roeo 13 1

Sinar Mas Buka Peluang Beasiswa, Silahkan Cek Caranya Disini Sebelum Tanggal 31 Maret 2021

WAJIBTEKNO-Siswa kelas XII SMA yang sedang mencari Perguruan Tinggi Negeri yang memiliki beasiswa bisa cek beasiswa di Sinar Mas Agribusiness and Food Scholarship Program.. Karena ada keputusan berbeda yang bisa dibuat untuk sekolah.

Beasiswa ini menawarkan  Tingkat Pendidikan D3.  Beasiswa untuk  mahasiswa ditunjukan kepada yang memiliki minat di bidang agribisnis.

 

Baca Juga: Punya Kartu KIP? Jangan Sia-siakan, Pemerintah Lanjutkan Program KIP Kuliah. Cek Disini Syaratnya

Baca Juga: Berikut 7 Bantuan Sosial Dari Pemerintah Di Tahun 2021 Ini. Cek Apa Saja..

 

Beasiswa ini mencakup biaya pendidikan penuh dan biaya harian (untuk siswa yang berhasil) selama mereka menjalani pendidikan yang sesuai di bidang kelapa sawit. Lebih lanjut, beasiswa ini termasuk program karir sementara, yang memberikan kebebasan kepada siswa untuk membuat proyek yang memiliki kemampuan dewan seperti kemampuan inisiatif.

Penyertaan beasiswa, biaya pendidikan penuh, peluang biaya harian, setiap semester, magang di Sinar Mas Agribusiness and Food manors, peluang kerja di Sinar Mas Agribusiness and Food, setelah meyelesaikan sekolah.

 

Baca Juga: Kartu Pra Kerja Kembali Masuk Dalam Program Bansos Tahun Ini, Berikut Cara dan Persyaratan…

 

Baca Juga:   Jangan Kehabisan Bantuan BST 2021 Dari Pemerintah, Terbatas! Cek Caranya Di Sini...

Berikut bentuk program beasiswa ini yaitu:

1. SMART Mills Program, Pendidikan ini berjalan selama 3 tahun dan memperoleh gelar  Diploma (D3) Teknologi Pengolahan Kelapa Sawit dengan spesialisasi di pabrik di ITSB (Institut Teknologi dan Sains Bandung) Cikarang.

Setelah itu, lulusan program ini diharapkan menjadi asisten Mill .

Persyaratan: Lulusan IPA SMA / MAN atau SMK yang dengan jurusan mekanik / elektrik minimal tinggi 165cm dengan berat badan yang sesuai tidak buta warna Lulus skala identifikasi penuh yang diadakan oleh Sinar Mas Agribusiness and Food dan ITSB Lulus uji klinis

2. SMART Agro adalah pelatihan sistem tiga tahun untuk lulusan (D3) teknologi pengolahan kelapa sawit dengan jurusan perkebunan di ITSB (Institut Teknologi dan Sains Bandung) Cikarang.

Dapat dipastikan lulusan program ini dapat menjadi asisten di bidang teknik pertanian.

Persyaratan: Lulusan SMA / MAN IPA, SMK Pertanian / SPP / SPMA, tinggi badan minimal 165cm, sesuai berat badan tidak buta warna Lulus skala determinasi penuh yang diadakan oleh Sinar Mas Agribusiness and Food dan ITSB Lulus tes kesehatan

3. Jalur Prestasi Jalur luar biasa bagi SMART Mills dan anggota Beasiswa  SMART Agro untuk mendapatkan hibah tanpa mencoba ujian otoritatif (tes potensi akademik dan tes psikologi), siswa dinilai berdasarkan catatan prestasi akademik dan non akademik.

Prasyaratan adalah Lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA / MA / SMK) dengan peringkat 1-3 dengan rata-rata 85 untuk prestasi akademik, dan 75 untuk prestasi ekstra kurikuler. Peringkat sepuluh besar di kelas ini aktif dalam organisasi sekola. Penilaian di tingkat nasional sebelum pertemuan Prestasi ilmiah / non-ilmiah dalam setiap acara di tingkat kabupaten / kota (pengumuman akan muncul saat interaksi dengan pertemuan) Tinggi badan minimal 165 cm dengan bobot relatif. Membawa foto berwarna merah atau scan KTP, scan raport X-XII yang dimasukkan ke dalam satu dokumen PDF sesuai ketentuan yang berlaku.

 

Baca Juga:   Harga Bitcoin Semakin Melejit Hingga $ 47.458 Setelah Bos Tesla Borong Bitcoin.

Baca Juga: Bantuan Modal Usaha GRATIS Rp. 3,5Jt Dari Kementrian Sosial, Cek Cara Daftarnya Di Sini..

 

Ada pun aturan untuk beasiswa ini adalah:

  • Penerima beasiswa yang tidak mengikuti program beasiswa sampai selesai akan dihitung denda sesuai dengan biaya yang ditimbulkan (misalnya, siswa harus membayar khusus dari biaya penuh yang dikeluarkan selama jangka waktu ujian dikurangi biaya pada saat keberangkatan siswa).
  • Anggota penerima beasiswa tidak boleh mengikuti dua program beasiswa Sinar Mas yang bervariasi secara bersamaan. Bagaimanapun, untuk jalur pencapaian, jika Anda tidak lulus tahap penyaringan, Anda diizinkan untuk mendaftar ulang di kursus Smart Agro atau Smart Mills biasa.
  • Komite Sinar Mas untuk Agribisnis dan Pangan memiliki hak istimewa untuk memutuskan / mengevakuasi hubungan dengan penerima beasiswa kapan saja, dengan peringatan langsung kepada penerima beasiswa yang didaftarkan sebagai salinan cetak, jika terjadi pelanggaran, jika ditentukan dengan investigasi kepada penerima beasiswa. Tidak ada kemajuan dalam penyelidikan yang dianggap dapat diterima. Keadaan tertentu, seperti sakit, dengan perguruan tinggi yang menyetujui bahwa tidak praktis bagi anggota untuk setuju untuk menghentikan program beasiswa atau menggagalkan tujuan mengikuti program beasiswa agar tidak puas. Berakhir karena alasan yang tidak diketahui dari perguruan tinggi. Pelanggaran hukum.

 

Baca Juga:   Tarik Ulur Aturan Mudik Lebaran 2021, Mudik Lebaran Resmi Dilarang Pada Tanggal Berikut Ini.. !

Baca Juga: Bantuan Modal Usaha GRATIS Rp. 3,5Jt Dari Kementrian Sosial, Cek Cara Daftarnya Di Sini..

 

Pendaftaran dibuka hingga 31 Maret 2021 dan bagi Calon melengkapi struktur pendaftaran di website Sinar Mas, https: // www. smart-tbk.com/beasiswa/ (BUKA DISINI)

Bagi yang sedang mencari informasi beasiswa untuk kuliah bisa silahkan cek dan baca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *