oppo 2
Foto: gizmochina.com

Oppo Bersiap Diri Menluncurkan Memperluas Teknologi Pengisian Cepat VOOC

WAJIBTEKNO- Akhirnya, Oppo melaporkan meluncurkan proyek bernama The Flash Initiative. Ikrar ini merupakan aktivitas Oppo bersama beberapa kaki tangannya menghadirkan inovasi VOOC Flash Charge kepada pembeli di seluruh dunia.

Dalam misi ini, Oppo bekerja sama dengan FAW-Volkswagen, Anker dan NXP Semiconductors. Oppo mengatakan hasil untuk tiga organisasi mencakup tiga situasi unik ketika pembeli menagih, misalnya di rumah, di dalam mobil, atau di tempat umum.

 

BACA JUGA: Xiaomi menghadirkan Redmi 9T Dengan Kapasitas Baterai 6000 mAh

 

Selanjutnya, setiap mitra akan bekerja dengan paket spesialis tertentu yang telah dikembangkan secara independen oleh Oppo yang telah mendokumentasikan 2.950 lisensi pengiriman ekspres di seluruh dunia, dengan lebih dari 1.400 lisensi yang diperoleh sebelumnya.

Program ini merupakan bentuk komitmen Oppo untuk memudahkan pembeli. Pasalnya, program ini menawarkan lompatan lain dalam pengisian daya ponsel selain rumah, kendaraan, ruang publik, dan chip dalam berbagai inovasi.

 

Baca Juga:   SAMSUNG TAB S7 MENERIMA PEMBARUAN ANDROID 11

BACA JUGA: Keunggulan dan Harga Galaxy S20

 

Senior Director of Intellectual Property Oppo, Adler Feng, melalui keterangan referensi, (Selasa, 23/2/ 2021).“Ini adalah kemajuan besar bagi  pelanggan untuk menggunakan alat yang mereka sukai, tidak peduli apa yang mereka lakukan atau di mana mereka berada,” 

Sebagai fitur dari program ini, Pusat Penelitian Konfirmasi Inovasi akan menguji CTTL (Laboratorium Teknologi Komunikasi China) dan memastikan bahwa setiap item yang terlibat dibuat dengan inovasi VOOC Flash Charge.

 

BACA JUGA: Waw,Samsung Galaxy F62 Hadir Dengan Baterai 7000 mAh

 

Sedangkan untuk data Anda, melalui upaya terkoordinasi dengan Anker, yang dikenal sebagai Merchant Force Bank, Oppo dapat mentransfer inovasi VOOC Flash Charge ke lebih banyak individu.

Sementara upaya terkoordinasi dengan FAW-Volkswagen adalah upaya bersama antara FAW Group dan Volkswagen Group, Oppo akan menyediakan pengiriman ekspres untuk kendaraan audio buatan China dan Volkswagen.

 

Baca Juga:   DASAR IPHONE LIPAT DAPAT BERSAING DENGAN PONSEL SAMSUNG

BACA JUGA: Canon Pixma Pro-200 Hadir Dengan Bingkai Tinta 8 Warna

 

Perlu diketahui, VOOC Flash Charge merupakan inovasi fast charging dari Oppo yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2014. Saat ini sudah lebih dari 30 model ponsel yang mengusung inovasi tersebut.

Kemudian lagi, bocoran data tentang paten ponsel terbaru Oppo muncul di web, dan terdaftar di World Intellectual Property Organization (WIPO).

 

BACA JUGA: Galaxy A02 Sudah Android 10 Cuma 1 Jutaan, Resmi Di Jual Di Indonesia

 

Mengacu pada LetsGoDigital via GSM Arena, Kamis (25/2/2021), paten tersebut memperlihatkan bagaimana ponsel Oppo menggunakan komponen geser vertikal untuk kamera selfie-nya.

Dalam dokumen paten 33 halamannya, Oppo merinci bagaimana komponen slider kamera rusak di ponsel.

Baca Juga:   Bingung Bagaimana Mengembalikan Facebook Kena Retas, Berikut Caranya..

Ide di balik kamera selfie geser ini adalah agar Anda memiliki opsi untuk mengambil gambar dari berbagai titik dengan memasukkan unit sensor ke dalam blok pemandu yang bergerak dari satu ujung ke ujung lainnya.

Untuk melanjutkan jalur perutean, Oppo akan memasang motor mikro dan akan berfungsi saat kamera digunakan untuk aplikasi luar biasa.

Ini bukan data pertama yang dibuat tentang lisensi ponsel Oppo. April lalu ada data tambahan pada ponsel bersama dengan ide rencana pengguliran lainnya.

Oppo memiliki hak paten untuk kamera selfie dengan alat geser serupa di WIPO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *