reno5 f
Foto: gsmarena.com

Oppo Reno5 F Bakal Rilis Di Indonesia. Begini Bocoran Tampilannya

WAJIBTEKNO- Oppo telah mengonfirmasi bahwa Reno5 F akan tersedia pada Maret 2021 di Indonesia. Penasaran seperti apa ya?

reno f
Foto: gsmarena.com

Lewat Instagram, ambasadornya  Vanesha Prescilla, Oppo memamerkan Reno5 F, tetapi dia membuat penasaran kita semua dikarenakan dia hanya menampilkan bagian depannya saja.

Baca Juga: WhatsApp Luncurkan Fitur Terbarunya Panggilan Audio Dan Video Ke Desktop

Saat ini, Oppo Indonesia belum lama ini memperlihatkan tampilan umum dari Reno5 F melalui media berbasis web. Rencananya alat ini hadir dalam campuran corak hijau dan ungu, menunjukkan corak A92 Aurora Purple yang dikirim setahun lalu.

Bagian belakang Reno5 F diaktifkan oleh empat kamera yang ditempatkan dalam unit persegi panjang yang dipasang di setiap ujungnya. Ada tulisan di sirkuit AI yang menunjukkan bahwa alat ini menyampaikan kecerdasan buatan pada kameranya. Juga dilengkapi dengantulisan kamera 48MP yang menunjukkan ukuran kamera gadget ini.

BACA JUGA: Xiaomi menghadirkan Redmi 9T Dengan Kapasitas Baterai 6000 mAh

Namun untuk tiga kamera lainnya, keputusan masing-masing belum diketahui. Meskipun, jika Anda tidak mengisyaratkan ponsel Oppo sebelumnya, Anda dapat menentukan pengaturan, termasuk ultra-wide, makro dan mono.

BACA JUGA: Keunggulan dan Harga Galaxy S20

Baca Juga:   Oppo Find X3 Pro Resmi Diluncurkan, Begini Keunggulannya

Reno5 F akan memancarkan layar OLED 6,4 inci dengan target Full HD +. Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P95.

BACA JUGA: Oppo Bersiap Diri Menluncurkan Memperluas Teknologi Pengisian Cepat VOOC

Baterai Oppo Reno5 F memiliki batas 4.310mAh dan dilengkapi dengan pengisian cepat 30W.

Sisi layar Reno5 F tampak menggunakan paket single punch hole dengan bukaan kamera di kiri atas. Tidak ada data ukuran layar untuk alat ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *