Gadget

Samsung Galaxy A72 Hadir Dengan Performa Yang Menawan!

Galaxy A71 dikirimkan pada awal tahun 2020 dan didominasi oleh Galaxy A72 5G setelah setengah tahun. Daftar Galaxy A72 akan menjadi istimewa karena harus dikirim sebagai gadget 4G / 5G sejak awal. Ini harus dikirim dalam 128GB sebagai standar.

Untuk mengetahuinya, Samsung melaporkan ponsel Galaxy A72 sepanjang bulan. Akan dipastikan bahwa ponsel tersebut akan ditawarkan dalam dua format – 5G dan 4G (seperti yang ditunjukkan oleh pasar). Win juga tampil di tahap test Geekbench. Masukkan nomor model SM-A725M / DS dengan muncul di situs konfirmasi Brasil ANATEL. Win menunjukkan baterai dan spesifikasi Galaxy A72 4G.

 

SAMSUNG GALAXY A72 AAA
Samsung Galaxy A72 5G. Foto: gadgets.ndtv.com

BACA JUGA : OPPO Reno5 5G Membawa Sensasi Untuk Pengguna, Bisa Merasakan Kecanggihan Teknologi 5G!

Samsung Galaxy A72 4G yang menandakan akan dibekali baterai dengan nomor model EB-A426ABY. Yoogo pengisian prist_y dapat ditemukan pada daftar di bawah nomor model EP-TA800B. Sertifikasi TUV menunjukkan bahwa pelanggaran terkait nomor model dibawa ke baterai 5.000 mAh dan pengisi daya 25W. Untuk housing, alternator Galaxy A71 dibekali baterai 4.500mAh dan charger 25W.

Baca Juga:   Galaxy A02 Sudah Android 10 Cuma 1 Jutaan, Resmi Di Jual Di Indonesia

Kebetulan, Galaxy A72 4G akan ditenagai chipset Snapdragon 720G dengan RAM 8 GB. Untuk menemukannya akan diporting dengan OS Android 11 yang diperkenalkan sebelumnya berdasarkan paket pemrograman One UI 3.0. Ketahui bahwa ponsel akan memiliki layar S-AMOLED 6,7 inci dengan paket Infinity-O punch-hole. Tampilan FHD + hampir pasti akan dilengkapi dengan pemindai di layar. Target mungkin tetap tidak berubah pada 2400 x 1080 piksel, dan kemungkinan tidak akan melebihi kecepatan refresh 60Hz.

Tumpukan kamera atau rumah ponsel telah menjadi komponen desain utama yang memberikan kontribusi kecil untuk eksklusivitas pada periode ponsel ini. Ada langkah dalam rencana pengaturan kamera dua tahunan, dan semua hal dipertimbangkan, Galaxy A72 akan memiliki modul kamera yang tampak menarik terlepas dari apakah ponsel terlihat sangat alami dari depan dan samping.

Baca Juga:   Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Bermacam Keunggulan Hingga Menjadi Idaman!

Stasiun bincang-bincang Galaxy A72 awalnya dimulai dengan potongan awal data terkait kamera. Ini tampaknya, dari semua akun, area fokus bagi Samsung, dan jika sedikit gosip diterima, Galaxy A72 akan menjadi ponsel kelas menengah pertama di perusahaan yang merangkul inovasi kamera penyesuaian gambar optik (OIS).

Apalagi, obrolan lain menegaskan bahwa itu bisa menjadi ponsel Samsung pertama yang menonjolkan susunan kamera pentagonal di panel belakang. Sebelumnya Samsung memiliki gadget yang dilengkapi dengan empat kamera belakang, namun pengaturan lima kamera akan menjadi hal baru untuk bisnis ini.

Masih terlalu dini untuk menentukan sorotan pemrograman yang dapat tersedia di Galaxy A72 5G setelah resmi, namun ponsel harus dikirim dengan Android 11 dan bagaimanapun, One UI 2.5, jika bukan dari 3.0. Seperti Galaxy A71, itu akan ada di daftar perangkat Samsung yang mendapat tiga perbaikan Android.

Baca Juga:   Sharp J-SH04: Review Kelebihan

Samsung juga menawarkan berbagai aset kepada penggunanya secara gratis, dari firmware Samsung dan file APK hingga wallpaper. Paket premium diskresioner kami memberikan manfaat tambahan bagi pengguna kami, misalnya, kecepatan unduh firmware yang lebih cepat daripada dokumen melihat situs tanpa iklan, menerima hadiah item, dukungan utama, dan beberapa lainnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button