roeo 24

WhatsApp Luncurkan Fitur Terbarunya Panggilan Audio Dan Video Ke Desktop

WAJIBTEKNO- Bagi pengguna WhatsApp ada kabar terbaru yaitu WhatsApp kembali meluncurkan fitur barunya. Setelah sebagian orang pindah ke aplikasi lain seperti telegram dan signal, WhatsApp terus menambahkan fitur-fitur menariknya.

WhatsApp secara resmi telah memperkenalkan area kerja dan fitur panggilan audio dan videp ke desktop setelah mengujinya sejak Desember lalu. Aplikasi massage milik Facebook ini memastikan bahwa item ini terus difokuskan pada perlindungan dan keamanan pelanggan.

Dilansir dari detikINET, Kamis (4/3/2021) WhatsApp melihat bahwa selama satu tahun sebelumnya terjadi peningkatan signifikan jumlah pelanggan yang menetapkan keputusan. Berdasarkan keputusan tersebut, terutama panggilan jangka panjang. Pada Malam Tahun Baru 2021, misalnya, ada rekor panggilan terbanyak yang pernah dilakukan dalam satu hari, terutama 1,4 miliar panggilan suara dan video.

Baca Juga:   Free Download Nova Launcher Prime Gratis 6.0 Final Full Version Apk Mod For Android

“Saat ini, sebagian besar dari kita masih terisolasi dari orang-orang terdekat yang berusaha untuk berkencan dengan pendekatan yang lebih baik dalam bekerja. Oleh karena itu, kami perlu berdiskusi tentang WhatsApp untuk merasakan sebanyak mungkin visa, dengan sedikit memperhatikan area atau Alat yang digunakan, “kata WhatsApp yang dilihat di detikINET, Kamis (4/3/2021) .

Mulai saat ini, panggilan audio dan video dapat dilakukan melalui WhatsApp Desktop. Dengan membuat keputusan di layar yang lebih besar, akan memudahkan pelanggan untuk berkolaborasi dengan rekan kerja, melihat keluarga dengan lebih jelas, dan melakukan berbagai hal saat berbicara.

 

BACA JUGA: Cara Paling Efektif Untuk Membisukan Suara Video di WhatsApp Sebelum Dikirim

 

Baca Juga:   Cara Penggunaan Fitur Terbaru Panggilan Suara dan Video di WhatsApp Desktop

Demi kenyamanan dan keamanan pelanggan, Panggilan Desktop WhatsApp dirancang untuk bekerja dengan sempurna baik dalam arah akting maupun adegan. Panggilan area kerja ditampilkan sebagai jendela berbeda yang dapat diubah ukurannya dan muncul terus menerus di garis depan.

Dengan cara ini, pelanggan tidak perlu mencari video call di antara tumpukan jendela yang terbuka.

Pendekatan audio dan video WhatsApp mulai diacak. Karenanya, WhatsApp memastikan bahwa panggilan tidak terdengar atau dilihat, terlepas dari apakah panggilan itu dilakukan menggunakan ponsel atau PC.

 

BACA JUGA: Kiat Menggunakan WhatsApp Dengan Aman Tanpa Beralih Ke Telegram Atau Signal

 

WhatsApp berkata, “Kami yakin bahwa Anda akan secara konsisten menghargai panggilan secara pribadi dan aman dengan orang yang Anda cintai.”

 

Baca Juga:   Game Guardian Apk No Root Free Download for android versi hack terbaru

BACA JUGA: Cara Berbagi Lokasi Paling Tepat Melalui WhatsApp

 

Hingga pemberitahuan ini muncul, fitur WhatsApp Desktop baru ini hanya dapat diakses untuk panggilan satu lawan satu terlebih dahulu untuk memastikan pengalaman yang hebat dan andal bagi pelanggan.

Nantinya, WhatsApp berencana memperluas elemen untuk mengintegrasikan panggilan audio dan video. Mungkin saja bisa digunakan lebih dari satu. Mari kita tunggu saja kabar terbaru lagi dari WhatsApp

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *