangkau dalam jangkauannya, sehingga tidak ada habisnya dari dompet. Dengan semua fitur permainan yang luar biasa, ponsel ini dijual seharga 1.649.000 rupee. Untuk lebih banyak data, cek di sini.
Baca Juga:   SAMSUNG TAB S7 MENERIMA PEMBARUAN ANDROID 11

Sumber: https://inet.detik.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button