asus 3
Foto: 9to5google.com

Wah, Ternyata Ini Keunggulan Asus ROG Phone 5!

WAJIBTEKNO- Asus ROG Phone 5 telah resmi dihadirkan, detail lengkap dan biayanya telah terungkap. Wajibtekno akan menguraikan detai dan harga Asusu ROG Phone 5 cocok untuk game.

Detail Keunggulan Asus ROG Phone 5 

Asus ROG Phone 5 dikendalikan oleh Snapdragon 888 dan merupakan chipset Android serbaguna tercepat saat ini. Bergabunglah dengan RAM LPDDR5 dan memori internal UFS 3.1.

Baca Juga: Chromebook Sekarang Dapat Terhubung Ke Ponsel Android

Untuk meningkatkan eksekusi sambil bermain-main, X Mode yang didesain ulang diperkenalkan dari model aslinya. Gamer dapat menangani CPU, GPU, hot breakpoint, tingkat aktivasi, memengaruhi koneksi dan organisasi, untuk setiap game dan aplikasi.

Baca Juga: Kamera FX3 Keluaran Sony, Cocok Untuk Bikin Konten

Beralih ke layar, Asus memanjakan mata para gamer dengan memperkenalkan panel Full HD + AMOLED 6,78 inci milik Samsung. Ini memberikan tingkat menghidupkan kembali 144Hz, waktu reaksi 1ms, tingkat uji kontak 300Hz, dan kemalasan kontak 24.3ms. Jangan lewatkan tampilan ROG Phone 5 yang dijamin oleh Gorilla Glass Victus.

Baca Juga: Sony Hadirkan Headset Virtual Reality Untuk PS5

Baterai  memiliki kapasitas baterai maksimal 6000mAh, sehingga mampu menahan gangguan dalam waktu yang lama. Untuk daya penuh, Asus menawarkan fitur fast charging 65W dan inovasi hemat daya yang membuat baterainya lebih awet.

Asus juga meningkatkan speaker untuk ponsel gaming terbarunya. Rangkul sistem suara dual-forward yang diklaim lebih bertenaga dalam menciptakan suara dibandingkan ROG Phone 3.

Baca Juga: Xiaomi menghadirkan Redmi 9T Dengan Kapasitas Baterai 6000 mAh

Untuk memperluas gameplay, kemajuan telah diberikan pada hal-hal penting yang sudah ada di era sebelumnya sambil meningkatkan kemampuan. Ada Air Trigger 5 yang diiklankan sebagai gerakan yang lebih akurat dan mengendalikan dengan dukungan pengembangan yang lebih besar.

asus 2
Foto: 9to5google.com

Lebih sempurna lagi, ada evolusi trim yang dikirimkan Asus untuk melengkapi ROG Phone 5. Ada ROG Kunai 3 Gamepad, ROG Clip to Connect to Comfort Organizer, Aero Case, Aeroactive Cooler 5, Lightning Armor Case, ROG Cetra II , ROG Strix GO BT II.

Baca Juga: Oppo Bersiap Diri Menluncurkan Memperluas Teknologi Pengisian Cepat VOOC

Terlepas dari fokusnya pada game, Asus fokus pada persyaratan pencitraan. Setelah itu, tiga kamera diperkenalkan di bagian belakang. Sensor utama menggunakan Sony IMX686 64MP berdampingan dengan titik fokus rentang penuh yang lebar.

Selain ROG Phone 5, Asus menawarkan dua varian. Ada ROG Phone 5 Pro, yang membedakan adalah ROG Vision yang menawarkan 6 situasi dan dinamisme. Namun, pelanggan masih mungkin untuk berubah sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

ROG Phone 5 Ultimate paling luar biasa yang dijual dibatasi. Ia menawarkan rencana alternatif dari dua format lainnya, membawa antarmuka tampilan monokrom yang menawan. Ponsel ini juga mentransmisikan 6 layar monokrom ROG Vision.

Jelas, dengan hiasan yang sudah jadi, detail yang diberikan luar biasa. Asus memperkenalkan RAM LPDDR5 18 GB, dan ini adalah yang pertama dari jenisnya di planet ini. Selain itu, pembeli acara pamungkas diberikan berbagai macam berkah seperti topi, stiker, dan pernak-pernik yang harus dikoleksi oleh penggemar setia ROG.

ROG Phone 5 akan tersedia mulai Maret, sedangkan ROG Phone 5 Pro akan tersedia pada April. ROG Phone 5 Ultimate akan dikirimkan pada bulan Mei.

Baca Juga:   Ponsel Andalan Honor Terbaru!

Baca Juga: Keunggulan dan Harga Galaxy S20

Harga Asus ROG Phone 5 

Ponsel Asus ROG 5 

  • 8 GB / 128 GB 799 € atau Rp. 13,7 juta
  • 12 GB / 256 GB 899 € atau Rp 15,9 juta
  • 16 GB / 256 GB 999 € atau Rp. 17.1 Juta 

Ponsel Asus ROG 5 Pro

  • 16 GB / 512 GB 1199 € atau Rp 20,5 juta

Ponsel Asus ROG 5 Ultimate

  • 18 GB / 512 GB 1299 € atau 22,3 juta rupiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *